Bebby Fey – Biodata, Biografi, Profil, Fakta menarik dengan Atta halilintar

Posted on

Bebby Fey – Biodata, Biografi, Profil, Fakta menarik dengan Atta halilintar

bebby fey

Tak banyak yang mengenal sosok Febby Fey, ia adalah seorang DJ (Disk Jokey) sekaligus selebgram yang memiliki wajah cantik dan juga badan seksi. Dan pada saat ini nama dirinya semakin melambung setelah salah satu unggahannya di media sosial yang mengaku jika ia menjadi korban penipuan dari seorang youtuber yang sangat terkenal di Indonesia. Ingin tahu bagaimana kisahnya? Simak artikel berikut.

Biodata Bebby Fey

Wanita cantik yang bernama Bebby Fey ini dilahirkan pada tanggal 26 April 1991 di Malang, Jawa Timur. Pada tahun 2004 sampai 2007 ia mengawali karirnya sebagai penyanyi Dejavu Band yang berasal dari Malang, Jawa Timur. Lalu, pada tahun 2015 ia memulai karir sebagai seorang DJ di Bali. Awal Tahun 2018, ia pun akhirnya memilih untuk pindah ke Jakarta dan bergabung sebagai salah satu anggota dari The Candy. The Candy terkenal sebagai kelompok Dj yang memiliki konsep seksi saat tampil di atas panggung. Salah satu anggota The Candy diantaranya yaitu Geby Vesta, Kimby Bunny dan Bebby Fey. Dan saat ini profil Bebby Fey termasuk dalam daftar papan atas Female Disk Jockey (FDJ) Indonesia.

Biografi Bebby Fey

Wanita dengan paras cantik ini menjadi seorang DJ female di panggung memiliki popularitas yang cukup besar. Hal tersebut ditunjukkan dengan konsep penampilannya saat berada di atas panggung dengan tampilan gaya yang cukup seksi dan enerjik. Karena mempunyai image yang sangat seksi, dirinya akan diprotes oleh beberapa penggemarnya jika tidak tampil secara seksi di atas panggung. Ia pun mengaku karena tuntutan profesinya sebagai seorang DJ, ia harus pandai dalam merawat dirinya baik luar ataupun dalam.

Walaupun dirinya yang kini sudah menjadi seorang DJ terkenal, bukan berarti ia memiliki jalan mulus dalam kehidupannya. Justru semakin tinggi pohon, maka anginnya pun semakin besar. Faktanya, dirinya pernah diremehkan oleh beberapa wanita-wanita hits di Bali karena penampilannya yang dianggap kampungan banget sebagai seorang DJ. Bukan hanya itu, ia pun pernah mendapatkan penghasilan sangat kecil dengan penghasilan 50 ribu untuk penampilan manggungnya.

Dirinya pernah izin dan tidak masuk kerja alasannya karena ayahnya meninggal, akhirnya pemecatan sepihak pun pernah dialami olehnya karena ia tidak di izinkan tidak masuk kerja. Semua hal itu adalah salah satu hambatan yang ia rasakan selama dalam perjalanan hidupnya.

Profil Bebby Fey

Nama Tenar : Bebby Fey
Tanggal lahir : 26 April 1991
Tempat Lahir : Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pekerjaan: Disc jockey (DJ), penyanyi, MC dan model
Agama : Islam
Zodiak : Pisces
Akun Twitter : @feylda
Akun Instagram : @bebby_fey

Fakta Menarik Bebby Fey dan Atta Halilintar

Wanita cantik yang berprofesi sebagai DJ ini mendadak jadi sorotan warganet. Pasalnya, ia mengaku telah melaporkan salah satu YouTuber yang sangat terkenal di Indonesia yang diduganya adalah Atta Halilintar.

Nama seorang Atta Halilintar disebut-sebut oleh sahabat Bebby yang bernama Gebby Vesta yang juga berprofesi sebagai DJ dan selebgram. Bebby mengaku bahwa ia telah berkenalan dengan YouTuber terkenal yang masih muda dan juga berprestasi tersebut. Setelah itu, keduanya memutuskan melakukan hubungan layaknya suami istri di sebuah hotel daerah Jakarta Selatan.

Dirinya rela melakukan hal tersebut karena diiming-imingi ketenaran melalui konten YouTube Atta. Selain itu dia juga diminta untuk mengirimkan foto dan video yang tidak pantas ke YouTuber tersebut. Peristiwa ini mulai melonjak ke publik karena unggahan foto seorang DJ seksi ini di akun Instagram pribadinya yang menyertakan foto dia bersama seorang pengacara seusai melapor ke Direktorat Reserse Kriminal Umum di Jakarta.

Selain itu, ia juga membagikan kiriman yang berisi keluhannya, lantaran seperti habis manis sepah dibuang. Setelah memenuhi segala permintaan YouTuber tersebut, keesokan harinya ia mengaku untuk mencoba menghubungi pria misterius ini melalui media sosial WhatsApp dan juga Line. Namun, percakapannya ternyata diabaikan.

Menurutnya YouTuber tersebut sangat egois karena telah memutuskan hubungan dengan cara memblokir kontak WhatsApp, sampai mengganti nama di akun Linenya. Tak lama, kemudian isu tersebut langsung viral di media sosial hingga pada akhirnya banyak yang mengatakan bahwa YouTuber yang Bebby maksud adalah Atta Halilintar, lantaran namanya selalu disebut-sebut oleh Gebby Vesta, sahabatnya.

Bukan hanya Gebby, ternyata seorang wanita yang berprofesi sebagai DJ sekaligus teman Debby yang bernama Melly Bradley juga mengatakan bahwa dia juga pernah mengalami hal yang serupa. Namun, bedanya ia menolak karena tidak mau untuk berhubungan lebih jauh dengan pria yang bukan tipe idamannya. Hingga saat ini Atta Halilintar belum memberi tanggapan apapun terkait isu tersebut. Dia memilih untuk liburan dan membagikan kegiatannya yang tengah berada di Uzbekistan.

Itulah sosok seorang Bebby Fey. Bisa kita kutip sedikit bahwa berbuat baiklah kepada orang lain, agar orang tersebut memperlakukan kita lebih baik.

Artikel lainnya :

Aurel Hermansyah – Biodata, Biografi, Profil, Lengkap Dengan Lagunya

Miley Cyrus – Biodata, Biografi, Profil, Fakta Menarik Lainnya

Andika Pratama – Biodata, Biorgafi, Profil dan Fakta Menarik Lainnya