background-zoom-meeting

CARA MUDAH Ganti Background Zoom Meeting

Posted on

CARA MUDAH mengubah Background Zoom Meeting agar tidak bosan dengan online meeting, klik saja disini, akan muncul banyak pilihan

background-zoom-meeting

Ini adalah cara mudah untuk mengubah latar belakang rapat Zoom agar Anda tidak mudah bosan saat rapat, kuliah, atau sekolah online!

Cukup klik pada fitur ini dan ada berbagai macam gambar yang dapat digunakan sebagai latar belakang untuk rapat Zoom.

Selamat beradaptasi dengan situasi pandemi ini dengan sering melakukan kegiatan melalui Zoom meeting.

Cara mengganti background aplikasi Zoom Meeting agar tidak bosan, dijamin mudah dan nyaman.

Baru-baru ini aplikasi Zoom Meeting menjadi sangat digemari oleh semua kalangan mulai dari pelajar hingga pekerja kantoran yang menggunakan aplikasi ini.

Ditambah dengan adanya pandemi Covid-19 saat ini, aplikasi ini memudahkan masyarakat untuk melakukan diskusi virtual, meskipun berada di lokasi yang berbeda.

Zoom adalah perusahaan teknologi komunikasi AS yang berkantor pusat di San Jose, California.

Perusahaan ini menawarkan panggilan video P2P berbasis komputasi awan dan layanan obrolan online untuk panggilan konferensi, kerja jarak jauh, pembelajaran jarak jauh, dan keterlibatan sosial.

Zoom didirikan pada 2011 oleh insinyur dan mantan direktur perusahaan Cisco Webex Eric Yuan dan telah memperkenalkan layanan perangkat lunak sejak 2013.

Pada 2019, Zoom menjadi perusahaan publik dan terdaftar di NASDAQ. Sejak awal tahun 2020, penggunaan layanan zoom terus meningkat di seluruh dunia sejak merebaknya pandemi Covid-19 baru.

Alhasil, banyak pengguna yang menggunakan aplikasi ini sebagai layanan tatap muka online atau disebut juga dengan virtual meeting.

Baca juga: LENGKAP! Twibbon Links Selamat Hari Raya Idul Adha 2021 Paling Milenial, Siap Share di WhatsApp, Twitter, FB, IG

Jika Anda ingin mengubah latar belakang saat rapat Zoom, lihat betapa mudah dan praktisnya.
Jika Anda ingin mengubah latar belakang saat rapat Zoom, lihat betapa mudah dan praktisnya. blog.zoom.us

Bagi Anda yang menggunakan aplikasi Zoom, Anda pasti ingin tahu cara mengubah latar belakang kami saat menggunakan aplikasi ini.

Seperti dikutip dari IndoTrends.ID dari DIY News dalam artikel Cara Mengganti Background Zoom Meeting Agar Tidak Hambar, Mudah, dan Nyaman, berikut cara mengganti background aplikasi Zoom meeting agar tidak bosan, dijamin simple dan praktis:

Pertama, buka aplikasi dan masuk ke akun Zoom yang ada.
Selanjutnya, pilih profil di kanan atas.
Dalam hal ini, pilih Pengaturan.
Kemudian pilih “Latar Belakang Virtual”.
Setelah itu, pilih tanda centang yang mengatakan “Saya memiliki layar hijau”.
Selanjutnya, Anda dapat memilih beberapa latar belakang yang disediakan oleh aplikasi Zoom dengan mengklik gambar yang Anda inginkan.
Pada langkah terakhir, klik tanda plus lalu pilih “Tambah Gambar” jika Anda ingin menambahkan latar belakang kreasi Anda sendiri.
Latar belakang yang Anda inginkan sudah terinstal di aplikasi Zoom yang Anda gunakan.

Cara mengganti background aplikasi Zoom Meeting agar tidak bosan, dijamin mudah dan praktis. *** (Pradiska Rizq Widyadana / Berita DIY)

Sumber :