Aurel Hermansyah – Biodata, Biografi, Profil, Lengkap Dengan Lagunya

Posted on

Aurel Hermansyah – Biodata, Biografi, Profil, Lengkap Dengan Lagunya

Wanita cantik sekaligus penyanyi yang bernama Aurel Hermansyah memang sudah tidak asing lagi ditelinga. Nama wanita ini, belakangan memang sedang melejit karena karirnya di dunia hiburan. Selain karena kedua orang tuanya yang memang seorang penyanyi. Aurel ternyata sudah memiliki bakat bernanyi sejak ia kecil. Ingin lebih mengenal dan banyak mengetahui tentang Aurel? Berikut kami akan mengulas profil lengkap Aurel Hermansyah.

aurel hermansyah

Biodata Aurel Hermansyah

Wanita yang biasa disapa Aurel atau Loly ini lahir di Jakarta, 10 Juli 1998. Ia adalah anak pertama dan mempunyai seorang adik yang bernama Azriel Hermansyah. Setelah kedua orangtuanya bercerai (Anang dan Krisdayanti), Aurel dan Azriel memilih untuk tinggal bersama ayahnya.

Lahir dari keluarga penyanyi, Aurel mencoba mengikuti jejak ayah dan ibunya di panggung hiburan. Nama lengkap Titania Aurelie Hermansyah atau yang lebih dikenal sebagai Aurel Hermansyah juga terjun ke dunia DJ. Aurel adalah anak dari penyanyi kondang Anang Hermansyah dan Diva Pop Indonesia, Krisdayanti. Jadi, tak heran jika wanita ini dikarunia suara yang bagus seperti ibunya.

Biografi Aurel Hermansyah

Sama seperti remaja lainnya. Setelah lulus SMA, Aurel melanjutkan studinya di salah satu kampus Jakarta yaitu Bina Nusantara (BINUS) University Internasional mengambil jurusan bisnis.

Bagi Aurel, dirinya berada didepan sorotan media memang sudah tidak canggung laqi. Hal tersebut karena memang kehidupan kedua orang tuanya yang memiliki profesi sebagai penyanyi. Namun, kini Aurel memilih untuk keluar dan mencari jalan suksesnya sendiri dengan cara ia terjun ke industri musik Indonesia. Saat usianya masih 12 tahun. Aurel sudah merilis album pertamanya yang berjudul “Tanpa Bintang” yang dinyanyikan bersama ayahnya, Anang Hermansyah.

Baca Juga :  Biodata dan Profil Merry Riana Motivator Indonesia Sejuta Talenta

Ditahun selanjutnya, ia kembali merilis kembali beberapa lagu seperti Dimarahin Tuhan, Salam Ya Ramadhan bersama Syahrini, Pilihlah Aku, Susah Jatuh Cinta, dan Cinta Surga bersama Teuku Rassya. Setelah kedua orang tuanya Anang dan Krisdayanti bercerai. Aurel kini memiliki ibu sambung yang bernama Ashanty dan memilih tinggal bersama ayah dan ibu sambungnya tersebut.

Karir Aurel Hermansyah tidak hanya berhenti di dunia musik dan tarik suara saja. Pada tahun 2017 yang lalu, ia juga memulai kariernya sebagai seorang DJ. Pada awalnya, karir ini tidak disetujui oleh ibu sambungnya, Ashanty. Namun akhirnya ia mendapatkan banyak tawaran manggung. Aurel sering tampil dalam berbagai klub malam di beberapa kota seperti Bandung dan Palembang.

Bukah hanya itu. Aurel kini juga diketahui ikut terjun ke dunia akting dan telah membintangi film drama Indonesia yang berjudul Romantini bersama ibundanya, Ashanty dan Anang Hermansyah.

Selain itu, Aurel juga tak ingin bergantung pada kekayaan kedua orang tuanya. Aurel juga pandai dalam berbisnis. Ia mempunyai berbagai macam bisnis seperti kosmetik dan kuliner di Malang. Sepertinya ia ingin mandiri dan lepas dari bayang-bayang besar kedua orang tuanya.

Profil Aurel Hermansyah beserta lagunya

Nama Tenar : Aurel Hermansyah
Nama Lengkap : Titania Aurelie Hermansyah
Nama Panggilan : Aurel atau Loly
Agama : Islam
Tanggal Lahir : 10 Juli 1998
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Orang Tua Aurel Hermansyah : Anang Hermansyah (Ayah), Raul Lemos (Ayahy Tiri), Krisdayanti (Ibu), Ashanty (Ibu Tiri)
Saudara Aurel Hermansyah : Azriel Akbar Hermansyah (Adik Kandung), Arsy Addara Musicia Nurhermansyah (Adik Tiri), Arsya Akbar Pemuda Hermansyah (Adik Tiri), Kellen Alexander Lemos (Adik Tiri), Ariannha Amora Lemos (Adik Tiri)
Pekerjaan : Penyanyi/Aktris
Zodiak : Cancer
Akun Twitter : @aurelhermansyah
Akun Instagram : @aurelie.hermansyah
Lagu Aurel Hermansyah : Tanpa Bintang berduet bersama Anang Hermansyah tahun 2010, Dimarahin Tuhan berduet bersama Anang Hermansyah tahun 2011, Salam Ya Ramadhan berduet bersama Syahrini tahun 2011, Pilihlah Aku berduet bersama Deanda Puteri tahun 2012, Susah Jatuh Cinta tahun 2012 dan Cinta Surga berduet bersama Teuku Rassya tahun 2014.

Baca Juga :  Dasha Taran – Biodata, Biografi, Profil, Fakta Menariknya

Itulah profil lengkap dari seorang Aurel Hermansyah yang bisa kalian ketahui dari awal mula ia meniti karirnya dari dunia hiburan, DJ hingga berbinis.

Artikel Lainnya :