Audi Marissa Profil – Perjuangan Lahirkan Anak Pertama

Posted on

Audi Marissa Melahirkan Anak Pertama

Inibiodata.com – Audi Marissa merupakan salah satu pesinetron terkenal Indonesia yang namanya mulai naik setelah berperan dalam sinteron Diam Diam Suka. Baru baru ini Audi pun telah menikah dengan seorang aktor bernama Anthony Xie yang dikenalnya saat bermain dalam sebuah judul sinetron yang sama, yakni Anak Langit.

Nah, nama Audi sendiri sempat menjadi sorotan netizen setelah melahirkan putra pertamanya yang dinamai Anzel Maverick Xie.

Mau tahu lebih lengkap sosok Audi dan mengapa dirinya sempat mengalami stress selama masa kehamilan?

Simak ulasan dari Bang Bio di bawah ini ya!

 

Profil Audi Marissa

Nama Lahir Rana Audi Marissa
Nama Lain Audi Marissa
Tanggal Lahir 24 Mei 1995, Jakarta, Indonesia
Profesi Aktris, Presenter dan Model
Menikah Anthony Xie sejak tahun 2020
Anak Anzel Maverick Xie
Orang tua Rupawan Djamil (ayah), Mujenar (ibu)
Keluarga Audi Rizaldy Alkaff (adik)

 

 

Perjalanan Karier Audi Marissa

Lahir dengan nama Rana Audi Marissa adalah pesinetron, model dan juga MC yang lebih dikenal dengan nama Audi Marissa. Namanya menjadi terkenal sejak berperan dalam sinetron berjudul Diam Diam Suka bersama dengan Febby Rastanty, Dimas Anggara, Derby Romero, Agatha Pricilla, Alyssa Saufika Umari, Sivia Azizah dan Billy Davidson.

Sejauh ini Audi sudah membintangi lebih dari puluhan judul sinetron dan juga FTV, selain itu dirinya juga menjadi MC dalam beberapa acara di tv swasta.

Selama berkarier di bidang akting, Audi sudah beberapa kali mendapatkan penghargaan, dan penghargaan paling tinggi didapatkannya saat memenangkan Festival Film Bandung 2018 sebagai pemeran wanita terpuji serial televisi.

Tidak hanya fokus pada dunia seni peran, Audi juga terbukti merupakan sosok yang tidak melupakan pendidikan.

Audi pun berhasil menyelesaikan pendidikannya di Universitas Atma Jaya dan mengambil jurusan Hukum.

Sebelum menikah dengan Anthony Xie, Audi penah terlibat cinta lokasi dengan Billy Davidson yang kala itu terlibat dalam satu judul sinetron yakni, Diam Diam Suka.

Terlihat serius saat menjalani hubungan dan jarang diterpa gosip namun hubungan keduanya harus pupus di tengah jalan.

Setelah lama bertahan dengan kesendirian, Audi pun bertemu dengan Anthonie Xie yang kini sudah menjadi suami dan ayah dari putranya juga dalam sebuah projek sinetron.

 

Pernikahan Audi dan Anthony Menuai Kontroversi Netizen

Audi dan Anthony mantap membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan setelah keduanya menjalani masa pacaran. Pada 12 September 2020 lalu keduanya melangsungkan pernikahan yang cukup sakral dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat mereka.

Namun rupanya pernikahan Audi dan Anthony mendpatkan banyak tanggapan negatif dari warganet. Alih alih mengucapkan selamat atas pernikahan keduanya, warganet justru menyoroti perbedaan agama yang dimiliki oleh Audi dan Anthony.

Seperti yang sudah kita tahu, Audy sendiri merupakan seorang muslim sedangkan Anthony sendiri berdarah Tionghoa-Indonesia dan sempat berkarier di China sebelum akhirnya menjajaki dunia akting di Indonesia.

Tentu saja Anthony dan Audi berbeda keyakinan, sehingga banyak netizen yang penasaran, prosesi pernikahan keduanya dijalankan dengan mengikuti keyakinan siapa.

Bahkan banyak yang berspekulasi bahwa Audi sudah berpindah keyakinan mengikuti sang suami.

Sehingga dirinya mendapatkan banyak sekali komentar negatif bukannya selamat dan doa atas pernikahannya.

Hal ini tentu saja membuat Audi meradang dengan tingkah netizen, sebab baginya agama yang dirinya yakini adalah hak pribadi dan privasi yang tidak harus diumbar ke khalayak ramai.

Tak hanya pernikahannya saja yang mendapatkan komentar negatif dari netizen Indonesia bahkan kabar kehamilan dari Audi pun juga tak luput dari komentar jahat.

Banyak netizen yang beranggapan jika usia kehamilan Audi dan pernikahannya dengan Anthony terasa janggal. Pasalnya mereka baru saja menikah pada bulan Septermber 2020 lalu.

Namun lagi lagi Audi membantah semua kabar buruk dengan mengunggah hasil USG bayinya dengan caption yang mengungkapkan kekecewaannya terhadap netizen yang masih saja julid pada ibu ibu muda yang sedang hamil tua.

 

Melahirkan di Usia Kehamilan 31 Minggu

Audi menjelaskan jika dirinya harus melahirkan lebih awal alias prematur di usia kandungan ke minggu 31. Terdapat beberapa faktor yang membuatnya harus melahirkan lebih cepat.

Pada 7 April 2021 akhirnya Audi melahirkan seorang putra dari pernikahannya dengan Anthony Xie yang diberi nama Anzel Maverick Xie yang lahir pada usia kehamilan 31 minggu 4 hari.

Dikarenakan hal ini lah Audi masih belum bisa bertemu dan menggendong buah hatinya sebab Anzel masih harus mendapatkan perhatian khusus di ruang NICU.

Hal ini pun sempat dibeberkan oleh Audi melalui unggahannya di Instagram miliknya yang mengungkapkan jika Bao Bao (nama panggilan kesayangan putranya) masih belum bisa dipeluk secara langsung dan Audi juga memohon doa agar keadaan Anzel semakin membaik.

Tak lupa Audi juga mengucapkan rasa terima kasihnya pada sang suami yang selalu ada dan juga mendukungnya selama ini. Bahkan Anthony selalu mampu membuatnya merasa lebih tenang di tengah kepanikannya menghadapi proses melahirkan.

Audi juga menjelaskan jika sehari sebelum melahirkan dirinya sempat dibawa ke rumah sakit dan kondisinya yang kritis membuat dokter langsung mengambil keputusan untuk melakukan tindakan operasi demi keselamatan ibu dan juga bayi mereka.

Namun sayangnya lagi lagi netizen Indonesia masih sempat sempatnya menghujani Audi dengan komentar jahat yang tidak manusiawi.

 

 

Semoga saja Audi Marissa cepat sehat dan putra kesayangannya segera membaik kondisinya agar bisa berada di pelukan Ayah dan Ibunya ya.

 

 

Baca Kabar Menarik Lainnya :