Ari Pratama Selebgram Makasar Meninggal Ditusuk Pacar

Posted on

Ari Pratama Selebgram Makasar

Inibiodata.com – Ari Pratama Selebgram Makasar ditemukan meninggal pada Jumat 5 Maret 2021. Pria berusia 19 tahun ini tewas di tangan pacarnya sendiri dan jasadnya ditemukan di sebuah penginapan yang terletak di Jl Topaz Raya, Kecamatan Panakkukang, Kota Makasar.

Dalam sebuah rekaman CCTV, Ari sendiri sempat meminta pertolongan pada resepsionis di penginapan tempatnya meninggal.

Ketika itu, tubu Ari sendiri telah dipenuhi dengan darah.

Tak perlu waktu lama, tersangka pembunuhan pun segera ditemukan yang rupanya merupakan seorang perempuan dengan inisial AS. Tersangka yang kini sedang ditahan di Polsek Panakukkang ini ternyata adalah kekasih dari korban.

Kanit Reskrim Polsek Panakukkang, yakni Iptu Iqbal Usman menjabarkan jika tersangka AS menikam korban dengan menggunakan sebilah pisau. Karena penyebab utama korban meninggal adalah akibat kekurangan banyak darah.

 

Biodata dan Profil Ari Pratama

Nama Ari Pratama atau AP mungkin masih asing di telinga banyak orang, namun bagi warga Makasar, AP dikenal sebagai salah satu selebgram di kota asalnya itu. AP pertama kali dikenal oleh masyarakat kota Makasar saar membuat video Mukbang mie di TPA Antang.

Video tersebut diunggah oleh korban di saluran kanal YouTube miliknya yang bernama Teras KostTV.

Tak disangka berkat video itu nama Ari Pratama pun mulai dikenal banyak orang karena video tersebut viral dan ditonton banyak orang.

Video pun itu pun hingga kini sudah ditonton sebanyak jutaan kali sehingga secara tiba tiba menaikkan nama AP menjadi salah satu influencer di Kota Makasar.

Setelah viral lewat video mukbang tersebut, Ari pun dikenal sebagai salah satu selebgram yang cukup dikenal di Makasar dan memiliki banyak penggemar.

 

Ari Pratama Meninggal Ditusuk Sang Pacar

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya jika Ari meninggal karena kehilangan banyak darah setelah mengalami penikaman di sebuah penginapan di Kota Makasar. Tragedi penusukan ini pun dilakukan oleh tersangka AS yang tak lain dan tak bukan adalah kekasih dari Ari Pratama itu sendiri.

Kejadian penikaman itu sendiri mulanya berlangsung di lantai dua wisma, setelah mengalami sejumlah luka tusukan yang parah pada bagian dada dan juga pada bagian tubuh yang lainnya. Ari pun turun ke lantai dasar dan kabur dari AS yang masih ingin memburunya.

Di lantai dasar Ari sempat meminta tolong pada resepsionis dengan beberapa luka tusukan di tubuhnya dan dalam keadaan penuh darah di lantai dasar penginapan.

Saat meminta tolong ini, Ari menyebutkan jika dirinya dianiaya oleh pacarnya di lantai dua hingga akhirnya kabur untuk menyelamatkan diri di lantai satu atau lantai dasar.

Kejadian ini pun terbilang berlangsung cukup singkat, sebab ketika berada di lantai dasar Ari yang sudah mengalami pendarahan hebat dengan luka yang cukup parah di beberapa bagian tubuhnya ini langsung tidak sadarkan diri.

SPKT Polsek Panakukkang pun saat itu langsung pergi ke TKP dan setibanya di sana langsung membawa AP menuju ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Sayangnya saat dibawa ke Rumah Sakit, kondisi Ari sudah sangat memburuk hingga nyawanya tidak bisa tertolong lagi.

Meski belum jelas apa motif dari tragedi penikaman yang sudah menghilangkan nyawa AP ini, namun berdasarkan penyelidikan yang dilakukan. AS merasa tidak terima ketika AP memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Hingga AS melakukan aksi nekat tersebut dan menghilangkan nyawa Ari dalam insiden berdasar yang menimpa selebgram Makasar tersebut.

 

Fakta-fakta Pembunuhan Ari Pratama

Terdapat beberapa fakta menarik mengenai kematian Ari Pratama seorang selebgram asal Makasar yang harus meninggal di tangah kekasihnya ini. Berikut adalah beberapa fakta menarik yang bisa dijadikan sebagai tambahan mengenai tragedi berdarah ini :

1.) Video Detik-detik Penikaman Beredar di WA

Kejadian berdarah ini terekam di kamera pengawas atau CCTV wisma dan sayangnya rekaman ini bocor di internet karena tersebar melalui pesan WhatsApp.

Di dalam video tersebut terlihat Ari yang keluar dari kamarnya berlari tanpa busana dengan kondisi telah bersimbah darah.

Beberapa saat setelah AP keluar, AS juga keluar dari kamar tersebut.

 

2.) Pelaku Ditangkap

Bukti yang ada pada rekaman CCTV tersebut sudah sangat jelas menunjukkan jika AS adalah dalang dari tragedi berdarah itu. Tak butuh waktu lama bagi polisi untuk menangkap mahasiswi tersebut dan menggiringnya ke Mapolsek Panakukkang untuk dimintai keterangan.

Hingga kini statusnya sudah berlabel sebagai tersangka.

 

3.) Pembunuhan Berencana

AS menusuk AP dengan memggunakan sebilah pisau dapur yang dibawanya sejak dari rumah. Pisau ini ditemukan di TKP dan AS sendiri mengaku jika dirinya membawa pisau sejak awal dari rumahnya saat akan bertemu dengan korban.

Sehingga bisa jadi kasus pembunuhan ini merupakan pembunuhan berencana.

 

4.) Dugaan Motif Penusukan

Meski terdengar kabar bahwa AS yang merupakan kekasih dari korban ini menusuk AP karena sakit hati sebab hubungan mereka diputuskan secara sepihak oleh korban. Sehingga bisa dibilang jika tragedi ini dilatarbelakangi oleh dendam.

AS mengaku sakit hati karena hubungan mereka diputuskan begitu saja padahal mereka sudah pernah melakukan hubungan suami istri. Oleh sebab itu, AS memacing korban untuk mengajaknya bertemu di wisma dan sengaja membawa pisau dari rumahnya.

Lalu tersangka menusuk korban beberapa kali ketika korban sedang tertidur sehingga membuat korban kehilangan banyak darah dan meninggal dunia.

Namun sampai saat ini polisi belum merilis motif pelaku melakukan hal tersebut secara resmi.

 

 

Ari Pratama Selebgram Makasar harus meregang nyawa di tangan pacarnya sendiri, sehingga dari sini kita bisa mengambil pelajaran. Untuk selalu berhati hati terhadap apa yang kita lakukan dan selalu waspada dengan orang orang sekitar kita.

 

Kabar Berita Lainnya :