Ari Irham – Biodata, Biografi, Profil, Lengkap Dengan Agama Yang Dianutnya

Posted on

Ari Irham – Biodata, Biografi, Profil, Lengkap Dengan Agama Yang Dianutnya

Wajah Ari Irham yang rupawan membuatnya terpilih menjadi pemeran utama dalam film ‘Terlalu Tampan’ yang diadaptasi dari sebuah komik yang diterbitkan di Webtoon. Dalam film ini Ari Irham yang beradu peran dengan Rachel Amanda, Nikita Willy dan Calvin Jeremy ini memang sangat mencuri perhatian sehingga banyak yang ingin mencari tahu segala sesuatu mengenai Ari Irham, mulai dari biodata, biografi, hingga profi yang lengkap dengan agama yang dianutnya. Mau tahu lebih lengkap mengenai Ari Irham? Berikut ini adalah profil lengkap dari Ari Irham, simak ya.

Biodata Ari Irham

Lahir di Bandung pada 24 Oktober 1998 dengan nama asli Irham Nuran Harir Joerliawan dan merupakan putra kedua dari pasangan Herlan Joerliawan dan Dian Camelia dan memiliki kakak yang bernama Faza Isa Joerliawan.

Ayah dan Ibu Ari Irham berpisah sehingga Ayahnya menikah lagi dan dari pernikahan kedua ini, Ari Irham mendapatkan seorang adik berbeda ibu yang bernama San Abimana.

Ari Irham juga masih memiliki kekerabatan dengan aktor yang bernama Naufan Raid Azka.

Ari Irham menempuh pendidikan di Taman Kanak Kanak dan Sekolah Dasar di Al-Irhaam Global Islamic Scool yang dilanjutkan dengan bersekolah di salah satu SMP di Bandung. Selain menempuh pendidikan akademik Ari Irham juga menempuh sekoah DJ selama 6 bulan yang dilanjutkan dengan Privat bersama salah satu DJ ternama di Bandung.

Biografi Ari Irham

Ari Irham sebenarnya mengawali karier di dunia hiburan sebagai seorang DJ setelah lulus di sekolah DJ di usia yang relatif masih muda. Ari Irham pun giat mengikuti beberapa kegiatan atau event event untuk menunjukkan kebolehannya sebagai seorang DJ.

Baca Juga :  Biodata Pemain Stranger Things Season 3 - Beserta Sinopsisnya

Ternyata tidak butuh waktu yang lama bagi Ari Irham untuk namanya dikenal oleh banyak orang sebagai DJ muda yang berbakat. Berbagai undangan pun dia terima salah satunya seperti salah satu Festival di Jepang hingga akhirnya Ari Irham berhasil mengeluarkan dua single album DJ yang berjudul XXIV DATA $$ dan Me.

Tak hanya menekuni profesi sebagai DJ, berkat wajahnya yang rupawan dan bakatnya di bidang seni membuat Ari Irham akhirnya melebarkan sayap ke dunia seni peran. Ari Irham membitangi sinetron pertamanya yang berjudul ‘Super Puber’ pada tahun 2016 dan ditahun yang sama Ari Irham akhirnya masuk ke layar lebar dengan membintangi sebuah film berjudul ‘I Love U From 38,000 Feet’ dan ‘Promise’.

Pada tahun 2018 Ari Irham kembali membintangi beberapa judul film seperti ‘Cek Toko Sebelah’, ‘Pinky Promise’, ‘Generasi Micin Vs Kevin’. Kesuksesan ini membuat nama Ari Irham semakin dikenal di dunia hiburan hingga pada tahun 2019 Ari Irham menjadi pemeran utama dalam sebuah film berjudul ‘Terlalu Tampan’.

Di dalam film ini, Ari Irham berperan sebagai Mas Kulin yang merupakan pemuda penyendiri yang tidak berani keluar rumah karena wajahnya yang terlalu tampan dapat membuat siapa saja terpikat dengan dirinya. Di film ini Ari Irham menunjukkan jika menjadi tampan tak selamanya menjadi sesuatu yang baik bahkan karena ketampanannya sering membuahkan bencana. Dari sini lah Mas Kulin berusaha untuk mencari gadis yang bisa menyukainya tanpa melihat siapa dirinya dan wajah tampannya.

Dalam film ini Ari Irham beradu peran dengan deretan nama beken seperti Rachel Amanda, Nikita Willy dan Calvin Jeremi.

Profil Ari Irham Beserta Dengan Agamanya

Nama TenarAri Irham
Nama LengkapIrham Nuran Harir
Agama Ari IrhamIslam
Tanggal Lahir24 Oktober 1998
Tempat LahirBandung, Jawa Barat, Indonesia
Orangtua Ari IrhamUchi Herlan (Ibu) dan Herlan Joerliawan (Ayah)
Saudara Ari IrhamNaufan Raid Azka (adik)
PekerjaanDJ (Disk Jockey) dan Aktor
Akun Twitter Ari Irham@Ariirham2
Akun Instagram Ari Irham@Ariirhamm
Baca Juga :  Devano Danendra – Biodata, Biografi, Profil, Fakta Menarik Lainnya

 

Sekarang sudah tahu kan, sosok tampan pemeran Mas Kulin di film terlalu tampan, mungkin selama ini masih belum banyak yang tahu jika Ari Irham mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai seorang DJ, namun kini Ari Irham justru lebih dikenal sebagai pemain film. Pokoknya sukses terus ya Ari Irham.

Artikel Lainnya :