Anya Geraldine – Biodata, Profil, Fakta Menarik Dirinya

Posted on

Anya Geraldine – Biodata, Profil, Fakta Menarik Dirinya

Anya Geraldine

Anya Geraldine  Nama yang akhir – akhir ini menjadi perbincangan netizen karena hal hal yang berbau negatif yang dilakukannya. Anya Geraldine suka sekali meng-upload foto dan video yang hanya menggunakan bikini pada akun-akun mediasosial yang dimiliknya.

Banyak sekali komentar yang menyukainya dan banyak juga yang tidak suka, tergantung pandangan masing masing netizen. Nah tentunya kalian penasaran bukan dengan biodata lengkap Anya Geraldine yang aslinya?

Ok biar gk pada penasaran lagi dengan Anya Geraldine, sebaiknya simak pemaparan data dirinya dibawah ini :

Biodata Anya Geraldine

Nama Lahir : Nur Amalina Hayati
Nama Tenar : Anya Geraldine
Tanggal Lahir : 15 Desember 1995
Agama : Islam
Pendidikan : Alumnus Kalbe Institute
Akun ask.fm : Anya geraldine
Akun Twitter : @anyageraldine
Akun Instagram : @anyageraldine
Akun Facebook : Anya Geraldine
Akun Path : Anya Geraldine
Soundcloud : anyageraldine

Profil anya Geraldine

Anya Geraldine selain aktif sebagai selegram, ia juga merupakan seorang Vlogger. Biodata dan Profilnya banyak dicari netizen saat ini dikarenakan beberapa video kontroversi dan foto-foto berani yang terbilang hanya memakai bikini yang sering di unggahnya di media sosial. Beberapa video dan foto yang diunggahnya adalah kemesraan bersama pacarnya, pengikut akun instagram Anya Geraldine hampir 60 persen remaja-remaja yang masih labil atau bisa dibilang ABG. Anya geraldine juga aktif menjadi youtuber , hal ini bisa dilihat dari jarak waktu dan banyaknya video yang di unggahnya di Akun Youtube miliknya. Anya Geraldine bisa dibilang masih sangat muda di usianya yang meranjak 24 tahun, di usia yang masih muda sudah banyak kontroversi yang dihadapinya dikarenakan keberaniannya mengupload video dan foto yang terbilang negatif dan tidak baik untuk dilihat.

Fakta Menarik Anya Geraldine

Beberapa waktu lalu Anya Geraldine dipanggil KPAI, panggila KPAI pun ditanggapinya dengan hadirnya ia ke kantor KPAI didampingi pengecaranya. Beberapa video seronoh Anya Geraldine dilaporkan KPAI ke Kominfo untuk segera diblokir dikarenakan takut merusak remaja-remaja yang masih labil yang merupakan pengikut dari akun instagram Anya Geraldine itu sendiri.

Ada tiga alasan utama mengapa Anya Geraldine dipanggil KPAI, simak alasan KPAI memanggil Anya Geraldine berikut ini :
1. Melanggar Norma Kesusilaan
2. Melanggar Undang-Undang ITE, yaitu undang -undang tentang informasi dan transaksi elektronik ( UU ITE ) pasal 27 ayat 1
3. Menjadi contoh buruk remaja dan anak muda yang masih tergolong labil

Nah itu dia beberapa informasi terkait biodata, profil dan fakta menarik Anya Geraldine, youtuber yang lagi viral saat ini, semoga dapat menambah informasi anda tentang kehidupan para artis muda tanah air

artikel lainnya :