Anwar Hadid – Biodata, Profil, Agama Yang Dianutnya

Posted on

Anwar Hadid – Biodata, Profil, Agama Yang Dianutnya

Nama Anwar Hadid tentunya sudah tidak asing lagi di telinga banyak orang, apalagi setelah Anwar Hadid mengencani penyanyi asal Inggris Dua Lipa, namanya semakin banyak diperbincangkan. Adik kandung dari Gigi Hadid ini memang memiliki pesona yang tak dapat ditolak. Nah, mau tahu biodata dan Profil lengkap Anwar Hadid. Berikut ini ulasan mengenai agama yang dianut olehnya.

Biodata Anwar Hadid

Sudah bukan rahasia lagi jika Anwar Hadid adalah adik kandung dari Gigi Hadid dan merupakan putra dari pengembang real estat di Palestina Mohamed Hadid sedangkan ibunya sendiri merupakan tokoh televisi dan model yakni Belanda Yolanda Hadid. Kedua kakak Anwar Hadid sendiri adalah model terkenal yakni Gigi Hadid dan Bella Hadid.

Anwar Hadid lahir pada 22 Juni 1999 yang juga memiliki saudara tiri yang berasal dari pernikahan ayahnya dengan istri sebelumnya yakni Marielle dan Alana. Anwar Hadid bersama saudaranya tinggal dan dibesarkan di sebuah peternakan di Santa Barbara hingga akhirnya pindah ke Malibu pada saat masih berada di sekolah dasar.

Anwar Hadid bersekolah di Malibu High School dan Westmark School dan bermain di tim sepak bola dan sepak bola.

Mengikuti jejak sang kakak Anwar Hadid juga menjajaki dunia modeling dengan masuk dalam majalah Nylon edisi Oktober 2015, kemudian Anwar Hadid terdapat pada sampul Teen Vogue pada Juni dan Juli 2016, sementara pada Januari 2017 Anwar Hadid dinamai menjadi wajah garis HUGO Hugo Boss Menswear.

Baca Juga :  Biodata Genervie Kam Terlengkap! Baru Saja Menikah dengan Hazama

Anwar Hadid juga berjalan di Zadig & Voltaire New York Fashion Week pada Februari 2017 lalu hingga akhirnya Anwar Hadid menandatangani kntrak dengan agensi Model IMG bersama dengan kedua saudara perempuannya yakni Gigi dan Bella Hadid.

Selain kariernya di dunia modeling yang semakin menanjak, nama Anwar Hadid juga semakin menjadi perbincangan ketika dirinya mengencani aktris Nicola Peltz. Sedangkan pada Juni kemarin Anwar Hadid ketahuan tengah berkencan dengan Dua Lipa.

Kemesraan keduanya terlihat ketika Anwar Hadid merayakan ulang tahun bersama teman temannya, saat itu hadir juga Dua Lipa dan mereka terlihat sangat mesra.

Profil Anwar Hadid

NamaAnwar Hadid
Tempat tanggal lahir22 Juni 1999  Los Angeles , California , AS
Tempat tinggalMalibu, California, AS
KebangsaanAmerika
ProfesiModel
Tahun aktif2015 – sekarang
OrangtuaMohamed Hadid (Ayah) Yolanda Hadid (Ibu)
KeluargaGigi Hadid (saudara perempuan), Bella Hadid (saudara perempuan)
Tinggi6 kaki 1 inci (185 cm)
AgenModel IMG

 

Agama Yang dianut Anwar Hadid

Jika mendengar nama Anwar Hadid kamu pasti akan mengira jika Anwar Hadid memeluk agama Islam, karena Ayah Anwar Hadid sendiri merupakan Pria asli Palestina yang merupakan seorang muslim, tapi sudah bukan rahasia lagi jika keluarga Hadid memeluk agama yang berbeda – beda. Jika selama ini Anwar Hadid tidak terbuka perihal agama yang dianutnya, namun beberapa waktu lalu sempat beredar foto yang menunjukkan ketika dirinya tengah dibaptis di sebuah pantai yang berada di kawasan Malibu, California, Amerika Serikat.

Anwar Hadid menjalani pembaptisan bersama seorang pendeta yang bernama Lovy L. Elias dan ditemani oleh beberapa teman dekatnya. Wajah Anwar Hadid memang tak terlihat begitu jelas karena dirinya menunduk dengan seluruh wajah yang basah kuyup.

Baca Juga :  Biodata Pemain Annabelle - Sinopsis, Foto, dan Fakta Menarik Lainnya

Foto proses pembaptisan tersebut diunggah kea kun Instagram pribadi milik sang pendeta yakni Lovy L Elias dengan keterangan ‘Kehadiran Roh Kudus sangat KUAT di pembaptisan pada minggu lalu’.

Ungahan tersebut rupanya membuat sang kakak Bella Hadid buka suara dan memberikan komentar pada postingan tersebut, ‘Kami akan mendukungmu dalam melalui perjalanan ini,’ dari komentar tersebut sangat terlihat jika Bella Hadid sangat menghormati serta mendukung keputusan adiknya tersebut.

Sebelumnya Anwar Hadid pernah menjelaskan mengenai perbedaan keyakinan yang ada di dalam keluarganya, Anwar Hadid mengaku beruntung berada dalam keluarga yang sangat menghormati dan saling menghargai perbedaan yang dianut oleh masing masing anggota keluarganya.

Selain itu Anwar Hadid juga mengaku dirinya yang sering melakukan perjalan ke luar negeri membuatnya persepektif pemikiran yang beragam, Anwar Hadid  juga yakin jika sesama manusia harus menyatukan sebuah tujuan terlepas dari apa yang diyakini.

 

Jadi sekarang sudah tahu dong, biodata lengkap mengenai Anwar Hadid mulai dari biodata, profil hingga fakta mengenai agama yang dianutnya.

Artikel Lainnya :