Aishwa : Biodata Balita imut, lucu,bercadar asal palembang yg pintar bersholawat

Posted on

Aishwa : Biodata Balita imut, lucu,bercadar asal palembang yg pintar bersholawat

Siapakah Aishwa nahla Karnadi itu ? gadis kecil yang berwajah cantik dan imut yang sudah bisa menghafal lebih dari 20 jenis sholawat di seusia anak seumurannya,Aishwa mulai terkenal didunia maya saat rekaman videonya bersholawat di MRT menuju bandara singapore.

Aishwa Nahla
Aishwa Nahla

 

keluarga aishwa nahla
keluarga aishwa nahla

 

keluarga lengkap naishwa
keluarga lengkap naishwa

Biodata Aisha

Nama Lengkap : Aishwa nasla Karnadi
Tempat tanggal lahir : Palembang 16 juni 2014
Pendidikan : PAUD Rumah Tahfiz Kiai Marogan
Ayah : H.Hendro Karnadi, S.Ag, MM
Ibu : Marthini

Mempunyai sosok seorang ayah yang menjadi pemimpin dari pondok pesantren jami’atul Qurro Polygon, Aishwa memiliki kakak laki laki beserta adik perempuan. Saat ini Aishwa sedang menempuh pendidikan di jenjang pendidikan anak usia dini ( PAUD ) Rumah Tahfiz Kiai Marogan.

Cerita singkat tentang Aishwa

Bermula dari hobi dari sang ayah mendengarkan sholawat, dan senang dengan artis cilik sholawat seperti sulis yang membuat dirinya bermotivasi untuk menjadikan anaknya suatu saat nanti menjadi bintang sholawat. Anak itu bagaikan malaikat yang bisa mengajarkan kita banyak hal, dan tentunya ibu adalah madrasah terbaik bagi seorang anak nantinya.

Disaat istri tercinta mengandungkan Aishwa imut, sang ayah selalu berdoa agar diberikan seorang anak yang sholeh atau sholeha yang pintar bersholawat dan membaca Al-Qur’an. Sejak umur 1,5 tahun, aishwa sudah mulai di ikut sertakan dalam kegiatan hadroh walaupun masih belum mengerti di usia itu.

Dan mulai usia 2.5 tahun mulai lah aishwa kecil berani tampil mengikuti abang abangnya di berbagai acara hadroh, saat diajak berbicara Aishwa akan menjawabnya dengan suara lantang dan tegas namun menggemaskan.

Baca Juga :  Profil Iwan Bopeng dan Biodata : Pendukung Ahok Yang Menghina TNI

Saat ini Aishwa genap berusia 15 tahun, di usianya saat ini bahkan Aishwa sudah mengetahui anggota tubuh mana yang merupakan aurot yang harus ditutupi, tentunya tidak terlepas dari lingkungan sekitar nya yang memang berbasis pondok pesantren.

Aishwa : Biodata Balita imut, lucu,bercadar asal palembang yg pintar bersholawat
5 (100%) 17 votes