Adilla Dimitri Profil – Digugat Cerai Wulan Setelah 12 Tahun Bersama

Posted on

Adilla Dimitri Profil

Inibiodata.com – Adilla Dimitri Profil di bawah ini akan mengajak sobat bio lebih mengenal sosok suami dari Wulan Guritno yang digugat cerai setelah 12 tahun kebersamaan mereka.

Padahal pasangan ini terlihat selalu mesra dan baik baik saja ya, lalu mengapa tiba-tiba Wulan Guritno memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya dengan pria tampan ini.

 

Profil Adilla Dimitri

Nama Adilla Dimitri Hardjanto
Lahir 14 April 1981
Pendidikan Academy of Art University
Profesi Pekerja Seni dan Pengusaha

 

 

Adila Dimitri Biodata

Nama Adilla Dimitri mungkin masih terdengar asing di telinga warga Indonesia, namun tak sedikit juga yang mengetahuinya sebagai suami dari pemain film Wulan Guritno.

Padahal Adilla sudah beberapa kali bermain dalam judul film dan juga berprofesi sebagai penulis skenario. Meski belakangan dirinya juga merambah ke dunia bisnis.

Adilla dan Wulan menikah pada tahun 2009 dan dari pernikahannya ini, keduanya dikaruniai dua orang anak. Anak pertamanya bernama London Abigail Dimitri dan anak keduanya bernama Jeremiah Alric Dimitri.

Setelah menikah selama 12 tahun, secara mengejutkan Wulan Guritno menggugat suaminya. Padahal selama ini kelurga mereka terlihat baik baik saja dan tak pernah diterpa isu miring.

Nah, untuk lebih mengenal sosok Adilla, mimin juga sudah merangkum beberapa fakta unik mengenai dirinya. Simak ya!

 

Fakta Unik Adilla Dimitri

1.) Pekerja Seni

Mungkin sobat bio juga sudah tahu jika Adilla merupakan aktor yang beberapa kali bermain dalam judul film. Namun sebenarnya dia adalah pekerja seni yang sering terlibat dalam proyek film, tidak hanya sebagai aktor, dirinya juga pernah menjadi sutradara, penulis skenario hingga menjadi produser film.

Adilla sendiri adalah lulusan dari Academy Art University San Francisco, Amerika Serikat dan kini telah memiliki rumah produksi sendiri yang diberi nama Alkimia Production.

Diketahui Adilla juga memiliki peran yang penting dalam pembuatan film I am Hope The Movie yang tayang pada tahun 2016 dan dibintangi nama nama terkenal seperti Ray Sahetapy dan Tatjana Saphira.

Dalam film ini Adilla tak hanya menulis skenarionya namun juga menyutradari film ini loh.

Sedangkan karier aktingnya bisa dilihat dari film berjudul 6:30 yang merupakan karya dari Karya Rinaldy di tahun 2007 silam yang berakting bersama dengan Dinna Olivia dan Winky Wiryawan.

Dirinya juga sempat bermain film bersama sang istri yakni Wulan Guritno pada tahun 2012 lalu pada film yang berjudul Dilema.

 

2.) Direktur Perusahaan

Tidak hanya berkarier sebagai pekerja seni, Adilla juga diketahui mempunyai usaha di bidang kuliner. Selain itu dirinya juga merupakan direktur dari PT. Andalan Boga Jaya.

Adilla yang juga sangat gemar berolahraga juga mempunyai brand minuman sehat sendiri loh. Dirinya membuat brand minuman dari teh hijau dan coklat dan telah bekerja sama dengan salah satu brand fast food terkenal asal Amerika Serikat.

Usaha lainnya yang dimiliki ayah dua anak ini adalah usaha katering makanan sehat.

Jadi tidak heran, jika Adilla juga dikenal sebagai pebisnis yang handal.

 

3.) Bikin Proyek Bareng Istri

Sama sama berkecimpung dalam dunia seni, Adilla dan Wulan bahkan pernah membuat proyek bersama. Proyek ini juga dikerjakan bersama dengan beberapa rekan rekan di dunia seni dan bertujuan untuk penggalangan dana ke beberapa yayasan, terutama untuk yayasan kanker.

Proyek ini diberi nama Gelang Harapan yang dicetuskan pada tahun 2014 silam dengan tujuan membangkitkan solidaritas dan budaya untuk menyumbang di antara masyarakat Indonesia.

Proyek ini juga melibatkan designer kondang Indonesia yakni Ghea Panggabean yang membantu untuk membuat gelang yang berbahan dasar kain sisa. Kain yang digunakan adalah kain bermotif pelangi dengan menyimbolkan sebuah harapan.

Karena gerakan ini juga memiliki harapan akan adanya kehidupan yang lebih baik dan saling menolong satu sama lain agar tercipta dunia yang lebih indah.

 

4.) Suami yang Baik

Tak pernah diterpa masalah, rumah tangga Adilla dan Wulan selama ini terlihat baik baik saja bahkan Wulan beberapa kali tak sungkan mengungkapkan kekagumannya pada sang suami.

Wulan pernah enggan mengatakan jika pria yang sudah memberinya dua anak tersebut adalah sosok yang sangat baik.

Sebelum menikah, mereka mulanya dipertemukan oleh seorang teman dan Adilla mampu membuatnya merasa nyaman. Wulan sendiri kala itu yang sudah menyandang status janda dan baru putus dari pacarnya bertemu dengan Adilla yang dinilainya merupakan sosok pria baik dan pekerja keras.

 

5.) Ayah Sambung Penyayang

Sebelum menikah dengan Adilla, Wulan sebelumnya sudah menikah dengan dan dikaruniai satu orang anak perempuan. Sosok Adilla sendiri digambarkan sebagai ayah sambung yang baik bagi putri Wulan dari pernikahan sebelumnya.

 

 

Perceraian Wulan Guritno dan Adilla Dimitri Setelah 12 Tahun

Menikah sejak tahun 2009 lalu, pernikahan keduanya kini sudah menginjak usia 12 tahun dan sudah dikaruniai dua orang anak.

Hingga kabar perceraian mereka membuat warganet cukup kaget dan tidak percaya. Sebelumnya ramai beredar kabar jika Adilla Dimitri digugat cerai Wulan Guritno.

Wulan sendiri diketahui telah mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 25 Februari 2021.

Gugatan ini pun didaftarkan oleh Wulan melalui pengacaranya yakni Ficky Fernando dan rencananya sidang cerai perdana antara Wulan Guritno dan Adila Dimitri akan dilangsungkan pada 18 Maret 2021.

Hingga kini masih belum ada pernyataan resmi dari keduanya perihal penyebab perceraian. Kita tunggu saja kabar berikutnya dan apapaun yang akan terjadi nanti semoga itulah yang terbaik bagi mereka berdua.

 

Demikian ulasan mengenai Adilla Dimitri Profil yang bisa membuat kalian lebih kenal sosok suami Wulan Guritno yang sudah digugat cerai.

 

Kabar Menarik Lainnya :