Siapakah Harvey Moeis? Inilah Profil dan Biodata Harvey Moeis Lengkap

Profil dan Biodata Harvey Moeis Lengkap – Baru baru ini public di kagetkan dengan pernikahan antara Sandra Dewi dengan Harvey Moeis, pasalnya artis cantik ini tidak pernah membocorkan perihal kedekatannya dengan seorang pria kepada masyarakat luas. Diam diam Sandra Dewi telah menjalin cinta dengan Harvey Moeis hampir 3 tahun lamanya. Sandra Dewi pun sengaja untuk menyembunyikan kabar ini dari media agar terhindar dari gosip-gosip miring perihal dirinya dan kekasih. Keduanya resmi menjadi sepasang suami istri pada hari Selasa, 8 September 2016 lalu. Lalu, apakah Anda sudah mengenal sosok pria tampan ini? berikut adalah biodata Harvey Moeis beserta profil lengkapnya.

Sekilas tetang Harvey Moeis

Harvey Moeis merupakan laki laki berdarah campuran dari Papua, Makassar, dan Ambon. Karirnya begitu bersinar di dalam dunia bisnis pertambangan. Kabar kedekatannya dengan artis cantik yang begitu terkenal di Indonesia ini hampir tidak terendus oleh media. Jadi, public begitu terkejut dengan kabar pernikahan antara keduanya.

Pria tampan yang sudah resmi menjadi suami Sandra Dewi ini ternyata memiliki usia yang lebih muda 2 tahun dari istrinya yang sekarang ini sudah berumur 33 tahun. Namun, ini bukanlah masalah bagi Sandra Dewi, pasalnya kekasihnya yang dulu dulu juga kebanyakan usianya lebih muda dari dirinya.

Perjalanan cinta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Banyak sekali masyarakat yang penasaran dengan kisah cinta antara Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Ya, artis cantik ini memang lebih sering tutup mulut jika ditanya mengenai hubungan asmaranya. Namun, perlu Anda ketahui bahwa kedekatan keduanya tidak lepas dari peran Daniel Mananta.

Harvei Moeis merupakan sahabat dekat dari artis tampan Daniel Mananta dan ia juga yang memperkenalkan Harvey Moeis kepada Sandra Dewi. Keduanya pun saling jatuh hati hingga menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih selama kurang lebih hampir tiga tahun. Sebenarnya cukup lama pasangan ini menjalin cinta, namun keduanya memang menutup rapat rapat hubungannya tersebut.

Pertemuan keduanya berawal pada tanggal 16 November 2013 di sebuah tempat makan, ketika suami Sandra Dewi ini sedang bersama Daniel Mananta hingga pada tanggal 25 November 2013 keduanya resmi berpacaran.

Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Harvey Moies mantap memilih Wanita kelahiran Pangal Pinang pada tanggal 8 Agustus 1983 ini sebagai pendamping hidupnya dengan melangsungkan pernikahan pada tanggal 8 September 2016. Dikarenakan agama Harvey Moies dan Sandra Dewi sama sama Katolik, keduanya memutuskan untuk melangsungkan pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta. Pernikahan tersebut berlangsung setelah jam makan siang.

Dikabarkan mereka mengundang 200 tamu untuk pernikahannya yang ada di Jakarta. Setelah berlangsungnya pemberkatan di Gereja Katedral, keduanya pun tidak langsung melangsungkan resepsi pernikahan. Selang beberapa hari keduanya melangsungkan resepsi pernikahan di Disneyland Jepang. Setidaknya terdapat 50 tamu undangan yang hadir di resepsi tersebut.

 Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi
Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Disneyland memang sudah menjadi tempat impian pernikahan dari Sandra Dewi sejak lama, beruntung suaminya bersedia menuruti kemauannya, jadi impian dari Sandra Dewi benar benar tercapai. Di hari perikahannya tersebut, keduanya memang terlihat sangat cantik dan tampan, sehingga banyak orang yang memujinya. Tentu saja persiapan pernikahan ini telah dipersiapkan secara matang, sehingga semuanya dapat berjalan lancar seperti apa yang telah direncanakan.

Tentu saja nama Harvey Moeis sekarang ini lebih terkenal, pasalnya dirinya telah resmi menjadi suami dari artis cantik yang juga menjadi brand ambassador dari produk ternama. Semoga Profil dan Biodata Harvey Moeis tadi dapat menjadikan Anda lebih mengenal sosok suami Sandra Dewi ini.

Kata Kunci Terkait:

Tulis Komentarmu Disini