Seperti Apa Profil Anggita Eka Putri? Berikut Beserta Akun Sosmednya!

Kasus dugaan suap uji materi terhadap UU tentang peternakan dan kesehatan hewan kini menarik perhatian. Pasalnya kasus ini menjerat hakim Konstitusi MK yaitu Patrialis Akbar. Saat penangkapan, terduga sedang berada di pusat perbelanjaan Grand Indonesia bersama wanita dan keluarganya. Kini wanita yang sudah diketahui namanya yaitu Anggita Eka Putri tersebut membuat penasaran masyarakat.

Setelah kami telusuri dari semua media di internet, tidak cukup banyak yang membeberkan profil Anggita Eka Putri (wanita yang bersama Patrialis Akbar). Mungkin wanita yang berumur 24 tahun ini bukan seorang entertaint layaknya seorang artis atau model.

Diberitakan bahwa Anggita ikut dibawa ke kantor komisi anti korupsi untuk dimintai keterangan. Semenjak ditangkapnya Patrilis Akbar pada Kamis 27 Januari lalu, Anggita masih berstatus sebagai saksi dari kasus tersebut. Karena tidak ada bukti yang membenarkan bahwa dia ikut terkait dengan gratifikasi.

Ketika selesai di periksa oleh KPK akhirnya Anggita pulang dengan membawa tas belanjaan dan tas jinjing berwarna hitam. Saat itu dia sedang mengenakan kemeja putih garis biru dan menutupi wajahnya ketika disorot oleh kamera media. Dia pun tak mengeluarkan kata sedikitpun.

Untuk informasi profil Anggita Eka Putri sendiri belum dapat kami sampaikan secara lengkap. Yang kami peroleh bahwa dia merupakan wanita berusia 24 tahun dan mempunyai 1 orang anak. Akun sosial medianya, yaitu instagram juga dikunci. Namun di IG tersebut tertulis bio dengan arti:

Untuk rekan dan teman, saya baik-baik saja, tolong jangan terlalu percaya dengan media.

Instagram Anggita Eka Putri
Instagram Anggita Eka Putri

Begitu ujarnya yang mengkode kepada teman dan rekan kerjanya untuk menyampaikan bahwa dirinya sehat serta jangan terlalu percaya media.

Sekilas itulah profil Anggita Eka Putri yang bisa kami sampaikan. Silahkan follow akun instagram dengan 71 foto tersebut agar bisa mengetahui seperti apa sosok Anggita lebih jauh. Cari username @anggita.eka.putri atau klik link tersebut.

Kata Kunci Terkait:

Tulis Komentarmu Disini