Profil Vitor Saba Terlengkap: Gelandang Serang Asal Brasil, Incaran Persib

Informasi terbaru datang dari dunia sepak bola Indonesia. Kabarnya Persib Bandung akan meminang Vitor Saba yang didatangkan langsung dari Brazil. Pemain yang tergolong muda ini, dianggap sudah memenuhi kriteria seperti yang dicari pelatih Persib yaitu Djadjang Nurdjaman. Banyak yang penasaran dengan Profil Vitor Saba dan seperti apa karir sebelumnya. Penasaran? Yuk simak di bawah ini.

Klub ternama asal Bandung ini tengah mempersiapkan tim mereka untuk menghadapi kompetisi Piala Presiden dan juga ISL 2017. Pelatihnya yang kerap disapa dengan Djarot ini tengah mengincar pemain asal Brazil. Sebelumnya tim yang dijuluki dengan Maung Bandung ini hampir meminang Patrick Cruz yang berasal dari Brazil pula. Padahal sudah mencapai kesepakatan lisan dan telah menerima uang muka, namun penyerang yang pernah main di Mitra Kukar tersebut malah memutuskan untuk bermain di Liga Vietman.

Untuk negoisasi dengan Vitor Saba, manager Persib yaitu Umuh Mucahtar telah menghubungi agent Saba yang ada di Indonesia. Agentnya yang bernama Gabriel Budi sudah mengupayakan yang terbaik agar pemain profesional tersebut dapat mendarat di Bandung dan memperkuat tim Persib. Bahkan Gabriel mengatakan rela menurunkan komisinya dari harga normal demi kesepakatan terkait dengan Vitor Saba ini.

Profil Vitor Saba dan Karir Sebelumnya

Pemain sepak bola yang berada di posisi gelandang serang ini lahir di Rio de janeiro, Brasil. Sekarang umurnya menginjak 26 tahun dan tengah membela tim Robur Siena. Di klub tersebut ia mampu mencetak 4 buah gol dalam 13 pertandingan.

Pertama kali ia masuk dalam klub junior Vasco da Gama pada usia 11 tahun. Kemudian ia memulai debutnya di tahun 2007 dengan memperkuat tim Flamengo hingga 2010 ia dipromosikan ke klub seniornya. Karena dirasa jarang membawa kemenangan terhadap timnya, Vitor Saba di pinjamkan ke klub Macae, Vitoria dan Boavista selama 2 tahun.

Biodata Vitor Saba Terlengkap

Nama Lengkap: Vitor Rodrigues Saba
Tempat Lahir: Rio de Janeiro, Brasil
Tanggal Lahir: 11 Juli 1990
Umur: 26 Tahun
Tinggi Badan: 184 cm
Posisi: Gelandang Serang
Nomor Punggung: 10
Tim Junior: Vasco da Gama dan Flamengo
Tim Senior: Flamengo, Brescia, Western Sydney Wanderers, Crotone, Kalloni, Robur Siena

Itulah ulasan singkat kami terkait dengan profil Vitor Saba yang merupakan calon gelandang serang untuk tim Maung Bandung. Saat ini ia juga sedang mencari cari informasi tentang Persib dan liga Indonesia. Semoga kesepakatannya bisa cepat selesai dan mampu menjadikan Persib Bandung meraih juara nantinya.

Kata Kunci Terkait:

Tulis Komentarmu Disini