Profil Ririn Ekawati Terlengkap: Sang Suami, Ferry Wijaya Meninggal Dunia

Belum genap satu hari sepeninggalnya artis Julia Perez, kini dunia hiburan Indonesia kembali diselimuti kabar duka. Suami dari artis cantik Ririn Ekawati, yaitu Ferry Wijaya baru saja menutup usianya pada Minggu (11/6) dini hari. Hal ini disampaikan oleh manajer Ririn melalui akun media sosialnya. Berdasarkan riset kami, beberapa ada yang masih penasaran dengan kehidupan, biodata dan profil Ririn Ekawati. Untuk itu kami sajikan informasi dan berita terbarunya.

Mario Markoneng merupakan manajer dari Ririn serta Julia Perez yang baru saja mengumumkan kabar meninggalnya suami pemain sinetron cantik ini. Dalam akun instagram Mario Markoneng, menyebutkan bahwa Ferry Wijaya menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Pondok Indah sekitar pukul 00.15 minggu dini hari. Menurut kabar yang beredar, Ferry belum lama ini mengidap penyakit Leukemia.

Ferry Wijaya, Suami Ririn Ekawati Meninggal Dunia
Ferry Wijaya, Suami Ririn Ekawati Meninggal Dunia

Apabila dilihat dari akun instagram @ririnekawati pada hari Sabtu (10/6) dirinya sedang berada di kota suci untuk menunaikan ibadah umrah. Jadi mungkin Ririn Ekawati masih berada disana saat sang suami tercinta menutup mata untuk selamanya. Belum ada kabar pasti kapan dilakukannya pemakaman. Sementara dari Rumah Sakit Pondok Indah, Mario Markoneng menuturkan bahwa jenazah Ferry Wijaya akan dibawa ke rumah duka di Jalan Masjid 1, Benhil, Jakarta Pusat.

Beberapa sahabat artis dari Ririn seperti Baim Wong, Robby Purba, Regina Ivanova dan Ashanty juga turut mengucapkan bela sungkawa melalui akun media sosialnya. Nah, bagi kamu yang penasaran akan informasi dari artis cantik Ririn Ekawati, berikut kami sajikan ringkasannya. Mulai dari kehidupannya sejak kecil, karir hingga hubungan asmara.

Biodata dan Profil Ririn Ekawati

Biodata dan Profil Ririn Ekawati Terbaru
Biodata dan Profil Ririn Ekawati Terbaru
Nama Lengkap: Ririn Ekawati
Tempat Lahir: Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan
Tanggal Lahir: 11 November 1982
Umur: 34 tahun
Keluarga: Rini Yulianti (Adik)
Pasangan: Edwin Abeng (2001 – 2008)

Alm. Ferry Wijaya (2015 – sekarang)

Anak: Jasmine Salsabila
Profesi: Aktris, Bintang Iklan, Pemain Sinetron
Akun Instagram: @ririnekawati
Akun Instagram Ferry Wijaya: @fery_wijaya88

Ririn Ekawati dibesarkan di kota Palu, Sulawesi Tengah dan Balikpapan, Kalimantan Timur. Wajah artis cantik ini tentu sudah tidak asing lagi di layar kaca televisi. Dirinya memang sering tampil di beberapa FTV bahkan sinetron. Bukan hanya itu, wanita yang berumur 34 tahun ini juga pernah menjadi salah satu host di acara gosip seperti Obras (Obrolan Santai) TTV, Selebrita TTV, Obsesi serta Selebrita 7.

Sebelum menjalin hubungan dengan Ferry, Ririn mengawali pengalaman rumah tangganya dengan anak pengusaha Tanri Abeng, yaitu Edwin Abeng. Pernikahan Ririn dengan Edwin Abeng berlangsung pada 13 Oktober 2001. Di tahun kedua pernikahannya, pasangan ini dikarunia oleh seorang putri yang bernama Jasmine Salsabila Abeng. Namun hubungan antara keduanya harus kandas ditengah jalan, dan mereka bercerai pada tahun 2008 lalu.

7 tahun menjalani hidupnya tanpa seorang suami, pada tahun 2015 Ririn memutuskan untuk kembali membangun rumah tangga dengan seorang pengusaha muda yakni Ferry Wijaya. Pernikahannya yang berlangsung pada bulan September 2015 lalu memang dilaksanakan secara sederhana. Ferry pada saat itu merupakan seorang mualaf yang baru mulai belajar agama islam.

Suasana hidup bersama seorang mualaf menjadikan hal yang berbeda dalam diri Ririn. Ya, di awal pernikahannya, sang suami yang sedang belajar berpuasa Ramadhan memang cukup lucu. Ririn mengatakan bahwa Ferry kerap sekali tak kuat menahan haus dan lapar. Beberapa kali bahkan ia harus tidak mengangkat telepon dari suaminya agar tidak mengganggu puasa yang sedang dijalani.

Itulah informasi yang berkaitan dengan berita meninggalnya Ferry Wijaya serta biodata dan profil Ririn Ekawati terbaru. Semoga amal sholeh dari almarhum dapat diterima di sisi Allah SWT dan dijauhkan dari fitnah kubur. Kita doakan agar keluarga maupun kerabat yang bersangkutan bisa diberi kesabaran atas ujian yang menimpanya kali ini. Sesungguhnya kami milik Allah, dan kepadaNya lah kita akan kembali.

Kata Kunci Terkait:

Tulis Komentarmu Disini