Profil Firza Husein : Netizen Mencari Foto dan Video Perselingkuhannya?

Perempuan muda berparas cantik ini menjadi populer setelah disebut sebut menjalin hubungan istimewa dengan Ketua FPI, Habib Rizieq. Ia juga merupakan salah seorang pengagum berat Soeharto, mantan Presiden RI kedua, yang menurutnya berhasil melaksanakan pembangunan merata di seluruh pelosok negeri. Profil Firza Husein mendulang popularitas diawali dari kiprahnya sebagai pemimpin SSC.

Tujuan dari pembentukan yayasan ini sebenarnya terinsipirasi dari carut marut perkembangan bangsa ini. Dalam kegiatannya, beberapa hal yang menjadi agenda utama antara lain merajut kesuksesan di masa lalu seperti swasembada pangan, nelayan makmur, dan petani yang terbantu dengan program intensifikasi dan ekstensifikasi pertanian.

SSC yang digawanginya adalah organisasi independen, sehingga bersih dari unsur politik. Pada bulan Ramadhan, Sahabat Cendana mengadakan silaturahmi dan sedekah dengan kaum kurang mampu khususnya anak anak yatim serta dhuafa. SSC juga menggalakkan Safari Ramadhan di 13 titik di Indonesia. Mulai dari Jawa, Sulawesi, dan Kalimantan.

Profil Firza Husein Ketua SSC: Siapakah dia Sebenarnya?

Sosok Firza Husein sebelumnya pernah menjadi perbincangan publik saat polisi mengamankannya di Hotel San Pasific Jakarta jam 04.30 WIB karena tuduhan dugaan makar. Namun ia tidak ditahan dan diperbolehkan pulang. Firzha ditangkap bersama 10 tokoh dan aktifis lainnya atas dugaan pemufakatan jahat melancarkan tindakan makar terhadap pemerintahan yang sah, jelang aksi super damai 2 Deseber 2016.

Pengagum Soeharto ini dituntut dengan pasal 107 jo 110 KUHP jo 87 KUHP. Selain mewujudkan program pangan, kesehatan, dan pendidikan, ia juga merasa perlu memberikan pengetahuan kepada generasi muda agar lebih mengenal Soeharto secara mendalam.

Wanita yang dituding punya hubungan spesial dengan Rizieq Shuhab ini semakin menjadi bulan bulanan netizen tatkala tersebar video bertajuk Terbongkar Perselingkuhan Habib Rizieq di sosial media Youtube dan Twitter. Sebanyak lebih dari 3 video dengan pose hot mirip dara anggun itu memicu tanda tanya besar siapa Firza Husein sesungguhnya. Jauh sebelum berita ini beredar, Firza diketahui dengan keluarga Rizieq.

Dalam beberapa gambar yang beredar di sosmed, diketahui Firza kerap menghadiri pengajian yang diadakan Rizieq. Firza juga sempat menjadi bahasan saat musisi Ahmad Dhani menyebut namanya dalam pemeriksaan polisi terkait kasus makar. Dhani mengaku sempat diminta Firza untuk menyiapkan mobil komando yang digunakan Habib Rizieq dalam aksi 212 lalu.

Profil Firza Husein yang selama ini menyiratkan teka teka bagi masyarakat luas. Janda cantik satu anak ini dikenal dekat dengan tokoh tokoh politik dan keluarga Cendana yang notabene adalah keturunan Soeharto. Firza yang mengidolakan figur Soeharto mengungkapkan bahwa kawula muda seharusnya meneladani dan mengenang almarhum.

Nama Firza Husein juga sempat mewakili trending topic di sosial media Indonesia Minggu 29 Januari 2017. Ia menjadi buruan netizen karena dikaitkan dengan isu perselingkuhan. Meski info ini diduga Hoax, tapi biodata dan profil Firza Husein terus dicari. Sementara sejumlah akun Firza dari pantauan Kabkota.com tidak tersedia untuk publik.

Kata Kunci Terkait:

Tulis Komentarmu Disini