Profil dan Biodata Roy Kiyoshi, Indigo serta Paranormal di KARMA ANTV

inibiodata – Nama Roy Kiyoshi tak asing lagi ditelinga para pecinta dunia spiritual seperti halnya Indigo. Roy Kiyoshi membawakan acara di ANTV yang bertajuk KARMA, dimana ia yang merupakan seorang paranormal yang mampu menerawang atau meramal apa yang akan terjadi dan membahasnya secara tuntas di acara tersebut. Berikut ini ulasan kami mengenai profil, biografi dan Biodata Roy Kiyoshi dengan berita selengkapnya.

Dalam program tersebut, Roy Kiyoshi juga ditemani oleh artis yang sudah cukup melalang buana di dunia pertelevisian Indonesia yakni Robby Purba. Lebih detailnya lagi program reality show itu menyajikan kejadian masa lampau maupun masa depan yang diramal oleh paranormal Roy Kiyoshi dengan beberapa media diantaranya adalah tulisan, gambar serta tanggal lahir.

Selain mampu menerawang masa depan maupun masa lalu, pria keturunan Tionghoa ini juga ternyata jago memadukan setelannya untuk berbagai suasana, sehingga ia pantas disebut sebagai pria fashionable. Ia kerap kali tampil di layar televisi maupun kegiatan penting lainnya dengan menggunakan jas maupun pakaian formal lainnya sehingga terkesan cool atau keren.

Profil dan Biodata Roy Kiyoshi, Sang Peramal di Karma ANTV

Profil dan Biodata Roy Kiyoshi Peramal dari Karma ANTV
Foto Roy Kiyoshi, diambil dari: www.instagram.com/roykiyoshi

 

Nama Asli: Roy Kiyoshi
Nama Panggung: Roy
TTL: 24 Pebruari 1987
Agama: Belum ditemukan informasi
Status: Belum ditemukan informasi
Alamat Rumah: Belum ditemukan informasi
Profesi: Paranormal
Akun Twitter: @roykiyoshi
Instagram: @roykiyoshi
Channel Youtube: duncanthee

Roy merupakan seorang paranormal yang sedang naik daun saat ini. Hal ini berkat tampilnya ia sebagai partner di acara KARMA yang tayang di ANTV. Beberapa hal yang pernah diramal Roy serta benar-benar terjadi adalah mengenai bom Bali, hilangnya pesawat Malaysia Airlines hingga prediksi meletusnya gunung Sinabung dan Kelud. Bahkan ia pernah membeberkan secara langsung kejadian yang bakal terjadi yakni longsornya sebuah desa yang ada di Ponorogo sebelum bencana loongsor itu benar-benar terjadi.

Dalam setiap penerawangannya, ternyata Roy benar-benar membeberkan apa yang yang ia ketahui tanpa menambahi maupun mengurangi setiap kejadian tersebut. Apalagi jika kejadian tersebut menimpa clientnya, maka secara jujur Roy mengungkapkan secara jelas meski akan mengalami hal buruk. Karena menurut Roy bahwa semua kejadian buruk masih bisa diubah.

Roy Kiyoshi sendiri pernah berpesan,

“Ramalan jelek tak perlu ditakuti, karena kita masih mempunyai kekuatan untuk mengubahnya. Bisa dengan berdoa atau melakukan kunjungan kasih ke panti asuhan atau panti jompo”.

Hal yang bisa kita nalar tentunya, karena setiap individu manusia berkewajiban untuk menolong sesama serta nasib seseorang dapat diubah apabila mereka benar-benar mau berusaha. Namun, takdir seperti jodoh dan kematian hanyalah Tuhan yang menentukan.

Selain menjadi partner di Karma ANTV, ternyata Roy Kiyoshi juga pernah membuat video dokumenter dimana video dokumenter tersebut berisi mengenai cerita-cerita mistis yang berada di tengah-tengah masyarakat. Dalam video tersebut membahas secara detail tempat yang dianggap mistis. Tempat yang sudah didatangi Roy Kiyoshi sendiri dalam video dokumenternya adalah Toko Merah, Jembatan Ancol, Gedung Putih Kota Tua, hingga Jin Volker.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai aktivitas serta foto-foto Roy Kiyoshi kamu bisa mengikuti akun instagram serta twitternya di @roykiyoshi. Semoga informasi terkait profil dan biodata Roy Kiyoshi ini bisa mengurangi rasa penasaran kamu terhadap peramal tersebut.

73 thoughts on “Profil dan Biodata Roy Kiyoshi, Indigo serta Paranormal di KARMA ANTV

  1. Minta petunjuk dong sama master roy.tentang hidup sya. Dari percintaan yg tidak prnh ku temukan hingga kini.dan musibah di setia saya bisa memulai usaha kecil kecilan.

  2. Master roy yg sy hormati sy mau mnta petunjuk tentang karma baik maupun buruk yg trjadi dlm kehidupan adik sy yg sdh bertahun2 mengalami kebutaan yg mndadak tnpa sebab akibat dan sdh berobat kmn pun secara medis maupun supranatural tp tdk ada hasilnya…sy coba mncari tahu Alamat praktek master roy tp tdk diketahui..mohon petunjuknya…trima kasih

  3. Slamat mlm om roy.. Sblm. a sya mnta mf ni. Sya mau tnya tntng dri sya. Sya udah umur dewasa tpi mau nyari pndmping buat hidup sya sngt sulit bngt om roy. Tlong dong ksh tau sya hrus brbuat apa om roy. Mksh slm knal dri sya.. Smga slalu shat slalu sukses om roy. Mksh

  4. Master Roy yg baik saya minta tolong perasaan sdh lama saya terpuruk dengan keadaan baik keuangan ataupun kehidupan apa karna karma saya? Bagaimana soludinya? Terima kasih

  5. Master roy, saya mau nanya tentang mimpi saya apa bagus apa tidak? Saya bermimpi diberi baju gaun berwarna hitam dan ketika saya memakainya bajunya berubah menjadi warna coklat?

  6. Petunjuk karma baik saya berkarir selalu gagal di tengah jalan .
    Serta anak saya yang no 2 sakit selama 3 tahun belum di ketau sakitnya

    1. Banyak2 beramal/shodaqoh.
      Lbh berintropeksi diri,berbuat baik ke tetangga.
      Bersihkan diri dr msa lmpau yg bertntngan dgn agma.

  7. Mohon bantuanya spy bs terhubung dg Master Roy…aq ingin menanyakan tentang jodoh sy…sebenernya sy br menikah tp cm bertahan 3 bln sj…tolong master kiyosi untk dpt membantu sy mendapatkan jln kluar

  8. Mlm mas roy mohon bantuan jembatan dri beliau tentang saya?karena dikhidupan saya ini selalu saya ada keganjalan musibah atau yg lain ny jd saya seakan”tdk pd terhadap diri saya sendiri seakan”saya merasa diri saya orang yv paling bodoh..trims mas roy mohon bantuan jembatan keterangan.

  9. Master roy yg sy hormati, sy minta petunjuk tentang karma baik maupun karma buruk yg terjadi pd sy yg sudah tdk tahan sama sifat dan tingkah laku suami sy.terima kasih

  10. Mr.roy saya ingin tau karma buruk dan baik saya..dalam mengarungi kehidupan rumah tangga saya…minta solusinya dan mohon di trawang apa pekerjaan yang ccok untuk saya karna selama ini bekerja secara berganti2 profesi hasilnya sama saja…trimakasih sebelumnya..

  11. Saya mau minta tolong master roy,saya ini sedang ada di posisi dilema karnapekerjaan dan penyakit saya,satu sisi saya butuh pkerjaan saya tapi di sisi lain saya juga gak mungkin slma nya kerja di situ karna sama g mau kalo saya trs krja d situ nanti pnykit saya tambah parah,saya pengen buka usaha jg tapi saya malah penuh dngan rasa takut karna saya takut penghasilan saya nanti kurang buat pengeluaran saya.saya harap master roy bisa kasih jwban dr pertanyaan saya,terima kasih banyak.

  12. Tuan Roy Kiyoshi yg sy cintai, sy mohon bantuan tuan Roy, karma apqkah yg ada pada diri sy yg selalu ada keributan dalam rumah tangga sy, dan saya pula males sholat, rezeki sy pun agak terlqmbat, bawaan saya sangat malas, apakah ada unaur gaib yg ada pada diri saya, tgl lahir saya thl 10

  13. Bgaimanapun hbat dan kuasany manusia ttap lbih maha kuasa tuhan,,,jd inti ny klo sakit or everyting mnta ny sama tuhan y ok??

  14. Tolol goblok semua dasar manusia sirik penghuni neraka. Meminta diramal itu sirik. Sesungguhnya kekutan spritual yg roy dapatkn dri bantuan jin jga. Sholat, berdoa dan memohonlah kpda allah swt sang pencipta.

    1. Top BETUL BANGAT… Dan bodohnya lg malah dibelakangnya ada ustad pendukungnya lagi… Haduuu… Ustad apaan tuuh…

  15. Ma,af Master roy ini saya mau menyampaikan keinginan bahwa pemerintah sekarang dilanda kebingungan dan butuh Banget.untuk mengungkap siapa sesungguhnya dibalik penyirman penyidik kpk bapak novel Baswedan..maka dari itu saya berharap sekiranya kak roy sudi membantu dan menerawang spy.tahu pelakunya dan saya sebagai masyarakat akan lega dan berterimakasih.kpd master roy

  16. Wasiat orang tua saya dulu, kalo sudah waktunya sy skan mempunyai kemampuan kebatinan seperti orang tua sy dulu, benarkah itu? Mohon jawabannya

  17. Slmat pagi….

    Saya sudah 4 tahun menderita luka di kaki kanan. Trus smenjak 1 tahunan ini tangan kiri saya atau jari jari di tangan kiri tidak dpat di lurus kan. Mati rasa. Juga kaki kiri saya mengecil perlahan…

    Terakhir di tahun ini ada yg datang berdoa pada saya… trus kata sang pendoa itu sakit saya ini karna kuasa KEGELAPAN dan kuasa kegelapan itu namanya.. TALI BAGU.

    SAYA MOHON DGN SANGAT APA YG SAYA HARUS LAKUKAN UNTUK MENGHILANGKAN PENTAKIT ITU………TRIMA KASIH….Mr.Roy

  18. Selamat pagi mas Roy, saya mohon bantuan mas roy, bagaimana sya supaya di dekatkan dengan jodoh saya,
    karena pernah ada wanita yg suka sama saya tpi sya perlakukan dia secara kasar karena hal sepele, dan akhir’a dia trauma …

  19. Kak Roy saya minta bantuannya mungkin lewat jalan kak roy sya bisa trbantu,, saya punya istri namanya Anisa nur Aini dia mungkin dari kecil udh ada yg ngikutin ya sebangsa mahluk gaib sampai sekarang dan sering kerasukan sampai2 si mahluk gaib tersebut pernah ngancem saya, ktany kalo sya masih galak sma istri,istri kmu sya bawa,, ya ksini2 saya cuma bisa turuti kemauannya ajh, dan kalo sya diket istri bawaannya slalu mau marah dan pernah kata istri kalo lagi ada masalah katanya Kya ada yg slalu ngebisikn,, ya kalo diceritain mungkin masih banyak tapi mngkin kak Roy bisa terawang,,, bukanya sya g percaya SMA Allah tapi saya cuma berusaha cari jalan yg baik karena sya kurang ngerti tentang hal gaib. maaf kalo kepanjangan dan maaf kalo kata2 yg baik, mohon solusinya terima kasih

  20. Saya minta tolong banget sama bang Roy , tolong bantu permasalahan keluarga saya , saya hanya minta tolong peninggalan yang di tinggalin almarhum ibu yang telah di curi orang , saya harap orang yang telah mencuri nya mau mengembalikan kepada keluarga saya , dengan kuasa Tuhan dan melalui perantara dari bang Roy , karena harta itu sangat berarti bagi keluarga saya yang untuk melanjutkan niat almarhum semasa hidup nya

  21. Sy minta tolong banget bang Roy keluarga kami di teror oleh guna-guna / santet dengan terjadinya dalam penjualan rumah selalu mengalami kegagalan dalam penjualan rumah dan mengirimkan sesuatu kepada anak kami dan istri kami mhon diblas bang Roy?

  22. Assalamualaikum wr wb
    Bissmilahirrahmanirrahim.
    Mengenai komentar temen-temen di blog ini, alangkah baik nya temen-temen minta sama Allah SWT.
    Karena Meminta kepada manusia tidak akan ada jawaban, saya kutip dari quran surat alfatihah ayat 5 berbunyi, iyya kana’ buduwa iyya kanastain. Hanya kepadamu lah kami menyembah, dan hanya kepadamulah kami meminta pertolongan. Hati hati temen temen, meminta kepada manusia bisa jadi syirik.

    Terima kasih, maaf bila ada kesalahan.
    Wassalamualaikum wr wb

  23. Tolong minta alamat praktek yang bisa di hubungi baik langsung atau lewat alamat telp, saya butuh sekali pertolongan bang Roy

  24. Kak,roy.. Maaf saya mau minta tolong prediksikan karma buruk dan baik saya.. Saya punya masalah dalam keuangan, jodoh dan amarah saya yang sangat sensitif dalam masalah. Trima kasih

  25. Prediksi Indonesia di Tahun 2030 yaitu Semakin Padatnya Penduduk Indonesia,ITU PASTI. Di DKI Jakarta akan LEBIH MACET dibandingkan dengan tahun 2018,ttd ZAINAL ARIFIN jln.Mayjend.Panjaitan 17 A Probolinggo 67219. Untuk Roy Kiyoshi, AKU Selalu BERDOA agar Roy di beri Perlindungan dari Allah SWT,karena IKHLAS MEMBANTU Orang lain, Semangat!

  26. Bang Roy, saya mau minta tolong, saya beberapa kali ditebak sama yang katanya orang pinter, orang bisa, katanya saya di ikuti oleh dua mahluk yg satu laki-laki tua dan yang satu seekor harimau. tolong deteksikan saya. apa betul yang orang-orang bilang ke saya. saya sangat risik dan ga enak. kalo memang ada, bisa tolong hilangkan mahluk mahluk tersebut dari dalam tubuh saya. mudah-mudahan bang roy mau membantu saya. terima kasih

  27. Ini bukan blog kak roy oyyy
    Btw kita minta tolong memang sama Allah swt, oke benar. Tp lewat perantaranya lewat kak roy?
    Maaf kalau ada yang salah

  28. TAK KENAL MAKA TAK SAYANG!
    Ini komentar aku yang ke-2. Namaku ZAINAL ARIFIN tanggal lahir ku 25 Desember 1970, Di telapak tangan kanan dan kiri aku,terlihat GARIS LURUS, saat Mendiang Ibuku masih ada,ibuku MELIHAT SEEKOR MACAN PUTIH sebesar Sapi sedang duduk di halaman depan rumah,tapi aku tidak melihatnya, banyak orang Sepuh keningratan bilang pada aku : “KAMU INI GURU”. Aku sih tidak mempersalahkan,santai aja, Bobby aku “SUKA baca AMALAN ASMA’UL HUSNA, yaitu 100 Sifat-sifat ALLAH SWT,dan SERING BACA DOA Nabi SULAIMAN allaihi salam. Bung ROY KIYOSHI aku juga suka TAYANGAN MANTRA, aku ambil hikmahnya saja,penambahan ilmu pengetahuan! LANJUTKAN ROY KIYOSHI,MANTAP Abiiis…!

  29. Malam bang Roy,, saya mau minta bantuan dan sarannya kenapa sampai saat ini saya sulit sekali mendapatkan pasangan hidup dan setiap saya berkunjung ketempat orang yang sakit serius cenyerang selalu meninggal setelah saya berkunjung ke tempat orang sakit tersebut,, tolong minta bantuannya bang Roy apa sebenarnya yang terjadi dengan diri saya ini? Terima kasih

  30. Mohon maaf apa bisa saya minta ijin ingin bertemu sama ka roy kiosi saya lg ada masalah lumayan berat saya butuh bantuan ka roy bisa ? Bagaimana hub nya ?

  31. hidup saya sampai sekarang suasah berkembang mohon di bantu bagaimana menhubungi Roy reeimakasih

  32. Mhon mf ka roy. Saya berharap besar akan jawaban dr ka roy. Mungkin ini slhsatu cara saya berihtiar & brusaha. Saya ingin menayakan soal penyakit yg di derita ibu saya. Ibu saya sakit sdh parah. Sakit perut & byak benjolan. Dan seing sekali terdapat banyak kejanggalan / keanehan yg terjadi sm ibu saya. nama ibu saya. Nur hasanah. Lahir hari jum’at. Ibu y bernama Nusih
    Terimaksih ka

  33. Asalamuallaikom master roy,,nama saya rizal arifin..saya mau mintak tolong ama master saya ada masalah dngan klwarga bisa bantu nggak master….

Tulis Komentarmu Disini