Profil dan Biodata Putri Marino Terlengkap, Istri Sah dari Chicco Jerikho!

inibiodata – Setelah beberapa waktu tak update dengan berita artis terbaru, kini kita kedatangan kabar menggembirakan dari dunia entertainment Indonesia. Kabar ini datang dari pasangan Chicco Jerikho dengan Putri Marino yang baru saja melangsungkan pernikahannya bulan maret ini. Yuk kita simak profil, biografi dan biodata Putri Marino beserta info lengkapnya berikut ini.

Memang kedekatan Chicco dan Putri tak banyak disorot oleh media. Kabar pernikahan keduanya sontak membuat netizen kaget karena memang hubungan mereka jarang diketahui oleh publik. Chicco Jerikho resmi menjadi seorang suami dari Putri Marino pada 3 Maret 2018 lalu di Nusa Dua, Bali. Pada pesta pengikraran janji suci mereka berdua, memang diadakan secara sederhana dan tertutup. Hanya sahabat dekat dan keluarga saja yang datang sebagai tamu undangan.

Chicco Jerikho memantapkan pilihan teman hidupnya bersama Putri atas dasar banyak alasan. Salah satunya yakni dari kesederhanaan Putri yang ditampakkan tak seperti artis-artis pada umumnya. Memang, Putri tidak suka dengan sesuatu yang glamor dan bermewah-mewahan. Terbukti, di pesta pernikahannya ini Putri tampil simpel dengan riasan yang sederhana, sehingga dirinya tampak cantik nan natural.

Banyak publik bertanya-tanya, berapa paut usia antara Chicco dan Putri? Bintang Film “Filosofi Kopi” ini lahir pada tahun 1984 (33 tahun) sedangkan sang istri lahir pada tahun 1993 (24 tahun). Bisa diketahui, umur antara keduanya berjarak 9 tahun.

Profil dan Biodata Putri Marino Terlengkap Plus Foto Terbaru

Profil dan Biodata Putri Marino Terlengkap

Nama Lengkap: Putri Marino
Tempat Lahir: Denpasar, Bali, Indonesia
Tanggal Lahir: 4 Agustus 1993
Umur Sekarang: 24 tahun
Agama: Belum ditemukan informasi
Keluarga: Chicco Jerikho (Suami)
Profesi: Aktris dan Presenter
Tahun Aktif: 2013 – Sekarang
Film:
  • Posesif – 2017 (Lala)
  • Mau Jadi Apa? – 2017 (Putri)
  • Terima Kasih Cinta – 2018 (Eva Meilana Santi)
Akun Instagram: @putrimarino

Tidak banyak yang dapat di ungkap dari aktris kelahiran Pulau Dewata ini. Putri sendiri merupakan seorang wanita asal Denpasar yang memulai karirnya di dunia hiburan dengan menjabat sebagai Presenter program “My Trip My Adventure TransTV”. Berkat acara inilah Putri Morina dikenal luas oleh para masyarakat.

Sekitar 3 tahun (2013-2016) berkecimpung di dunia pertelevisian, Putri mulai mencoba keberuntungannya di dunia akting atau seni peran. Tahun 2017 merupakan awal kali dirinya memerankan sebuah film yang cukup sukses dimainkannya. Film yang bertajuk “Posesif” ini berhasil membuat Putri meraih berbagai penghargaan. Sebut saja penghargaan Piala Citra pada Festival Film Indonesia 2017 sebagai pemeran utama wanita terbaik.

Bukan hanya itu, dia juga membawa pulang Piala Maya 2017 sebagai Aktris Pendatang Baru Terpilih serta Aktris Pemeran Utama Terbaik pada penghargaan i-Cinema Awards. Selain film “Posesif”, di tahun 2017 Putri juga ikut andil dalam film yang berjudul “Mau Jadi Apa?” dan berperan sebagai Putri. Pada tahun 2018 ini, istri dari Chicco Jerikho ini juga sedang mempersiapkan film “Terima Kasih Cinta” yang akan tayang beberapa waktu kedepan.

Itulah sedikit ulasan kami terkait dengan profil dan biodata Putri Marino beserta akun instagram dan foto terbarunya. Semoga hubungan yang baru saja dia nyatakan ini bisa bertahan hingga akhir hayat dengan komitmen yang tinggi. Terima kasih.

Tulis Komentarmu Disini