Profil dan Biodata Egy Maulana Vikri Terlengkap! Plus Fakta Menarik Lainnya

Egy Maulana Vikri merupakan salah satu atlit sepakbola asal Indonesia yang beritanya kian santer terdengar berkat penampilan ciamiknya bersama dengan Timnas U-19 di ajang AFF U-19 yang digelar di Myanmar dengan berhasil mencetak 6 gol dan sekaligus dinobatkan sebagai top skor dalam ajang tersebut. Berikut informasi lengkap mengenai profil dan biodata Egy Maulana Vikri terlengkap.

Egy merupakan salah satu pemain didikan SSB Tasbi yang berlokasi di Medan, Sumatera Utara. Awal mulanya ia dipanggil timnas pada tahun 2013 lalu dan tergabung pada timnas u-13. Selanjutnya pada tahun ini yakni 2017 ia menjadi salah satu pemain andalan dari Timnas U-19 yang beberapa hari lalu mampu menyabet juara ke -3 dari puala AFF U-19 yang digelar di Myanmar.

Pada ajang tersebut Egy tampil cukup ciamik dengan menjadi top skor dengan mengoleksi 6 gol, bahkan oleh suporter Indonesia Egy dijuluki sebagai Messinya Indonesia berkat kelincahananya saat menggiring bola serta kemampuan mencetak golnya saat berada di kotak pinalti. Pada ajang AFF U19 Eggy menggunakan nomor punggung 10 sama seperti no punggung Messi yang sama sama menggunakan no 10.

Biografi, Profil dan Biodata Egy Maulana Vikri Lengkap dengan Foto Terbarunya

Profil dan Biodata Egy Maulana Vikri Terlengkap

Nama Lengkap Egy Maulana Vikri
Tempat Lahir Medan ,Sumatera Utara
Tanggal Lahir 07 Juli 2000
Umur Sekarang 17 Tahun
Anak ke 2 dari 3 bersaudara
Tinggi 163 CM
Kebangsaan Indonesia
Agama Islam
Nama Ayah Syarifudin
Profesi Pemain sepakbola
Posisi Pemain Penyerang / pemain tengah
No Punggung 10
Prestasi Best player gothia cup

Best player piala soeratin

Top skor piala soeratin

Top skor AFF U-19 2017

Instagram @egymaulanavikri

Egy Maulana Vikri merupakan sosok yang sederhana lahir di Medan, Sumatera Utara pada 17 tahun lalu atau tepatnya pada tanggal 7 juli 2000. Egy merupakan seorang atlit sepakbola yang sangat berbakat dengan berhasil membawa Persab Brebes juara pada piala Soeratin pada 2016 lalu.

Egy Maulana Vikri sudah bergabung di timnas sejak U-13 hingga pada tahun 2017 ia dipanggil oleh Indra Sjafri untuk bergabung sebagai penyerang di timnas U19 pada ajang AFF U19 yang digelar di Myanmar.

Saat ini Egy belum terikat kontrak bersama satu klub manapun baik di Indonesia maupun di luar negeri sehingga ia masih menunggu tawaran baik dari klub di Indonesia maupun di luar negeri. Namun pada tahun 2016 Egy masih bergabung bersama dengan tim Persab Brebes dan mampu menjadikan Persab menjadi juara Piala Soeratin 2016.

Untuk mengenal lebih dalam dan mengetahui kabar terbarunya, kamu bisa mengikut akun instagram berikut @egymaulanavikri. Apakah Egy sudah punya pacar? Silahkan kepoin sendiri ya! Itulah informasi dari kami mengenai profil dan biodata Egy Maulana Vikri semoga bisa mengobati rasa penasaran kamu selama ini.

Kata Kunci Terkait:

Tulis Komentarmu Disini