Profil dan Biodata dr Ryan Thamrin (DR.OZ Indonesia), Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari dunia kesehatan atas meninggalnya dr. Ryan Thamrin atau yang sering kita lihat di acara DR.OZ Indonesia. Banyak masyarakat yang berduka serta bertanya-tanya, apa penyebab meninggalnya dr. Ryan. Dikutip dari berbagai website, berikut kami rangkum mengenai berita, profil dan biodata dr Ryan Thamrin terlengkap.

Berita mengenai meninggalnya dokter ganteng ini mulai tersebar di media sosial ketika beberapa akun instagram rekannya mengabarkan hal ini. Seperti yang ditulis oleh akun @nuryatinj27 serta akun twitter @blogdokter.

Hal ini pun dikonfirmasi oleh keluarga dokter Ryan melalui smsnya kepada liputan6.com dan mengabarkan bahwa pemakamannya akan dilakukan siang hari (setelah sholat jum’at). Dokter populer yang menjadi pemandu acara DR.OZ Indonesia ini menutup usianya pada 4 Agustus 2017 pada pukul 3.30 di Pekanbaru.

Masyarakat pun heran, karena dokter Ryan dikenal sebagai orang yang tau seluk beluk mengenai kesehatan. Lantas apa penyebab meninggalnya dokter lulusan UGM ini? Beberapa sumber mengatakan bahwa beliau mengidap penyakit sejak setahun yang lalu. Ada juga netizen yang menyampaikan penyebab kematiannya karena jatuh di kamar mandi.

Para netizen hingga saat ini banyak yang menyampaikan dukanya dengan berkomentar di postingan-postingan Instagram dokter Ryan. Sehingga akun instagram dari dokter yang berusia 39 tahun ini dibanjiri dengan doa “Semoga amal dan ibadahnya di terima disisi Allah SWT”.

Profil dan Biodata dr Ryan Thamrin Terlengkap

Profil dan Biodata dr Ryan Thamrin Terlengkap

Nama Populer: dr. Ryan Thamrin, M.Kes
Nama Asli: Hesta Meiriansyah
Tempat Lahir: Tanjung Pinang
Tanggal Lahir: 27 Mei 1978
Umur: 39 tahun
Pekerjaan: Presenter, pembicara seminar dan dokter spesialis Anti Aging & Penuaan Dini
Agama: Islam
Pendidikan:
  • Fakultas Kedokteran di Universitas Gajah Mada, Yogyakarta 2002
  • Klinis Kesehatan Reproduksi & Penyakit Menular Seksual di Mahachulalong kornrajavidyalaya University, Bangkok, Thailand 2004
  • Kedokteran Anti-Aging (Anti Penuaan Dini) – Fakultas Kedokteran Universitas Padjajaran, Bandung, Tahun 2011
Akun Instagram: @dr_ryanthamrin

Dokter populer ini sebenarnya memiliki nama asli Hesta Meiriansyah, karena seperti yang tertulis di batu nisannya. Beliau merupakan anak dari Husni Thamrin, yang kemudian menjadikan nama ayahnya sebagai nama lain dari dokter Ryan agar mudah diingat oleh masyarakat.

Sebelum terjun di dunia kesehatan, beliau pernah menjadi cover boy majalah Aneka Yess! Ditahun 1997. Selain itu dia juga pernah menjadi Abang Jakarta di tahun 2003. Wajah tampannya beliau juga pernah tampil sebagai bintang iklan produk Le Minerale.

Sebelum meninggal dunia, dokter Ryan berkarir sebagai host atau presenter acara DR.OZ Indonesia yang tayang di Trans TV. Selain itu, dia juga menjadi dokter spesialis anti aging serta penuaan dini dan menjadi pembicara seminar kesehatan di berbagai kota.

Itulah ulasan dari kami mengenai berita, profil dan biodata dr Ryan Thamrin yang kami dapatkan dari sumber terpercaya. Mari kita doakan semoga beliau termasuk orang yang meninggal secara husnul khatimah serta amal dan ibadahnya bisa diterima disisi Allah SWT. Bagi kerabat dan keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan kesabaran dan ketabahan hati. Karena sesungguhnya kami milik Allah, dan kepadaNya-lah kita kembali.

Kata Kunci Terkait:

One thought on “Profil dan Biodata dr Ryan Thamrin (DR.OZ Indonesia), Meninggal Dunia

  1. semonga apa yg dikerjakan selama ini memnjadi berkat untuk banyak orang, slamat jalan dr semonga diterima disisi yang maha kuasa

Tulis Komentarmu Disini