Profil dan Biodata Devano Danendra (Anak Iis Dahlia) Plus Fakta Menarik

Siapa juga yang tidak kenal dengan Iis Dahlia? Hampir seluruh masyarakat Indonesia mengenal Iis Dahlia melalui acara Dangdut Academy di Indosiar. Namun yang kita bahas kali ini bukanlah tentang Iis Dahlia, namun tentang anaknya Devano Danendra. Bagaimanakah kehidupan pribadinya? Berikut ini adalah informasi mengenai instagram, hobi, profil dan biodata Devano danendra terlengkap.

Devano danendra merupakan anak kedua dari pernikahan Iis Dahlia dengan Satrio Dewandono. Setelah sebelumnya Iis Dahlia bercerai dengan Dadang Indrajaya. Dengan suami sebelumnya, Iis dikaruniai seorang putri yang diberi nama Salsadhilla Juwita.

Nama Juwita Salshadilla memang sudah banyak dikenal khalayak publik. Namun kali ini giliran anaknya yang kedua yakni Devano danendra yang menarik perhatian publik. Terbukti dengan banyaknya followe di akun instagramnya hampir menyentuh angka 400 ribu.

Profil dan Biodata Devano Danendra Terbaru

Profil dan Biodata Devano Danendra Terbaru
Profil dan Biodata Devano Danendra Terbaru
Nama Devano Danendra
Nama Panggilan Deva
Keluarga Satrio Dewandono (Ayah)

Iis Dahlia (Ibu)

Salshadilla Juwita (Saudara)

Agama Islam
Pendidikan SMP Islam Al Ikhlas
Twitter @devanojr
Ask.Fm @devanoo
Instagram @devdanendra

Bernama asli Devano Danendra, cowok bertubuh atletis ini ternyata baru lulus dari SMP. Hal tersebut terbukti dari foto Devano Danendra yang di unggah di akun instagramnya @devdanendra yang menunjukkan foto GraduationParty miliknya dengan background logo SMP Islam Al Ikhlas Jakarta.

Deva memiliki hobi seperti anak laki-laki biasanya, yakni basket. Ia sangat suka bermain basket ketika dulu masih sekolah. Bahkan tim basketnya sempat menjadi juara dalam kompetisi basketball dengan menjauarai juara 3 di Jakarta Selatan.

Selain itu ia juga menyukai sepak bola. Dan ia adalah fans dari klub sepak bola asal Inggris yakni Manchester United. Hal tersebut terbukti dari kicauannya di Twitter bertuliskan GGMU (Glory Glory Manchester United).

Deva di sekolahnya terbilang cukup aktif. Hal tersebut terbukti dengan bergabungnya Deva dengna Paskibra (Pasukan Pengibar Bendera). Tak heran bila ia dikenal di sekolahnya dan menjadi primadona.

Wajah Deva yang tidak jauh beda dari wajah Iis Dahlia ini juga mewarisi bakat menyanyi dari Iis Dahlia. Buktinya ia mengunggah video ketika ia bernyanyi menggunakan gitarnya dan menyanyikan lagu Amnesia karya 5 Second of Summer.

Banyak yang berkomentar dalam video tersebut bahwa suara dari Deva mirip dengan suara Justin Bieber. Bukan hanya dimiripkan dengan Justin Bieber, bahkan ada salah satu netizen yang berkomentar bahwa suaranya mirip Shawn Mendes.

Itu tadi adalah informasi pribadi mengenai profil dan biodata Devano Danendra terlengkap. Kami mohon maaf karena tidak menemukan informasi detail seperti umur maupun instagramnya karena memang masih sangat sedikit informasi mengenai Deva, mengingat ia masih belum terjun ke dunia entertain.

Kata Kunci Terkait:

Tulis Komentarmu Disini