Profil dan Biodata Denis Kancil Terlengkap, Pembalap 14 Tahun Berprestasi

Nama Denis kancil akhir akhir ini sering disebut oleh warganet di berbagai macam sosial media mulai dari instagram, twitter hingga facebook. Bukan karena Denis membuat sesuatu yang istimewa namun karena adanya kabar bahwa Denis kancil meninggal dunia akibat kecelakaan. Berikut profil dan biodata Denis kancil terlengkap dengan foto dan kronologis kecelakaannya.

Denis Kancil merupakan seorang pembalap drag yang sudah tidak asing lagi namanya sehingga banyak warganet yang kehilangan sesosok anak ini hingga munculah tagar #Deniskancil163 yang berisi mengenai duka cita akibat meninggalnya sang pembalap kecil ini.

Denis kancil yang mempunyai nama kelahiran Denis Ramadhan meninggal pada hari Minggu, 2 Oktober 2017 lalu. Hal ini terjadi karena Denis yang sedang memacu motornya dengan kecepatan cukup tinggi kaget melihat ada pengendara mobil lain di depannya sehingga Denis tak kuasa untuk menghentikan motornya dan terjadilah kecelakan yang menyebabkan motor yang dikendarainya hancur serta membuat nyawanya harus direnggut.

Profil dan Biodata Denis Kancil Terlengkap dengan Foto

Profil dan Biodata Denis Kancil Terlengkap

Nama Lengkap Denis Ramadhan
Nama Populer Denis Kancil
Umur 14 tahun
Tempat Lahir Tangerang, Banten
Kebangsaan Indonesia
Agama Islam
Profesi Pembalap Motor
Facebook @denis_kancil163

Denis Ramadhan atau yang sering disebut sebagai Denis Kancil merupakan seorang pembalap motor drag dengan memiliki motto “Nakal dulu baru sukses” juga memiliki segudang prestasi yang cukup baik berikut rincian dari prestasi Denis Kancil di bidang balap.

  1. Juara 2 kelas matic tune up 200 cc lokal Grand Final King Battle 2017.
  2. Juara 1 kelas matic tune up 155 cc Grand Final 2017 .
  3. Juara 1 kelas mini GP Open Grand final of Battle 2017 .
  4. Juara 2 Kelas Matic 130 cc Standar Lokal Grand Final King of Battle 2017 .
  5. Juara 4 Kelas 155 cc Tune Up Kratingdaeng Bodisa Drag Bike Seri 3 2017 .

Sayang seribu sayang Denis Kancil seorang pembalap drag yang memiliki segudang prestasi ini harus kehilangan nyawanya dikarenakan sebuah kecelakaan yang menimpanya pada 2 Oktober 2017 lalu hal ini pelak membuat netizen berduka karena harus kehilangan seorang pembalap berbakat asal Tangerang satu ini.

Denis kancil selain memiliki segudang prestasi juga merupakan seorang anak yang cukup terkenal. Di instagramnya banyak sekali fans yang mengungkapkan kesedihan akibat apa yang terjadi pada salah satu pembalap muda Indonesia ini serta warganet perempuan juga menyebutkan bahwa sosok Denis seorang yang cukup ganteng dan baik hati.

Sebenarnya amat disayangkan salah satu aset Bangsa Indonesia harus pergi begitu saja, hal ini tentunya harus menjadi pukulan bagi dinas olahraga maupun dinas pendidikan setempat bahwa tidak boleh ada lagi seorang yang berbakat seperti Denis Kancil yang berbakat ini kehilangan nyawa, setidaknya buatlah balapan yang benar benar safety untuk menularkan bakat anak anak muda Indonesia khususnya di bidang balapan satu ini.

Demikianlah informasi lengkap mengenai profil dan biodata Denis Kancil beserta kronologis kecelakaannya. Semoga semua amal dan perbuatan Denis sewaktu di dunia dapat diterima oleh Allah SWT. Aamiin.

Kata Kunci Terkait:

Tulis Komentarmu Disini