Profil dan Biodata Barun Sobti Terlengkap: Foto Terbaru serta Nama Istri

Apakah kalian merupakan penggemar serial drama ‘Khushi’ yang ditayangkan Indosiar? Apabila iya, maka tentu kalian tidak akan asing dengan aktor tampan yang satu ini. Bernama asli Barun Sobti, ia memerankan Arnav Singh Raizada. Penasaran dengan kehidupan pribadinya? Berikut ini adalah foto, agama, istri, akun instagram, profil dan biodata Barun Sobti terlengkap.

Memang benar bahwasannya ‘demam’ serial India sedang merebak di masyarakat. Apalagi banyak stasiun TV yang menyuguhi serial India yang bagus alur ceritanya dan pemerannya juga tampan dan cantik.

Awalnya hanyalah ANTV yang memulai menayangkan serial drama India. Namun seiring berjalannya waktu, karena ‘demam’ ini tidak turun, akhirnya stasiun TV lain seperti Indosiar ikut menayangkan drama India. Dan serial yang banyak menyita perhatian penonton adalah “Khushi”.

Perhatian tersebut tak lepas dari akting bagus dari Barun Sobti yang menjadi Arnav Singh Raizada, suami dari Khushi yang diperankan oleh Sanaya Irani. Dengan memegang peran utama pria, Barun berhasil merebut emosi penonton dan membuat mereka hanyut dalam drama tersebut.

Profil Dan Biodata Barun Sobti Terlengkap

Profil dan Biodata Barun Sobti Terlengkap
Profil dan Biodata Barun Sobti Terlengkap
Nama Barun Sobti
TTL Delhi, 21 Agustus 1984
Pekerjaan Aktor
Istri Pashmeen Manchanda (2010 – Sekarang)
Agama Hindu
Tinggi Badan 181 cm
Berat Badang 74 kg
Riwayat Pendidikan Delhi University
Twitter @barunsobtisays
Instagram @barunsobtisays

Barun Sobti, berprofesi sebagai aktor televisi dan layar lebar. Ia mulai terjun ke dunia entertain dengan bergabung STAR Plus dengan serial pertamanya berjudul asli “Shraddha”. Dalam serial tersebut ia berperan sebagai Swayam Khurana.

Ia mulai banyak dikenal ketika ia bermain sebagai Shravan Jaiswal pada serial Baat Hamari pakki Hai. Dengan memegang sebagai peran utama, ia berhasil menjadikan serial tersebut sebagai batu pijakannya untuk mencapai pada posisi yang lebih tinggi.

Alhasil, ia dipercaya kembali untuk menjadi peran utama laggi dalam serial Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon atau yang di kenal di Indonesia “Khushi”. Lewat serial ini ia memenangkan banyak penghargaan dari ajang yang diadakan televisi lokal India.

Bukan hanya itu, pada tahun 2013, ia juga dijuluki Pria Asia Ketiga Yang Paling Seksi oleh majalah Eastern Eye. Namun untuk alasan yang tidak diketahui, ia meninggalkan produksi dari serial “Khushi” ini. Karena penonton mengancam tidak akan menonton serial tersebut apabila tidak ada Barun, akhirnya serial tersebut berakhir seiring dengan Barun meninggalkan pos produksinya.

Bukan hanya memerankan serial televisi, Barun juga memerankan beberapa film layar lebar seperti Satra Ko Shaadi Hai, Tu Hai Mera Sunday hingga 22 Yards. Debut film pertamanya berjudul Main Aur Mr. Riight yang dirilis pada 12 Desember 2014.

Barun telah menikah dengan Pashmeen Manchanda. Menariknya adalah Istri Barun Sobti tersebut merupakan temannya waktu masih kanak–kanak. Mereka melangsungkan pernikahan pada tanggal 12 Desember 2010, dan masih langgeng hingga sekarang.

Demikianlah informasi mengenai info pribadi, foto, agama, akun instagram, nama istri, profil dan biodata Barun Sobti terlengkap. Semoga dengan adanya informasi ini anda tidak lagi penasaran dengan kehidupan Barun Sobti.

Kata Kunci Terkait:

Tulis Komentarmu Disini