Profil Bobby Nasution Terlengkap! Dari Profesi Hingga Data Keluarga

Bobby Nasution akhir akhir ini seringkali banyak menjadi perbincangan khalayak ramai Indonesia, bukan karena kegantengannya maupun karena karirnya namun karena Bobby akan menikahi putri sang Presiden Indonesia Ke-7 yang tak lain adalah Joko Widodo. Berikut kami sajikan biodata dan profil Bobby Nasution lengkap beserta kabar pernikahannya dengan Kahiyang Ayu.

Bobby merupakan seseorang yang mampu menaklukan hati Kahiyang semenjak mereka berdua bertemu dan saling kenal di Institut Pertanian Bogor, dimana kala itu mereka sering mengerjakan tugas kuliah bersama hingga akhirnya saling jatuh cinta.

Bobby dan Kahiyang sebelumnya telah meresmikan hubungan mereka dengan bertunangan. Sebelum nantinya pada tanggal 8 November 2017 pasangan dua sejoli ini bakal melangsungkan pernikahan di Gedung Sabha Buana Solo serta dilanjutkan melaksanakan pesta pernikahan di Medan pada tanggal 24, 25 dan 26 November 2017. Untuk pesta pernikahan di Solo bakal menggunakan adat Jawa sementara ketika pesta pernikahan di Medan menggunakan adat dari Sumatera Barat.

Biodata dan Profil Bobby Nasution Terlengkap (Pekerjaan, Data Keluarga dan Agama)

Profil Bobby Nasution Terlengkap! Dari Profesi Hingga Data Keluarga
Diambil dari Instagram @ayanggkahiyang – Fotografi by @allseasonsphoto
Nama Lengkap Bobby Nasution
Tempat Lahir Tapanuli Selatan, Indonesia
Tanggal Lahir 5 Juli 1991
Umur Sekarang 26 Tahun
Kebangsaan Indonesia
Agama Islam
Profesi Pebisnis Properti
Ayah Alm.Erwin Nasution
Ibu Ade Hanifah Siregar
Almamater Institut Pertanian Bogor ( S1 dan S2)
Alamat Rumah Perumahan Bukit Hijau Regency, Taman Setia Budi (BHR Tasbi), Asam Kumbang, Medan
Instagram @bobbynst

Bobby Nasution merupakan seorang pria yang lahir di Tapanuli Selatan 26 tahun lalu atau tepat pada tanggal 5 Juli 1991. Bobby merupakan pebisnis properti yang fokus merenovasi dan menjual rumah di kawasan Bogor. Selain itu Bobby Nasution merupakan anak ke 3 dari seorang ayah bernama (Alm) Erwin Nasution yang mana beliau merupakan mantan Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara (Persero) IV serta Ibu Ade Hanifah Siregar sehingga pada saatnya nanti Kahiyang Ayu akan mendapatkan marga dari orang tua Bobby Nasution yakni Siregar.

Sebelum terjun di dunia bisnis properti di Jabodetabek saja, ternyata Bobby juga sempat menjadi manajer klub sepakbola Medan Jaya yang dimana pada saat itu berlaga di divisi utama liga Indonesia dan sempat disegani di era Galatama. Selain hobby bahkan menggeluti dunia sepakbola, Bobby ternyata juga hobby bermain game bersama dengan sang calon kakak ipar Gibran Rakabuming Raka serta Kaesang Pangarep.

Beralih ke pendidikannya, sang menantu Presiden RI KE-7 ini juga cukup mentereng. Seorang pemuda beragama Islam ini bersekolah di SD Muhammadiyah Pontianak pada 2003 lalu, kemudian melanjutkan ke tingkat SMP dan SMA di Bandar Lampung sebelum akhirnya melanjutkan ke perguruan tinggi top Indonesia yakni IPB. Pada saat studi S1 Bobby mengambil jurusan Departemen Agribisnis, Fakultas Ekonomi dan Manajemen serta S2 di IPB juga dengan mengambil jurusan Program Magister Bisnis pada tahun 2016 lalu.

Kabarnya Bobby Nasution yang memiliki perawakan tinggi besar ini merupakan sosok yang tidak romantis. Hal ini disampaikan oleh calon istrinya sendiri yakni Kahiyang Ayu. Bahkan pada saat melamar Bobby melamar Kahiyang di bandara serta tidak membawa apa apa ketika meminta izin. Hal ini juga terlihat ketika kedua sejoli ini melakukan sesi foto pra wedding, terlihat Bobby begitu kaku ketika pemotretan di Candi Borobudur, Magelang.

Foto Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution
Diambil dari Instagram @ayanggkahiyang – Fotografi by @allseasonsphoto

Sementara itu pada pernikahannya yang akan dilaksanakan di Solo pada tanggal 8 November 2017 baik gaun pengantin pria maupun wanita kedua pasangan ini sepakat menggunakan jasa yang sama ketika pernikahan Gibran dan Silvi pada tahun 2015 lalu. Bahkan catering yang digunakan Kahiyang bakal menggunakan jasa sang kakak yakni catering dari Gibran Rakabuming Raka.

Demikianlah pemaparan singkat kami mengenai biodata dan profil Bobby Nasution, sang penakluk hati Putri Presiden RI Ke-7 yang akan melaksanakan pernikahannya pada 8 November 2017. Semoga mereka berdua dapat menjadi jodoh di dunia hingga di akhirat serta menjadi keluarga yang sakinah, mawadah wa rahmah. Aamiin.

Kata Kunci Terkait:

One thought on “Profil Bobby Nasution Terlengkap! Dari Profesi Hingga Data Keluarga

Tulis Komentarmu Disini