Profil & Biodata Julia Perez (JUPE) Lengkap: Umur dan Foto Terakhirnya

Dunia selebritis tanah air mendadak diselubungi duka mendalam. Yulia Rahmawati atau dikenal dengan nama artis Julia Perez (Jupe) menghembuskan nafas terakhir hari ini, sabtu (10/6/2017) kurang lebih pada pukul 11 siang di RS Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat. Ini adalah akhir perjuangan Jupe setelah lebih dari tiga tahun lamanya berjuang melawan penyakit kanker serviks. Selain keluarga dan fans, teman-teman artis banyak yang kehilangan sosok humoris seorang Julia Perez. Untuk mengenang perjuangannya, mari kita simak informasi umur, profil dan Biodata Julia Perez berikut ini.

Kehidupan Julia Perez penuh dinamika mulai dari kisah percintaan, keluarga sampai masalah kesehatannya. Pada bulan September 2014 adalah awal Julia Perez mengetahui tentang penyakit yang dideritanya. Dokter dari Singapura memvonis dirinya mengidap kanker serviks stadium 1B. Mulai dari situ Julia Perez memutuskan untuk mengurangi aktifitasnya di dunia hiburan tanah air demi mengobati penyakitnya tersebut. Berbagai cara dilakukannya untuk sembuh, mulai dari menjalani operasi, kemoterapi, bahkan pengobatan alternnatif.

Pengobatan yang dijalaninya sempat membuahkan hasil. Pada akhir tahun 2014 Julia Perez dinyatakan bebas dari sel kanker. Tetapi, Julia Perez masih harus menjalani proses penyembuhan (recover) agar bisa dinyatakan sembuh total. Namun takdir berkata lain, pada bulan Februari 2015 Julia Perez kembali  masuk rumah sakit dan menjalani perawatan. Secara mengejutkan Julia Perez mengatakan bahwa sel kankernya kembali aktif dan telah memasuki stadium 4.

Semakin hari kondisi kesehatan Julia Perez menurun dan harus menjalani perawatan intensif. Sempat ada spekulasi yang mengatakan bahwa kesehatannya menurun akibat perseteruannya dengan artis kontroversial Nikita Mirzani. Di rumah sakit Julia Perez sempat menjalani transfusi darah lantaran hemoglobin dalam darahnya menurun. Karena berbagai pengobatan yang dilakukannya Julia Perez dikabarkan kesulitan dalam mengatasi biaya rumah sakit yang kian membengkak. Namun dukungan dari teman dan sahabat dari kalangan artis dan tokoh masyarakat terus mengalir.

Semasa hidupnya sosok Julia Perez sangat dekat dengan teman-teman artis. Sebelum membahas berita duka Julia Perez mari kita lihat Profil Julia Perez  berikut ini.

Profil dan Biodata Julia Perez (JUPE) Terlengkap

Profil dan Biodata Julia Perez (JUPE) Terlengkap
Profil dan Biodata Julia Perez (JUPE) Terlengkap
Nama Lengkap: Yulia Rahmawati
TTL: Jakarta, 15 Juli 1980
Tempat Tinggal: Jakarta, Indonesia
Keturunan: Sunda dan Betawi
Status: Janda
Mantan Suami: Damien Perez (Menikah 2002, Bercerai 2008)

Gaston Castano (Menikah 2013, Bercerai 2016)

Nama Anak:
Profesi: Penyanyi Dangdut

Model

Aktris

Presenter

Akun Twitter: @juliaperrez
Akun Instagram: @juliaperrez

Kabar Julia Perez meninggal dunia pertama kali di unggah oleh akun instagram adiknya @anggitheperez dengan caption (“Innalilahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez Minta doanya ya semua , terimakasih semu atas supportnya selama ini I LOVE YOU YULI”). Unggahannya tersebut langsung mendapat ribuan komen dari netizen yang kaget dan turut mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya untuk almarhumah. Jika menilik ke belakang kabar Julia Perez meninggal dunia sudah beberapa kali beredar. Bahkan sampai ada yang menciptakan lagu mengenai kepergiannya. Namun semua berita tersebut hanya hoax belaka.

Foto Terakhir Julia Perez Saat Meninggal Dunia
Foto Terakhir Julia Perez Saat Meninggal Dunia

Baru kemudian sabtu ini tanggal 10 Juni 2017, Julia Perez terkonfirmasi meninggal dunia setelah menjalani operasi besar di bagian pencernaan. Banyak rekan artis yang mengiringi pemakaman Julia Perez seperti Ruben Onsu, Eko Patrio, Bang Billy, Luna Maya, Cita Citata, Luna Maya dan  Zaskia Gotik. Tangis membahana di pemakaman Julia Perez sore tadi. Banyak doa yang dikirimkan untuk Julia Perez dari para penggemar dan sahabatnya termasuk Ustad Zaki Mirsa yang memimpin doa selama prosesi pemakamannya. Inilah profil dan Biodata Julia Perez semasa hidupnya, Selamat Jalan JUPE.

Kata Kunci Terkait:

Tulis Komentarmu Disini