Profil Bella Luna dan Biodata Terlengkap dengan Kasus-Kasus Percintaannya

Bagi anda yang tidak terlalu mengikutin infotainment pasti bertanya–tanya “siapa bella luna?”. Namun bagi para ibu-ibu yang update mengenai dunia hiburan pasti tahu artis kontroversial yang satu ini. Apa yang dilakukannya lagi kali ini? Berikut ini adalah berita, kasus, foto, instagram, biodata dan profil Bella Luna terbaru.

Nama Bella Luna kembali hangat diperbincangkan para netizen. Setelah sebelumnya artis berumur 23 tahun ini menghebohkan dunia hiburan atas kabarnya dipoligami oleh salah satu produser berinisial JN, dan kali ini ia dilaporkan oleh seorang pengacara.

Pengacara tersebut bernama Razman Arif Nasution. Razman melaporkan Luna, sapaan akrab Bela Luna Ferlin, atas tuduhan penganiayaan. Dimana penganiayaan tersebut terjadi pada hari Senin 3 April 2017 dini hari lalu di Apartemen mitra Bahari Lantai 11, Jakarta Utara.

Razman mengaku bahwa ketika ia memasuki kamar apartemen, ia digigit, dicakar, ditampar, dan juga ditendang oleh sang kekasihnya, Luna. Razman-pun mengakui bahwa ia tidak tahu kenapa Luna melakukan kekerasan padanya, padahal ia ingin membicarakan masalah cinta dengan cara yang baik.

Berbeda dengan apa yang disampaikan pihak Luna. Saat ditemui Jakarta Selatan, tepatnya di The Belleza office Tower Perma Hijau daerah Kebayoran Lama, Luna menegaskan bahwa ia hanya melakukan pembelaan diri, tidak lebih.

Ia mengungkapkan bahwa Razman tiba–tiba saja datang ke apartemennya. Dimana saat itu menurut Luna, Razma secara mendadak saja memeluk tubuhnya dan juga mendekatkan wajahnya ke wajah aktris kelahiran Bogor ini.

“Dan dia mundur–mundur, lalu nempel ke badan saya, mau ke kamar, saya mikir dia mau ngapain? Saya enggak tahu niatnya dia itu apa, tangan dia kayak mau nerkam saya, ya saya gigit dong, itu pembelaan saya. Saya takut dia mau apa apain saya.” ungkap Luna dilansir dari laman detik.com.

Ia mengakui bahwa memang sudah kawin kontrak dengan Razman. Bella Luna kawin kontrak sejak Desember 2015 lalu. Lalu pada Februari 2016 Luna menikah siri dengan Razman dengan maskawin uang sebesar 1 miliar rupiah.

“Waktu itu saya tidak punya uang dan juga tidak ada kerjaan, saya meng-iyakan dan melakukan kawin kontrak dan nikah siri sampai Desember 2016, atau hanya selama 1 tahun,” kata aktris yang juga model muda ini.

Razman juga menyinggung uang 50 juta yang ia berikan kepada Luna dimana katanya digunakan untuk memperbesar payudarah. Namun Luna membantah hal tersebut dan mengatakan bahwa ia tidak menyebutkan nominalnya.

Menurut pengacara dari Luna yakni Henry Indraguna, kasus Bella Luna dan juga Razman ini adalah masalah rumah tangga. Dimana menurutnya sangat tidak elok bila diumbar kepublik, biarlah diselesaikan secara kekeluargaan.

Biodata dan Profil Bella Luna Terlengkap

Biodata dan Profil Bella Luna Terlengkap
Biodata dan Profil Bella Luna Terlengkap
Nama Bella Luna Ferlin
TTL Bogor, 31 Oktober 1993
Pekerjaan Aktris

Model

Presenter

Tahun Aktif 2012 – Sekarang
Tinggi Badan 163 cm
Berat Badan 48 kg
Agama Islam
Keluarga Eli Hamidah (Ibu)
Twitter @bellalunaferlin
Instagram @bellalunaferlinn

Nama lengkap luna adalah Bella Luna Ferlin. Aktris cantik kelahiran 31 Oktober 1993 ini memang sejak terjun ke dunia hiburan bukan prestasi yang ia dapat, namun kebanyakan adalah kontroversi. Dan kebanyakan kontroversinya adalah masalah percintaan.

Pada 2013 silam, Luna mengaku bahwa ia disiksa oleh pacarnya saat itu yang bernama Muhammad Rizal. Menurut pengakuan Luna, pacarnya tersebut tidak terima karena kekasihnya telah memutuskan tali kasihnya tersebut.

Lalu pada tahun 2015, lagi lagi Luna membuat kejutan. Ia mengungkapkan bahwa ia telah dipoligami oleh seorang produser berinsial JN. Ia mengaku menerima di poligami karna JN berjanji akan bersifat adil. Namun Luna mengungkapkan hal yang berbeda. Ia mengatakan bahwa JN yang notabenenya adalah suami bella luna itu lebih sering bersama istri pertamanya.

Itulah informasi mengenai berita, kasus, foto, instagram, biodata dan profil bella luna terlengkap. Setelah banyak kontroversi yang ia tuai dengan berbagai pihak, apakah kelak Bella Luna akan membuat kontroversi yang lebih fenomenal lagi hingga melebihi artis fenomenal Nikita Mirzani? Kita tunggu saja. Semoga saja tidak ya, semoga saja Allah berkenan memberinya hidayah.

Kata Kunci Terkait:

Tulis Komentarmu Disini