Profil Andrea Bitar Terbaru: Pemain Naturalisasi Baru di Arema FC

Kembali mengulas tentang dunia sepak bola, kali ini datang dari tim kebanggaan kota Malang. Klub sepak bola Arema dikabarkan akan membawa pemain naturalisasi yang berasal dari Perancis. Siapakah dia? Dan seperti apa kualitasnya nanti pada saat seleksi? Berikut ini informasi mengenai Profil Andrea Bitar yang perlu kamu tahu.

Sedikit berbeda dari sebelumnya, Arema pernah membawa pemain naturalisasi jebolan seperti Christian Gonzales, Victor Igbonefo, Greg Nwokolo dan Raphael Maitimo. Kali ini Arema akan menjajal pemain berdarah Lebanon yang bernama Andrea Bitar.

Pemain yang berposisikan sebagai gelandang serta sayap ini sedang menjalani seleksi serta pelatihannya selama dua kali di stadion Kanjurahan. Andrea mengatakan bahwa dirinya cukup nyaman saat trialnya, baik bersama dengan semua pemain serta pelatih Arema itu sendiri. Ia optimis bahwa dapat memperkuat tim Singo Edan dengan kemampuan yang dimilikinya.

Sebelum berkarir dan memutuskan untuk menjadi pemain naturalisasi di Indonesia, Andrea sempat memperkuat tim Cannes yang berada di Liga Perancis kasta ketiga. Di tahun 2011, dirinya pernah mengikuti seleksi timnas Indonesia U-23 namun tidak lolos.

Selama ini, Andrea tinggal di Bali bersama keluarganya dan menjalani karir sebagai pemain Pelita Bandung Raya sejak tahun 2015. Hingga di tahun selanjutnya ia memperkuat tim Celebest FC untuk kompetisi ISC-B.

Biodata dan Profil Andrea Bitar

Profil Andrea Bitar Terbaru: Pemain Naturalisasi Baru di Arema FC
Profil Andrea Bitar Terbaru: Pemain Naturalisasi Baru di Arema FC
Nama Lengkap: Andrea Bitar
Tahun Lahir: 1992
Posisi: Sayap dan Gelandang
Klub: Cannes (2011), Pelita Bandung Raya (2015), Celebest FC (2016)
Keturunan / Agama: Lebanon / Islam
Tinggal di: Bali, Indonesia

tidak cukup mudah untuk mengumpulkan data-data yang dimiliki oleh Andrea Bitar. Yang kami peroleh bahwa pemain yang berumur 25 tahun ini sudah cukup lama menetap di Indonesia bersama keluarga. Seperti tuturnya, dia akan memperlihatkan kualitas dan skillnya kepada pelatih Arema yaitu Aji Santoso agar mampu menjadi bagian dari tim Singo Edan ini.

Itulah yang dapat kami informasikan mengenai profil Andrea Bitar terlengkap. Meskipun Arema lebih membutuhkan pemain di posisi Striker dan Stoper, tak menutup kemungkinan untuk pelatih Arema memilih Andrea Bitar sebagai pelengkap. Kita tunggu saja performanya yang akan diuji pada pertandingan melawan Kapri Jaya FC pada 28 maret mendatang.

Kata Kunci Terkait:

Tulis Komentarmu Disini