Profil Aaron Ashab Terlengkap dan Kasus Heboh Saat Live di Instagram!

Nama Aaron Ashab seketika mencuat ke publik dan menjadi perbincangan khalayak ramai. Hal tersebut diakibatkan ia melakukan Live Instagram. Ada apakah dengan live yang ia lakukan di instagram, hingga membuatnya menjadi perbincangan masyarakat? Berikut ini adalah berita terbaru, kasus, instagram, biodata, biografi, dan profil Aaron Ashab terbaru.

Pada hari Selasa, 28 Maret 2017 yang lalu, Aaron melakukan live di instagram. Dimana dalam video live tersebut menunjukkan dirinya dan juga seorang perempuan yang cukup seksi. Banyak yang menduga perempuan tersebut adalah pacar Aaron Ashab sekarang.

Dalam keadaan tidak mengenakan baju ataupun bertelanjang dada, Aaron memeluk perempuan tersebut dengan posisi tidur di ranjang. Bukan hanya itu, Aaron juga beberapa kali menjilat kening perempuan yang mengenakan baju tidur seksi tersebut.

Sontak saja, video yang dilakukan live tersebut tentu menimbulkan banyaknya perdebatan di antara netizen. Banyak netizen yang mengeluarka komentar pedas seperti, “Kasian, dia kurang terkenal jadi bikin sensasi.”. Ujar salah satu netizen.

Bukan kali ini saja Aaron membuat heboh. Kerap kali ia mengunggah mulai dari foto hingga video yang menjurus ke yang tidak pantas atau bisa dikatakan video mesum. Dimana didalam video tersebut ia bermesraan dengan seorang perempuan yang lagi–lagi belum diketahui namanya.

Video Aaron Ashab Saat Live di Instagram
Video Aaron Ashab Saat Live di Instagram

Bahkan ia pernah mengunggah fotonya bersama seorang perempuan dan sedang berciuman. Ia pun menambahkan caption “When you went hard for closing sebelum puasa”. Foto tersebut menuai banyak kecaman dan protes karena melakukan hal yang tak pantas.

Dan yang membuat netizen bertambah geram yakni di salah satu video live yang ia lakukan, ia mengatakan, “Siapa Rizik? Yee, isinya Firza semua sama Ema?”. Atas pernyataan tersebutlah netizen menganggap Aaron Ashab hina ulama. Karena netizen menduga bahwa Rizik yang disebut oleh Aaron adalah Rizieq Shihab Ketua Front Pembela Islam.

Selang beberapa waktu, ia pun mengakui bahwa ia salah dan ingin meminta maaf kepada Rizieq Shihab. Bahkan katanya ia akan datang ke rumahnya langsung.

“Aku pengen minta maaf sama Habib Riziq. Aku berpikir kayak aku salah, ngeluarin kata–kata kasar. Aku pengen datang ke rumahnya Habib Rizieq, aku mau minta maaf”.

Bagi kamu yang penasaran dengan video permintaan maaf Aaron, kamu bisa melihat video dibawah ini yang diunggah oleh salah satu pengguna youtube.

Biografi dan Profil Aaron Ashab Terlengkap

Biografi dan Profil Aaron Ashab Terlengkap
Biografi dan Profil Aaron Ashab Terlengkap
Nama Mohammad Haeran Ashab
Nama Populer Aaron Ashab
TTL Jakarta, 15 Agustus 1993
Pekerjaan
  • Penyanyi
  • Host
  • Youtuber
  • Aktor
Rekaman Trinity Optima Production (2014 – Sekarang)
Tahun Aktif 2012 – Sekarang
Keluarga Amalia Gamyla (kakak)

Haekal (Kakak)

Pacar
Agama Islam
Youtube Aaron Ashab
Twitter @aronashab
Instagram @aronashab

Aaron Ashab, pria kelahiran Jakarta 15 Agustus 1993 ini memulai karirnya sebagai youtuber. Ia mulai banyak dikenal sejak ia mengunggah video ke youtube yang berjudul Sayur Lodeh.

Setelah mendapatkan reaksi positif dari netizen, akhirnya ia pun membaut dan mengunggah beberapa video parodi lain. Selain youtuber, ia pun memiliki suara yang lumayan untuk menjadi seorang penyanyi. Ia pernah membuat lagu berjudul Lambaikan Tangan di Kamera yang bisa kamu nikmati di channel resmi Aaron.

Bukan hanya menjadi penyanyi dan juga youtuber, berkat muka tampannya tersebut, ia pun pernah membintangi beberapa film dan juga FTV. Beberapa film mulai Slank Nggak Ada Matinya, My Idiot Brother, hingga London Love Story membuat namanya menjadi lebih melejit.

Ia juga pernah membintangi FTV yang berjudul Avenger Betawi Masa Kini, dimana ia bermain sebagai Akbar. Dan ia berperan sebagai Rizky di Cinderella Rasa Cokelat Stroberi. Aaron pernah mendapatkan penghargaar di Internet Video Star 2013 dalam kategori music Performer-Solo Male.

Demikianlah informasi mengenai berita terbaru, instagram, kasus, biografi dan profil Aaron Ashab terlengkap. Apabila kita sudah tahu apa yang dilakukan oleh Aaron adalah salah, yakni menghina. Tentu saja kita harus sadar bahwa kita juga tidak boleh menghina dirinya. Karena kalau kita melakukannya, kita tidak ada bedanya dengan Aaron. Semoga kita semua selalu diberi hidayah oleh-Nya.

Kata Kunci Terkait:

Tulis Komentarmu Disini