Lucunya Series: “Pergi Pagi Pulang Untung” Persembahan Daihatsu Ini

Jaman sekarang, mempromosikan produk dengan cara membuat web series serta berkolaborasi dengan para Youtubers merupakan teknik yang cukup efektif. Seperti yang dilakukan oleh beberapa perusahaan ternama, salah satunya yaitu Daihatsu. Kali ini Channel Daihatsu Sahabatku mempersembahkan series bertajuk “ Pergi Pagi Pulang Untung ” yang sudah dipublikasikan episode pertamanya pada 10 Agustus 2017 lalu.

Youtube Series ini mengkisahkan tentang perjalanan karir dua sahabat antara Adam dan Reza. Banyak orang yang menganggap bahwa menjadi sales dealer merupakan pekerjaan yang sulit dan melelahkan. Tapi hal ini bertolak belakang dengan keseharian yang dilalui oleh Sales Ganteng yakni Adam (yang diperankan oleh Deva Mahenra).

Berikut Sinopsis Series ” Pergi Pagi Pulang Untung ” dari Daihatsu

Series Pergi Pagi Pulang Untung dari Daihatsu
Series Pergi Pagi Pulang Untung dari Daihatsu

Di bulan-bulan pertama saat Adam bekerja, dia sudah mampu mendapat pujian dari sang manajernya yaitu Pak Marco (diperankan oleh Ferry Salim) karena mampu menjual mobil-mobil Daihatsu sesuai target. Akan tetapi hasil kerjanya ini bukan semata-mata murni karena Adam merupakan sales hebat, melainkan berasal dari ilmu-ilmu yang diberikan oleh manajernya.

Belum lama menikmati indahnya kesuksesan sebagai Sales Daihatsu, Adam mulai mendapati berbagai masalah. Mulai dari pindahnya pak Marco yang digantikan oleh bu Nadia (Alodya Desi), datangnya sahabat masa lalu yaitu Reza (Gofar Hilman) yang merupakan seorang pengangguran dan mau menumpang di kos-annya Adam, hingga konsumen-konsumen menyebalkan seperti pak Broto (Narji) yang sudah menghabiskan waktu di dealer dari pagi hingga sore tapi gagal closing.

Youtube Series ini selain menceritakan tentang kehidupan seorang Sales Daihatsu, juga menawarkan scenes-scenes yang lucu dan menghibur. Anda bisa melihat bagaimana kocaknya Reza saat memaksa Adam agar mengizinkan dirinya untuk tinggal bersama di kos-annya. Padahal ibu kos tersebut melarang untuk membawa orang lain menginap di kos-kosan Adam.

Penasaran kan dengan keseruan dari series “ Pergi Pagi Pulang Untung ” yang dipersembahkan oleh Daihatsu ini? Silahkan tonton dulu video trailernya diatas, dan jangan lupa untuk mengunjungi channel Daihatsu Sahabatku serta mensubscribenya untuk mendapatkan informasi-informasi menarik dan menghibur dari Daihatsu.

Tulis Komentarmu Disini