Biodata Stella Cornelia (Istri Fendy Chow) Terlengkap! Mantan Member JKT48

Mantan Anggota JKT48 yaitu Stella Cornelia baru saja meresmikan hubungannya dengan pemain sinetron Fendy Chow sebagai suami istri. Mereka menggelar pernikahannya pada hari minggu, 23/7/2017 di Thamrin Nine Ballroom Sudirman, Jakarta Pusat. Berikut ini berita terbaru, foto, profil dan biodata Stella Cornelia terlengkap.

Setelah sibuk mempersiapkan segalanya secara matang, akhirnya waktu yang ditunggu sudah tiba. Inilah acara sakral yang paling dinantikan oleh pasangan Fendy Chow dan Stella Cornelia. Sebelum melakukan proses pernikahan, Fendy Chow sempat memposting sebuah foto di Instagram dengan caption yang menuturkan bahwa dia mempunyai perasaan yang campur aduk. Antara deg-degan, bahagia, exited dan amazed.

Dia juga mengatakan di posting tersebut bahwa sebulan terakhir ini mereka berdua sempat mendapati cobaan yang cukup hebat. Hingga diminggu terakhir sebelum hari H, namun mereka tetap sabar dan tabah. Meski Fendy tidak menyampaikan masalah apa yang menimpa mereka.

Foto Pernikahan Fendy Chow dengan Stella Cornelia
Foto Pernikahan Fendy Chow dengan Stella Cornelia

Yang pasti, pasangan ini sangat bersyukur kepada Tuhan karena telah diberi kesabaran selama mendapatkan cobaan. Serta tak lupa bersyukur atas karunia orang tua yang selalu mendukung, dan orang-orang terdekat yang selalu membantu mempersiapkan hari spesialnya tanpa mengenal rasa lelah.

Proses pemberkatan mereka berdua berlangsung haru dan khidmat, dengan konsep warna putih yang mendominasi. Konsep ini memang disusun oleh Fendy dan Stella dan mereka berdua sangat puas dengan hasilnya. Fendy juga sempat menuturkan kalau dirinya tak mampu menahan air mata pada saat mengucapkan janji setia kepada Tuhan untuk menjalin keluarga yang baru. Hal ini juga terjadi ketika mereka berdua menggelar acara tunangan.

Momen spesial ini digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga masing-masing mempelai dan teman dekat saja. Karena mereka tak perlu membuat acara mewah, yang terpenting kebahagiaan diantara mereka dan hubungan yang sah secara agama maupun hukum Indonesia.

Profil dan Biodata Stella Cornelia Terlengkap

Profil dan Biodata Stella Cornelia Terlengkap
Profil dan Biodata Stella Cornelia Terlengkap
Nama Lengkap: Stella Cornelia Winarto
Tempat Lahir: Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Tanggal Lahir: 3 November 1994
Umur Sekarang: 23 tahun
Tempat Tinggal: Jakarta, Indonesia
Profesi: Penyanyi dan Aktris
Tahun Aktif: 2011 – Sekarang
Hubungan: Fendy Chow (Suami)
Agama: Kristen
Akun Instagram: @stellarcor
Akun Twitter: @stella_scw

Stella Cornelia merupakan wanita keturunan Tionghoa dan Jawa. Pada bulan November 2017 mendatang, umurnya akan menginjak 23 tahun. Karir Stella dimulai dari bergabungnya dia dengan grup idola JKT48. Namun saat ini dia sudah resmi keluar dari JKT48 dan fokus dengan menyanyi solo maupun berakting.

Stella bergabung dengan JKT48 pada 21 Desember 2011 dan masuk kedalam TIM J. Saat mendaftar, dia juga bersama dengan adiknya yaitu Sonia Natalia yang juga lulus menjadi member JKT48 dan masuk dalam siswi pelatihan generasi 1. Stella dan member JKT48 yang lain tampil perdana di acara 100% Ampuh yang ditayangkan oleh stasiun televisi Global TV. Di akhir tahun 2011, Stella bersama 16 anggota lainnya tampil di acara Kouhaku Uta Gassen ke-62 di Jepang yang tayang pada stasiun televisi NHK.

Stella Cornelia merupakan member yang memiliki bakat terbaik, seperti Melody maupun Frieska. Member lain yang sangat dekat dengan Stella ialah Haruka Nakagawa, dia kerap ikut tidur di rumah Stella saat mereka sering bermain bersama.

Ditahun 2013 tepatnya pada tangga 3 November, Stella merayakan ulang tahunnya yang ke 19 di pertunjukan theater tim J “Aturan Anti Cinta”. Di pertunjukan tersebut, wanita kelahiran Semarang ini mengumkan bahwa dia akan segera lulus dari JKT48. Dan akan memulai karirnya dengan menjadi penyanyi solo maupun aktris. Dia juga menyampaikan bahwa akan fokus pada pendidikannya.

Meskipun sudah diumumkan, namun Stella masih mengikuti pertunjukan dengan JKT48 dan tampil pada acara JKT48 2nd Anniversary Concert yang diselenggarakan pada 21 Desember 2013. Karena Stella baru resmi dinyatakan lulus dari JKT48 pada 28 Desember 2013.

Foto Stella Cornelia Saat Menjadi Member JKT48
Foto Stella Cornelia Saat Menjadi Member JKT48

Ditahun 2013 Stella mengawali karirnya dalam bidang akting pada serial televisi Bima Satria Garuda. Drama yang mengusung kisah superhero ini hasil kolaborasi antara MNC dengan Ishimori Production dan ditayankan pada stasiun televisi RCTI mulai 30 Juni 2013.

Berperan sebagai Rena Iskandar, Stella melanjutkan serial ini pada tahun 2014-2015 dengan judul Satria Garuda Bima-X yang memiliki 50 episode. Ditahun ini juga Stella mulai menampilkan bakat aktingnya di film layar lebar. Film pertama yang dia bintangi adalah Remember When dan memainkan peran sebagai Gia.

Bukan hanya akting, tahun 2014 Stella juga mengeluarkan lagu solo berjudul “Gelisah”. Lagu ini juga dirilis kembali di tahun 2016 dengan judul “Gelisah (New Version)”. Sebelum menikah dengan Fendy Chow, dia juga memainkan 2 buah film di tahun 2017 dengan judul Baracas: Barisan Anti Cinta Asmara dan Satria Heroes: Revenge of Darkness.

Itulah berita terbaru, foto, profil dan biodata Stella Cornelia terlengkap plus akun instagramnya. Kita doakan agar mereka berdua menjadi pasangan yang mampu membuat keluarga baru yang bahagia dan selalu diberi kelancaran atas segalanya.

Kata Kunci Terkait:

Tulis Komentarmu Disini