Biodata Stefan William Lengkap! Agama, Kisah Cinta dan Fakta Uniknya

Seiring dengan melejitnya sinetron “Anak Jalanan” yang ditayangkan oleh RCTI, nama Stefan William pun ikut melambung tinggi di jagat hiburan khususnya di dunia peran. Hal ini memang wajar saja terjadi, pasalnya ia merupakan pemain utama di dalam sinetron tersebut. Sebenarnya siapa sosok lelaki yang kini menjadi sorotan media ini? Berikut adalah biodata Stefan William dan profil lengkapnya.

Namanya memang menjadi perbincangan hangat dewasa ini, pasalnya ia telah sukses memerankan tokoh Boy di dalam sinetron yang diperankannya. Di tengah jadwal syuting yang padat, mantan kekasih Natasha Willona ini memutuskan untuk menikah dengan Celine Evangelista.

Kejadian tersebut membuat Stefan harus kuat menghadapi para hatters yang tidak suka hunbungannya dengan Celine Evangelista, pasalnya para pemirsa sudah berharap lebih hubungannya dengan Natasha Willona bisa ke jenjang yang lebih serius. Karakter sepasang kekasih yang mereka mainkan di dalam sinetron “Anak Jalanan” memang sudah mempengaruhi pola pikir dari pemirsa setianya, sehingga penonton sudah terbelenggu dengan karakter mereka di sinetron.

  • Nama lengkap : Stefan William Umboh
  • Nama lain : Stefan Willy Epam
  • Tempat lahir : California, Amerika Serikat
  • Tanggal lahir : 11 Agustus 1993
  • Agama : Kristen protestan
  • Profesi : Actor, penyanyi tahun aktif : 2008 sampai sekarang
  • Tinggi badan : 176 cm
  • Berat badan : 60 kg
  • Nama pasangan : Celine Evangelista
  • Nama ayah : Clinton Avvery
  • Nama ibu : Ellen Thelma Umboh
  • Nama saudara : Caty Jennyfeer Evvery (adik Stefan William)
  • Akun twitter : @steff_william
  • Akun instagram : @stefannwilliam

Setelah membahas biodata Stefen William, belum afdol jika tidak menyimak perjalanan karirnya di dunia hiburan tanah air. Laki-laki kelahiran 11 Agustus 1993 ini merupakan anak pertama dari keturunan Amerika dan Indonesia. Dimana ayahnya adalah berasal dari California, Amerika Serikat dan ibunya berasal dari Manado, Indonesia.

Mulai Aktif Tahun 2008, Dalam 2 Tahun Stefan William Main 2 Sinetron

Awal karir Stefan William dimulai sejak tahun 2008 saat ia mengikuti lomba casting. Hebatnya ia berhasil menduduki juara satu pada lomba casting tersebut. Stefan memang sudah memiliki bakat dalam berakting, jadi tal heran meskipun baru pertama kali mengikuti casting dirinya sudah menyabet gelar juara pertama.

Masih di tahun yang sama, Stefan langsung mendapatkan kontrak kerja untuk yang pertama kalinya setelah bergabung dengan MD Entertaiment. Pada waktu itu, pria keturunan Amerika ini memperoleh kontrak film yang bertajuk “Best Friend”.

Sinetron Stefan William dan Fotonnya yang Dulu
Sinetron Stefan William dan Fotonnya yang Dulu

Tampilnya ia di dalam film tersebut, perlahan lahan namanya mulai dikenal oleh masyarakat luas sekitar tahun 2010. Ia pun kembali mendapatkan tawaran main sinetron setelah selesainya film “Best Friend”. Sinetron yang dibintanginya berjudul “Arti Sahabat” yang tayang di Indosiar.

Stefan dipasangkan dengan artis muda dan cantik Yuki Kato. Sinetron yang tayang di Indosiar ini dibintangi oleh pemain muda yang cantik cantik dan tampan tampan, sehingga sinetron ini cukup populer kala itu. Sinetron yang berkisah cerita cinta anak remaja memang selalu menjadi favorit bagi pemirsa setianya.

Bukan Hanya Sinetron, Stefan William Juga Hebat di Layar Lebar

Setelah bermain sinetron “Arti Sahabat”, Stefan pun kembali mendapatkan tawaran untuk membintangi beberapa judul FTV dan juga sinetron lainnya. Tentu saja sinetron dan juga FTV yang dibintanginya mendapatkan sambutan yang hangat dari masyarakat. Tak heran jika ratingnya tinggi, karena dibintangi oleh pria muda yang tampan dan berbakat ini.

Pada tahun 2011, Stefen kembali berlaga di dunia film. Bedanya film yang diperankannya saat ini bergenre horor dengan judul “Keranda Kuntilanak”. Tentu ini menjadi pengalaman yang menarik bagi Stefan William. Beberapa saat kemudian ia kembali bermain di film yang romantic yang berjudul “Aku Suka Dia”.

Di tahun 2015, Stefan kembali memainkan film yang bergenre action drama. Dimana ia harus berperan sebagai Radja yang menjadi sosok manusia harimau di film yang bertajuk “Tiger Boy” ini. di tahun 2015 ini, Stefan juga bermain di sebuah sinetron unggulan RCTI yang berjudul “Anak Jalanan”.

Stefan William di Film Tiger Boy dan Anak Jalanan
Stefan William di Film Tiger Boy dan Anak Jalanan

 

Namanya semakin dikenal luas oleh masyarakat saat ia menjadi tokoh utama dalam sinetron ini. Dipasangkan dengan Natasha Willona yang notabenya adalah mantan kekasih, ia dituntut untuk tampil professional.  Banyak sekali adegan romantic yang mereka perankan, ini tentu menjadi hal yang lumrah karena mereka dipasangkan menjadi sepasang kekasih di dalam sinetron tersebut.

Hingga sekarang sinetron “Anak Jalanan” masih menjadi tontonan favorit bagi masyarakat Indonesia, bahkan disebut sebut mendapatkan rating pertama. Tentu saja ini kabar yang menggembirakan bagi semua crew dan pemain termasuk juga Stefan William.

Tak hanya menekuni dunia seni peran, Stefan juga sempat terjun ke dunia music dengan mendirikan band The Junas Monkey. Ia menjadi vokalis di dalam band-nya tersebut dan single-nya pun sempat booming di kalangan remaja Indonesia. judul lagu yang laris manis dipasaran ini berjudul “Jadian”.

Kisah Cinta Stefan William dan Pernikahannya dengan Celine Evangelista

Kisah asmara dari Stefan William memang selalu menarik untuk dibahas, berikut adalah perjalan cintanya. Stefan pernah menjalin hubungan dengan artis muda Natasha Willona yang umurnya lebih muda darinya. Meskipun telah berpacaran lebih dari dua tahun, namun hubungan mereka harus kandas di tengah jalan.

Setelah putus dengan Natasha Willona, Stefan pun kemudian berpacaran dengan Celine Evangelista yang merupakan mantan suami dari Dirly Idol. Keputusannya ini terbilang berani, karena Stefan berpacaran dengan seorang janda.

Namun Stefan memang mencintai Celine dengan segala kekurangannya, hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menikah pada bulan November 2016. Mereka memutuskan untuk menikah setelah berpacaran belum lama hanya beberapa bulan saja. Inilah bukti keseriusan dari Stefan William.

Dari biodata tersebut, terlihat jelas bahwa Stefan William merupakan orang yang professional dalam menjalankan pekerjaannya dan termasuk sosok laki laki yang bertanggung jawab. Itulah Biodata Stefan William yang bisa kamu ketahui dan tidak penasaran lagi dengan artis ganteng satu ini.

Kata Kunci Terkait:

Tulis Komentarmu Disini