Biodata & Profil Tamim Pardede Ada Disini! Kenapa Disebut Profesor Gila?

Tamim Pardede atau lebih lengkapnya Professor Muhammad Tamim Pardede akhir akhir ini sedang mencuat namanya di khalayak publik. Pasalnya lelaki kelahiran Medan ini melakukan banyak hal kontroversial salah satunya adalah menuduh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Maka dari itu mari kita bahas mengenai biografi, data diri, fakta serta biodata Profil Tamim Pardede.

Muhammad Tamim Pardede mendadak menjadi target penyelidikan aparat kepolisian dikarenakan video yang diunggahnya di Youtube. Video tersebut berisikan tuduhan terhadap Joko Widodo atau yang kerap disapa Jokowi. Pardede mengemukakan bahwasannya Jokowi mendukung komunis.

Bukan hanya itu, Kepala Riset Biokimia PT. Amanah Semesta Alam itu juga mengemukakan bahwa Bambang Tri, penulis buku ‘Jokowi Undercover’, belum dapat dipersalahkan sebelum diadakannya tes DNA kepada Presiden Jokowi.

Pardede menyatakan bahwa dia mendukung Bambang Tri. Dan setelah ditelusuri, ternyata Pardede membantu pencetakan buku ‘Jokowi Undercover’ yang ditulis oleh Bambang Tri Mulyono dimana sekarang statusnya sudah menjadi tersangka.

Walaupun Pardede sekarang sedang diselidiki, di salah satu video yang lainnya, Pardede menyatakan tidak takut terhadap status tersebut. Bahkan dia mengaku tidak takut dengan peluru dan berkata bahwa peluru tersebut tidak memberi efek pada dirinya.

Pardede juga mengatakan tidak takut meskipun dia akan bertempur dengan seluruh orang di bumi sendirian. Ia pun mengaku memiliki kemampuan untuk memusnahkan dan juga membunuh orang banyak sekaligus.

Dia pun justru menantang orang-orang yang ingin menangkapnya. Yang lebih menariknya lagi, Tamim Pardede mengatakan bahwa dia memiliki senjata yang lebih mematikan daripada peluru. Dimana senjata tersebut akan membunuh tanpa suara. Entah itu hanya gertakan atau memang ada masih belum dapat dipastikan.

Untuk anda yang penasaran ingin melihat video tersebut silahkan tonton video berikut ini:

Profil Tamim Pardede

Nama Muhammad Tamim Pardede
Jenis Kelamin Pria
Tempat Lahir Medan
Pekerjaan Peneliti Utama, Kepala Riset Biokimia
Tempat Kerja PT Amanah Semesta Alam
Bekerja Sejak 2014
Keahlian Rekayasa Genetik, Biofuel Formulator, Biokimia

Daftar Temuan Tamim Pardede

Bahan Bakar Diesel dari Campuran Minyak Jelantah dan Air
Formula Pemadam Api untuk Lahan Gambut
Formula Anti Nyamuk Untuk Fogging
BIOS 44, Memperbaiki Tanah Pertambangan yang Rusak Parah
Bahan Bakar Diesel dari Kencing Manusia
Bahan Bakar Diesel dari Sampah
Generator Air Organik
Membuat Api tanpa Asap

Walaupun penampilan Professor satu ini sedikit nyentnrik namun anda tidak bisa menilai kemamuan seseorang dari tampak luarnya saja. Terbukti di usianya yang sekitar kurang lebih 44 tahun ini sudah melakukan banyak penemuan dan juga penilitian yang bermanfaat bagi kelangsungan hidup manusia.

Terbukti dari penemuannya yang dapat mengubah campuran minyak jelantah dan juga air menjadi bahan bakar diesel. Karena dengan bahan bakar tersebut emisi yang dikeluarkan sangat ramah lingkungan.

Tak sedikit masyarakat yang menyebutnya ‘Professor Gila’ dikarenakan penampilannya yang kurang mencerminkan seorang professor. Dan cara bicaranya yang terlalu vulgar dan blak-blakan juga menjadi salah satu pendorongnya.

Terlepas dari semua kontroversial dan semua kegilaan yang ditimbulkannya, kita sebagai masyarakat biasa hanya bisa berharap untuk kebaikan Indonesia. Semoga Tamim Pardede kembali melakukan penelitian dan juga penemuan yang bermanfaat.

Hanya itulah yang dapat kami sampaikan mengenai siapa dan seperti apa Profil Tamim Pardede. Walaupun kami sadar masih banyak kekurangan pada informasi ini tapi kami sudah berusaha sekuat tenaga untuk mencari informasi mengenai Tamim Pardede. Dan inilah hasilnya seperti yang anda lihat.

Kata Kunci Terkait:

Tulis Komentarmu Disini