15+ Biodata Pemain Siapa Takut Jatuh Cinta (Reborn) SCTV Terlengkap!

Setelah kabar berakhirnya sinetron Anak Masjid yang tayang di SCTV, kali ini SCTV kembali menghadirkan sinetron yang lebih seru dengan pemeran-pemeran yang tak kalah asik. Sinetron yang bertajuk Siapa Takut Jatuh Cinta (Reborn) ini mulai tayang perdana sejak 13 November 2017 lalu. Disini kami akan mengulas secara tuntas mengenai profil dan biodata pemain Siapa Takut Jatuh Cinta (Reborn) yang dilengkapi dengan foto masing-masing pemeran dan sinopsis film tersebut.

Sebelumnya ditahun 2002, SCTV telah menghadirkan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang ceritanya diadopsi dari serial Taiwan yakni Meteor Garden. Sinetron tersebut terbukti laris dan mendapatkan rating yang tinggi karena disukai oleh anak muda jaman dulu. Selain ceritanya yang menarik, drama ini juga dibintangi oleh artis terkenal seperti Roger Danuarta dan Indra L Bruggman, dimana meraka merupakan idola para remaja saat itu.

Di Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (Reborn) yang diproduksi oleh SinemArt ini, juga menghadirkan artis-artis papan atas idola remaja masa kini, seperti Natasha Wilona, Verrell Bramasta, Bryan Domani hingga Aliando Syarief. Drama yang me-remake tahun 2002 ini masih mengusung jalan cerita yang sama, yakni adopsi lepas dari seri Meteor Garden. Namun tentunya dibumbui dengan cerita-cerita yang lebih menarik yang mampu menghibur para penonton.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta (Reborn)

Kisah sinetron ini berawal saat Laras (Natasha Wilona) memperoleh beasiswa di Palm University. Laras mencoba untuk merubah hidupnya agar menjadi lebih baik karena sang ayah pergi akibat ditipu oleh rekan bisnisnya. Alhasil ayah Laras dikejar-kejar oleh keluarga Adijaya. Supaya dapat membiayai kuliahnya, Laras berusaha memperoleh pendapatan dengan cara bekerja separuh waktu sebagai pengantar makanan.

Suatu hari, saat Laras sedang mengendarai motor untuk mengantarkan makanan, tiba-tiba muncul mobil Vino (Verrell Bramasta) dan Leon (Bryan Domani) yang sedang adu balap jalanan sehingga mereka hampir bertabrakan. Alhasil box delivery yang dibawa oleh Laras rusak dan berantakan di jalan.

Kehidupan Laras mendadak berubah karena kejadian tersebut. Vino yang ternyata penguasa kampus dan juga anak dari keluarga Adijaya, selalu memperlakukan Laras dengan tindakan yang tidak menyenangkan. Untungnya ada seseorang bak malaikat penyelamat yang selalu memberi pembelaan terhadap Laras. Dia adalah Satya (Aliando Syarief) yang kebetulan merupakan adik dari si Vino.

Karena suatu hal, Laras terpaksa harus bekerja dengan Vino. Hari demi hari dilalui oleh Laras, dan Vino pun pastinya sering bertemu dengannya. Inilah yang menyebabkan timbulnya benih-benih cinta dari Vino terhadap Laras. Namun sayangnya, Laras malah menaruh hati kepada si Satya karena kebaikan-kebaikan yang telah dia berikan.

Kisah cinta segitiga inilah yang membuat sinetron ini semakin menarik untuk disimak. Yuk, saksikan Siapa Takut Jatuh Cinta (Reborn) setiap hari pukul 18.00 hingga 20.00 WIB hanya di SCTV.

Profil dan Biodata Pemain Siapa Takut Jatuh Cinta (Reborn)

Biodata Pemain Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn SCTV Terlengkap

Biodata Natasha Wilona yang Berperan Sebagai Laras

Biodata Natasha Wilona yang Berperan Sebagai Laras

Nama Lengkap: Natasha Wilona
Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir: 15 Desember 1998
Umur Sekarang: 18 tahun
Kebangsaan: Indonesia
Profesi: Aktris

Model

Aktif Sejak: 2008 – Sekarang
Tinggi Badan: 166 cm
Akun Instagram: @natashawilona12

Wanita cantik kelahiran 15 Desember 1998 ini mengawali karirnya didunia hiburan sejak tahun 2008 hingga sekarang. Natasha pertama kali menunjukkan bakat aktingnya di layar lebar pada film Summer Breeze yang saat itu berperan sebagai Reina Kecil. Wanita keturunan Tionghoa ini telah memainkan 4 film dan 11 sinetron dalam kurun waktu 8 tahun.

Karirnya didunia entertaint mulai melonjak pesat sejak dirinya memerankan peran Reva di sinetron Anak Jalanan yang memiliki rating tertinggi saat itu. Kemudian Natasha juga memperlihatkan bakat aktingnya di sinetron Anak Sekolahan dan juga Mawar dan Melati beberapa waktu lalu.

Biodata Verrell Bramasta yang Berperan Sebagai Vino

Biodata Verrell Bramasta yang Berperan Sebagai Vino

Nama Lengkap: Verrell Bramasta
Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir: 11 September 1996
Umur Sekarang: 21 tahun
Kebangsaan: Indonesia
Profesi:
  • Penyanyi
  • Aktor
  • DJ
  • Model
Aktif Sejak: 2014 – Sekarang
Tinggi Badan: 177 cm
Akun Instagram: @bramastavrl

Artis tampan yang berusia 21 tahun ini bisa dikatakan sebagai pendatang baru yang multitalenta. Karirnya diawali dari tahun 2014 dan saat itu dia mencoba mengolah akting pada sinetron Bintang di Langit besutan SinemArt. Anak pertama dari pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla ini juga pernah terjun kebidang tarik suara. Saat itu Verrell merilis sebuah lagu yang bertajuk Aku Cinta Padamu.

Berkat ketampanan, postur tubuh yang proporsional serta bakatnya, Verrell pernah menjadi bintang iklan produk Extra Joss Blend dan Mie Sedaap. Verrell juga pernah tampil dilayar lebar sebanyak 4 kali selama tahun 2015 dan 2016. Salah satu film terlaris di Indonesia yang pernah ia perankan yaitu film ILY from 38.000 Ft sebagai Ditho, meskipun hanya pemain pendukung. Terakhir kali, kesibukannya diisi dengan syuting sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (Reborn) yang tayang di SCTV.

Biodata Aliando Syarief yang Berperan Sebagai Satya (Adik Vino)

Biodata Aliando Syarief yang Berperan Sebagai Satya (Adik Vino)

Nama Lengkap: Muhammad Ali Syarief
Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir: 26 Oktober 1996
Umur Sekarang: 21 tahun
Kebangsaan: Indonesia
Profesi: Aktor

Penyanyi

Pencipta Lagu

Bintang Iklan

Aktif Sejak: 2008 – Sekarang
Agama: Islam
Akun Instagram: @aliandooo

Muhammad Ali Syarief atau yang kerap dipanggil Aliando Syarief, lahir di Jakarta 26 Oktober 1996. Bisa dikatakan dia lebih populer dibanding Verrell Bramasta karena memang, Aliando terjun ke dunia hiburan lebih dulu. Aliando mengawali karirnya ditahun 2008 dengan berakting pada salah satu FTV yang berjudul Si Gundul Bocah Petir. Selain mengandalkan bakat akting, anak kedua dari pasangan Syarief Alkatiri dan Tengku Resi Revado ini juga memiliki kemampuan olah suara.

Ditahun 2013, Aliando mengeluarkan Single pertamanya yang berjudul Malaikat Terindah. Setahun kemudian, dirinya juga merilis lagu bertajuk “Kau Terindah” yang mengantarkan dirinya memperoleh penghargaan dari SCTV Music Awards dalam kategori Pendatang Baru Paling Ngetop. Selain itu, di tahun 2016 Aliando juga memperoleh penghargaan dari SCTV Music Awards sebagai Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop. Dari catatan Wikipedia, aktor dan penyanyi tampan ini telah memainkan 3 film, 18 sinetron, 10 FTV, 8 lagu single dan 1 album (The Freaks).

Biodata Bryan Domani yang Berperan Sebagai Leon

Biodata Bryan Domani yang Berperan Sebagai Leon

Nama Lengkap: Bryan Elmi Domani
Tempat Lahir: Muenchen, Jerman
Tanggal Lahir: 29 Juli 2000
Umur Sekarang: 17 tahun
Kebangsaan: Indonesia
Profesi: Aktor

Penyanyi

Model

BIntang Iklan

Aktif Sejak: 2011 – Sekarang
Tinggi Badan: 173 cm
Orang Tua: Jurgen Domani (Ayah)

Ade Domani (Ibu)

Akun Instagram: @alwaysbdx

Biodata pemain Siapa Takut Jatuh Cinta (Reborn) selanjutnya diisi oleh penyanyi sekaligus aktor asal Jerman. Bryan Domani atau yang sering dipanggil dengan sebutan BD merupakan anak dari Jurgen Domani dan Ade Domani sehingga dia berdarah Jerman-Indonesia. Saat ini BD yang baru berusia 17 tahun ternyata sudah memiliki 15 single lagu.

Awal karir BD di dunia tarik suara dimulai dari grup musik Super7 pada tahun 2011. Selang 3 tahun, BD resmi mengundurkan diri dari grup musik tersebut. Tak lama kemudian, dirinya bergabung dengan grup musik Before Midnight bersama Alif Matata serta Filippo Angelo.

Di tahun 2013, Bryan memainkan peran sebagai BD pada sinetron Bersama Meraih Mimpi. Di sinetron tersebut jugalah single Bryan yang berjudul “Watch Out” dan “Sang Juara” digunakan sebagai soundtrack atau ostnya. Nama Bryan Domani lebih dikenal oleh para pemirsa, khususnya remaja pecinta sinetron saat dirinya berakting di sinetron Anak Jalanan sebagai Adam dimana sinetron tersebut memiliki rating yang cukup bagus.

Biodata Ersya Aurelia yang Berperan Sebagai Dara

Foto Ersya Aurelia Terbaru

Nama Lengkap: Ersya Aurelia Siffrin
Tempat Lahir: Tanggerang, Banten, Indonesia
Tanggal Lahir: 7 Juni 2000
Umur Sekarang: 17 tahun
Kebangsaan: Indonesia
Profesi: Aktris

Model

Aktif Sejak: 2009 – Sekarang
Agama: Islam
Akun Instagram: @ersyaurel

Biodata Pemain Siapa Takut Jatuh Cinta (Reborn) dari Pemeran Pendukung

  • Maureen Daryanani Sebagai Bianca
  • Gabriella Larasati Sebagai Sonya
  • Windy Wulandari Sebagai Ranny
  • Amara Sophie Sebagai Lola
  • George Rudy Sebagai Rey
  • Ujang Ronda Sebagai Ujang
  • Johan Morgan Purba Sebagai Bimo
  • Lidya Kharisma Sebagai Lastri
  • Boy Tirayoh Sebagai Samsul

Sekian ulasan dari kami mengenai profil dan biodata pemain Siapa Takut Jatuh Cinta (Reborn) beserta sinopsis serta foto terbaru dari masing-masing pemeran. Semoga informasi diatas bisa mengurangi rasa penasaran kamu terhadap sinetron tersebut. Jangan lupa, saksikan setiap hari pukul 6 hingga 8 malam hanya di SCTV. Terima kasih.

Kata Kunci Terkait:

Tulis Komentarmu Disini