Biodata Oka Mahendra Putra, Meninggal Dunia Karena Bunuh Diri?

Karin Novilda atau yang memiliki nama populernya sebagai Awkarin merupakan selebgram yang selalu dilirik oleh media. Karena tidak sedikit netizen yang menjadi hatters dan mengomentari gaya berdandannya, kehidupan pribadi bahkan kisah cintanya. Kini kabar mengejutkan datang dari Awkarin sendiri, bahwa sang mantannya yaitu Oka Mahendra Putra telah meninggal dunia pada selasa (18/7) lalu. Berikut berita terbaru, profil dan biodata Oka Mahendra Putra yang kami sajikan.

Banyak media yang mengatakan bahwa meninggalnya Oka Mahendra Putra karena bunuh diri akibat banyaknya masalah dalam bidang bisnisnya. Sebelumnya, Awkarin pernah menjalin hubungan dengan Oka saat keduanya memiliki ikatan bisnis.

Oka merupakan CEO dari Takis Entertainment yang telah menggandeng Karin dalam merilis karya-karya terbarunya. Oka berpendapat bahwa cara Awkarin memperoleh ketenaran kurang tepat, karena dia sering membuat kontroversi melalui akun sosial medianya. Untuk itu, Awkarin diajak berkarya dengan menciptakan lagu-lagu dengan video dan lirik yang menggelitik.

Selain sebagai selebgram, Awkarin juga melebarkan sayapnya dengan menjadi seorang youtuber yang mengisi channelnya dengan konten Vlog. Sejak berhubungan dengan Oka, dirinya merilis beberapa lagu dengan judul Badass, Candu serta Bad Girl. Dua video diantaranya berhasil memperoleh 5 Juta views hingga artikel ini ditulis.

Profil dan Biodata Oka Mahendra Putra (Singkat), Mantan Pacar Awkarin

Biodata Oka Mahendra Putra dan Kabar Meninggal Dunia
Biodata Oka Mahendra Putra dan Kabar Meninggal Dunia

Seperti yang dilansir di website tribunnews.com, Oka merupakan lulusan Seattle University’s Albers School of Business and Economics dan mengambil jurusan International Business. Kehidupannya di Amerika bisa dibilang cukup mewah. Beberapa foto yang terdapat di akun facebooknya, Oka sering berfoto dengan para bule dan menyantap kuliner mewah.

Selain mencari ilmu di Amerika Serikat, Oka juga pernah menjadi seorang DJ. Sebelum di Indonesia, dia juga sering pergi keluar negeri dan mengambil foto-foto dirinya dengan background dan setelan yang cukup keren.

Sepulang di Indonesia, Oka mendirikan Agensi dengan nama Takis Entertainment. Selama bekerja sama dan menjalin hubungan spesial dengan Awkarin, agensinya tersebut terus berkembang. Namun kejayaannya tersebut tidak berlangsung lama, dikabarkan Takis Entertainment mengalami bangkrut.

Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh Awkarin pada sebuah postingannya di Instagram. Bukan hanya itu, Karin juga mengatakan bahwa dirinya belum mendapatkan haknya (gaji) dari sang mantan. Inilah yang menyebabkan hubungan mereka berdua kandas.

Kabar meninggalnya Oka Mahendra Putra disampaikan melalui akun Line @AwkarinJadul dan akun instagram @LambeTurah. Di postingan instagramnya Awkarin sangat kehilangan atas kepulangan Oka Mahendra. Berikut isi postingannya:

Kesedihan Awkarin Saat Sang Mantan Meninggal Dunia
Kesedihan Awkarin Saat Sang Mantan Meninggal Dunia

Beberapa netizen juga cukup menyayangkan atas berita duka ini. Karena kabar yang tersebar bahwa Oka meninggal dunia akibat bunuh diri. Karena seperti yang diketahui teman dan sahabat dekatnya, kondisi kesehatannya baik-baik saja. Bahkan 2 hari lagi, ditanggal 20 Juli 2017 Oka menginjak usianya di 22 tahun. Namun takdir berkata lain.

Apapun kesimpulannya, semua ini terjadi atas kehendak Yang Maha Kuasa. Karena kita semua milik Allah, dan kepadaNya lah kita kembali. Itulah ulasan kami mengenai berita terbaru,profil dan biodata Oka Mahendra Putra terbaru. Jika ada kesalahan penulisan, silahkan sampaikan di kolom komentar di bawah.

Kata Kunci Terkait:

Tulis Komentarmu Disini