Biodata Mawar De Jongh Plus Akun Instagram, Foto Terbaru hingga Agama

Pemilik nama lengkap Mawar Eva De Jongh saat ini sedang digandrungi oleh para netizen dan para remaja. Kali ini Mawar membuat jatuh hati para penontonnya dalam mini series Pesantren dan Rock n Roll Reborn yang tayang pada bulan Mei 2017. Penasaran seperti apa profil dan biodata Mawar De Jongh terlengkap? Berikut kami paparkan informasinya beserta data keluarga, kesibukannya yang sekarang hingga agama.

Mini Series Pesantren dan Rock n Roll Reborn (PRR Reborn) yang tayang di SCTV mampu membuat masyarakat kagum. Dibintangi oleh artis ternama dan berbakat seperti Aliando Syarief, Mawar De Jongh, Jefri Nichole, Ajil Dito, Ramzi, Aisyah Aqila dan lainnya menjadikan PRR Reborn menduduki rating 10 besar program acara televisi.

Dalam Mini series ini, Mawar De Jongh memerankan 2 karakter sekaligus. Namun banyak fansnya yang beranggapan bahwa mereka lebih suka dengan perannya sebagai Rumi dengan jilbab syar’i yang dianggap lebih cantik daripada karakter Nanda (tanpa jilbab).

Mawar De Jongh saat Shooting Pesantren dan Rock n Roll
Mawar De Jongh saat Shooting Pesantren dan Rock n Roll mengenakan Jilbab

Berkat bintang-bintang terkenal dan berbakat, terutama peran yang dimainkan oleh Aliando cukup menghibur dan membuat penonton ketawa. Dan pastinya banyak penonton yang penasaran dengan sosok wanita cantik dan muda yang satu ini.

Profil dan Biodata Mawar De Jongh Terlengkap

Foto Terbaru Mawar Eva De Jongh
Foto Terbaru Mawar Eva De Jongh
Nama Lengkap: Mawar Eva De Jongh
Tempat Lahir: Medan, Indonesia
Tanggal Lahir: 26 September 2001
Profesi: Aktris, Model
Aktif Mulai: 2015 –  Sekarang
Keluarga: Bastian Ginting (Ayah)

Hartawati Surbakti (Ibu)

Budi Floris De-Jongh (Saudara)

Tinggi Badan: 170 CM
Zodiak: Libra
Agama: Kristen
Akun Instagram: @mawar_eva

Mawar De Jongh lahir di kota Medan pada tahun 2001. Dirinya merupakan keturunan blasteran antara Belanda dan Batak. Sang ayah yang bernama Bastian De Jongh Ginting dan ibu tercinta Hartawati Surbakti. Namun sayangnya, orang tua Mawar ternyata sudah bercerai sejak dirinya masih kecil. Keluarga terdekat yang sering berada di dekat Mawar ialah kakak laki-lakinya yang bernama Budi De Jongh.

Dalam salah satu postingannya di Instagram, Mawar pernah mengupload foto bersama sang kakak dengan caption “the greatest gift my parents ever gave me was my brother“. Yang artinya bahwa saudaranya tersebut merupakan pemberian terbaik yang pernah ia terima dari orang tuanya. Meskipun berada dari keluarga yang broken home, tak membuat Mawar sedih dan memendam segala impiannya dalam-dalam. Bahkan, Mawar lebih semangat dalam menjalani aktivitas dan meraih cita-citanya berkat motivasi dan dukungan orang terdekatnya.

Terbukti, meskipun masih berada di bangku taman kanak-kanak Mawar sudah meraih juara dalam lomba Modeling. Berlanjut di tingkat sekolah dasar, pada saat kelas 4 Mawar juga pernah tampil di sebuah FTV dengan judul “Dongeng”. Semakin kesini Mawar mempunyai bakat modeling dan akting yang terus meningkat. Di tahun 2015, wanita yang masih berumur 14 tahun ini sudah menyandang Miss Celebrity Indonesia yang diadakan oleh SCTV dan O Channel Medan. Tak hanya itu, di kesempatan lain dirinya juga memenangkan “Cardinal Aworld” 2015. Dan satu lagi, Juara 2 dalam pemilihan “Puteri Pariwisata Tanah Karo” di tahun yang sama.

Di tahun 2017 Mawar De Jongh juga membintangi salah satu film terlaris di Indonesia yaitu London Love Story 2 dan berperan sebagai Elena. Bukan hanya LLS 2, Mawar juga tampil apik dalam perannya di film Promise 2017 sebagai Salsabila.

Seperti yang kita tahu, Mawar De Jongh yang masih sekolah di SMP Methodist 1 Medan ini selalu disibukkan dengan kegiatannya di bidang entertaint. Meskipun tergolong masih belia, rupanya wanita yang mempunyai tinggi badan 170CM ini sudah aktif di layar kaca televisi Indonesia sejak tahun 2015. Bukan hanya film dan sinetron, FTV terbaru yang ia bintangi juga cukup banyak. Beberapa judul tersebut diantaranya Tukang Tutut Bikin Baper, Cewek Toko Sebelah, Pacarku Mantan Pacar Adikku, Cinderella Boy, Neng Geulis Lisa Pujaan Kang Deden, Neg Geulis Mengejar Cinta dan masih banyak lagi.

Itulah informasi terkait dengan profil dan biodata Mawar De Jongh terbaru, lengkap dengan agama, perjalanan karir hingga daftar film/sinetron/ftv yang pernah ia bintangi. Ayo selalu dukung aktris berbakat seperti Mawar agar terus berkarya dan menghibur masyarakat Indonesia. Kamu juga bisa mengikuti akun instagramnya agar selalu update mengenai foto terbaru Mawar De Jongh.

Kata Kunci Terkait:

Tulis Komentarmu Disini