Biodata Margin Wieheerm & Profil Lengkap: Foto, Agama serta Instagram

Margin Wieheerm, mungkin sebagian dari kamu ketika mendengar namanya masih bertanya-tanya siapakah dia. Namun ketika sudah melihat foto Margin Wieheerm pasti langsung mengenalinya. Pasalnya Margin sering tampil dan akting di beberapa sinetron di Indonesia. Seperti apakah sosok Margin Wieheerm? Berikut ini adalah profil, foto, instagram, agama dan juga biodata Margin Wieheerm Terlengkap.

Gadis keturunan Pakistan-Sunda ini mulai dikenal ketika ia mulai bermain di sinetron ‘Manusia Harimau’. Dan sekarang namanya semakin melambung tinggi berkat sinetron terbaru besutan sutradara Sridhar Jetty yang sedang di tayangkan di ANTV berjudul Cahaya Cinta.

Cahaya Cinta yang dimainkan banyak pemain profesional seperti Glenn Alinsjie, Rama Michael, Cut Keke hingga Rendy Kjaernett tentu bisa menambah pengalaman bagi pendatang baru seperti Margin. Dimana Margin bisa mengambil ilmu dari para senior seperti mereka.

Siapa sangka gadis yang menjadi pemeran Aisyah di Cahaya Cinta ini masih berumur 16 tahun. Pasalnya akting yang ia tunjukkan benar benar seperti wanita dewasa yang sudah pernah menikah. Hal ini menunjukkan bahwa Margin sudah professional walaupun usianya masih belia.

Paras cantik yang ia miliki ternyata disamakan dengan pedangdut fenomenal, Dewi Persik. Ia pun mengakui kebanyakan orang yang ia temui mengatakan hal yang sama, yakni mirip Depe. Namun seiring bertambahnya usia dan perubahan bentuk tubuh, sudah jarang orang yang mengatakan dirinya mirip Dewi Persik.

Lantas, bagaimanakah karir Margin bermula hingga sekarang namanya sudah mulai dikenal oleh banyak orang? Sebelum itu mari kita lihat dulu profil dirinya yang didalamnya terdapat Agama Margin Wieheerm. Silahkan simak informasinya dibawah ini.

Biodata Margin Wieheerm Terlengkap dengan Foto, Agama dan Akun Instagram

Biodata Margin Wieheerm & Profil Lengkap
Biodata Margin Wieheerm & Profil Lengkap
Nama Margin Theresia Winaya
Nama Lain Margin Wieheerm
TTL Bandung, 8 Juli 2000
Agama Islam
Pekerjaan Aktris
Aktif 2016 – Sekarang
Daftar Sinetron
  • Manusia Harimau
  • Centini
  • Cahaya Cinta
Single
  • I am Falling in Love
  • Pacar 5 Langkah
  • Janji Allah
  • Rasa itu
  • Aku Hanya Ingin Bahagia
Instagram @marginw

Margin memulai karirnya menjadi seorang model sejak usia 2 tahun. Ia pun mengakui bahwa pada usia 2 tahun ia pernah ikut iklan produk pasta gigi. Sudah banyak perlombaan model ia ikuti. Bahkan sampai pernah Margin tidak diizinkan untuk mengikuti salah satu perlombaan model karena dirinya selalu keluar sebagai pemenang.

Berkat usahanya menjadi model pun di rumahnya banyak piala yang berhasil ia dapatkan. Setelah menjadi model ia mencoba ‘atmosfir’ baru yakni tarik suara. Namun ia mengakui tidak lama menekuni bidang tarik suara.

Hingga akhirnya pada usia 13 tahun ia mendapat tawaran untuk mencoba terjun ke dunia akting. Awalnya ia bergabung dengan MD Entertainment. Dan sinetron pertama yang ia mainkan bersama MD Entertainment adalah Manusia Harimau.

Dimana berkat sinetron tersebut namanya mulai dikenal oleh banyak masyarakat. Setelah 3 tahun bergabung di MD Entertainment ia pun pindah ke Sinemart dan bermain di sinetron Centini. Karirnya tidak berhenti sampai disitu.

Setelah sinetron Centini berakhir, ia pun pindah lagi ke Tripar Multivision Plus. Dan project yang ia kerjakan dengan Tripar Multivision adalah ‘Cahaya Cinta’. Dimana ia beradu akting dengan Glenn Alinskie yang sudah cukup lama terjun ke dunia entertain.

Demikianlah informasi mengenai profil, foto, agama, serta biodata Margin Wieheerm terlengkap. Dengan umurnya yang masih belia dan pengalamannya yang sudah cukup banyak, tentu tidak menutup kemungkinan karirnya akan masih terus menanjak.

Kata Kunci Terkait:

Tulis Komentarmu Disini