Biodata Kathy Indera Lengkap! Pemain Melly di Film Anak Jalanan

Biodata Kathy Indera dan Profilnya – Siapa yang tidak kenal dengan sinetron yang begitu digemari masyarakat saat ini yang berjudul Anak Jalanan. Semuanya pasti tahu sinetron yang menduduki rating pertama di RCTI ini. Sinetron begitu bertabur bintang bintang muda yang cantik dan tampan. Tak heran jika masyarakat tidak jenuh menonton sinetron ini.

Salah satu pemainnya adalah Kathy Indera. Pasti Anda sudah mengenal sosok Kathy di Anak Jalanan kan? Namun apakah Anda mengetahui profil dibalik artis cantik nan lucu ini? jika belum Anda perlu untuk menyimak informasi menarik yang akan disajikan berikut ini mengenai biodata Kathy Indera lengkap dengan profilnya.

Awal Karir di Dunia Akting diawali dari Sinetron Putih Abu Abu

Wanita kelahiran 14 Oktober 1995 ini sekarang sudah berumur 21 tahun. Ia lahir dan dibesarkan di Kota Jakarta. Asal muasal terkenalnya wanita ini, saat dirinya membintangi sebuah sinetron yang saat itu tayang di SCTV dengan judul Putih Abu abu. Sinetron ini berkisah tentang percintaan anak anak SMA. Ia pun memerankan tokoh Kathrine atau Kethy di dalam sinetron ini.

Sinetron ini sempat menjadi unggulan di SCTV. Cerita cinta anak remaja memang selalu menarik untuk ditonton. Sinetron ini pun dibintangi oleh artis muda terkenal di tanah air, seperti Eza Gionino, Derbi Romero, Febby Rastanti, Ratna Kharisma Adzana, Agatha Prisilla, Enzy Storia, dan masih banyak lagi lainnya.

Kathy Indera di Sinetron Putih Abu Abu
Kathy Indera di Sinetron Putih Abu Abu

Sinetron ini pun begitu digandrungi para kawula muda yang memang sedang dalam masa pubertas. Alur cerita yang menarik ditambah dengan suara merdu dari personil Blink, membuat sinetron ini begitu hits di masa itu. Apalagi pemainnya tampan-tampan dan cantik cantik, pastinya pemirsa begitu betah menonton sinetron ini dan selalu ditunggu tunggu jadwal penayangannya.

Dari sinetron inilah nama Kathy Indera mulai dikenal oleh masyarakat luas. Meskipun buka berperan sebagai tokoh utama, namun acting dari wanita cantik ini berhasil membuat penonton terbawa emosi melihatnya. Ya, bakat wanita satu ini dalam berakting memang sudah tidak bisa diragukan lagi. Ia sering kali mendapatkan tawaran untuk memerankan gadis centil dan ia selalu berhasil memerankannya dengan baik.

Biodata Kathy Indera

  • Nama lengkap : Kathy Indera
  • Nama akrab : Kathy
  • Tempat lahir : Jakarta
  • Tanggal lahir : 14 Oktober 1995
  • Zodiac : Libra
  • Agama : Kristen Protestan
  • Profesi : Aktris, model
  • Nama pacarnya : –
  • Hobby : Photographer
  • Akun twitter : twitter.com/Kathyindera
  • Akun instagram : instagram.com/Kathyindera#
  • Akun facebook : facebook.com/Kathyincamera
  • Akun Ask.fm : Kathyindera

Jika mendengar nama Kathy Indera, apa yang terlintas di benak Anda? Tentu berparas cantik dan pemain sinetron. Ya, memang pendapat tersebut benar, namun sejatinya ia juga berprofesi sebagai seorang model. Wajahnya yang cantik dan tubuhnya yang proporsional memang pantas jika wanita ini di daulat menjadi seorang model. Selain suka untuk berpose di depan kamera, ia juga menyukai dunia fotografi. Jadi sangatlah cocok dengan profesinya tersebut.

Mungkin ada beberapa orang yang tidak kenal dengan sosok wanita yang seksi ini, namun di sisi lain banyak juga yang sudah kenal sosok Kathy Indera. Ya, ia memang lumayan sering muncul di layar kaca Anda. Kathy dikenal sebagai wanita yang berprofesi sebagai artis dan juga model. Tak bisa disangkal lagi bahwa dirinya begitu dikagumi oleh para fans setianya.

Selain Putih Abu Abu, Kathy Indera Juga Main di film Anak jalanan Sebagai Melly

Dengan bakat yang dimilikinya, tawaran untuk membintangi berbagai sinetron pun mulai menghampiri dirinya. Sinetron terbarunya saat ini adalah Anak Jalanan. Sinetron unggulan RCTI ini masih saja menduduki Top Rating. Sungguh pencapaian yang luar biasa. Rupanya sinetron ini masih mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia.

Di dalam sinetron ini, Kathy Indera memainkan tokoh Melly yang berpasangan dengan Angga Putra yang memerankan tokoh Iyan. Keduanya memang sukses memerankan tokoh sebagai sepasang kekasih di sinetron. Buktinya masyarakat ikut terbawa suasana jika mereka sedang beradegan mesra di dalam sinetron.

Kisah cinta mereka dibingkai dengan lucu dan romantic. Tentu banyak sekali lika liku cinta yang mereka hadapi. Yang menarik dari kisah cinta mereka adalah kedua orang tuanya sama sama tidak merestui hubungan Iyan dan juga Melly. Tak jarang bila mereka sering berpacaran secara diam diam agar tidak ketahuan oleh kedua orang tuanya.

Kathy Indera (Melly) di Sinetron Anak Jalanan
Kathy Indera (Melly) di Sinetron Anak Jalanan

Selain berpacaran dengan Iyan di dalam sinetron, Melly juga berteman baik dengan Reva yang diperankan oleh Natasha Willona, Cindy yang dimainkan oleh Hana Saraswati, Raya yang dimainkan oleh Raya Kitty.

Sinetron ini sudah tayang sejak satu tahun lalu, namun masyarakat masih saja menggemari sinetron ini. Agaknya, masyarakat sudah terlanjur jatuh cinta dengan sinetron ini dan merasa ada yang kurang jika tidak menontonnya sehari saja.

Itulah beberapa ulasan terkait dengan tema Biodata Kathy Indera yang kita bahas kali ini. Profesionalisme seorang Kathy Indera dalam memerankan karakter di dalam sinetron maupun bergaya di depan kamera foto memang patut di acungi jempol. Ia begitu totalitas memainkan peran yang diinginkan oleh produser. Tentu hal tersebut harus dicontoh siapa saja yang terjun ke dunia hiburan.

Tulis Komentarmu Disini