Biodata Helly Shah Terlengkap! Plus Agama, Nama Pacar dan Foto Terbaru

Penggemar serial Swaragini di ANTV pasti sudah tak asing lagi dengan aktris cantik pemeran Swara. Ia adalah Helly Shah, aktris asal India yang tengah populer di tanah air. Tak hanya bermodal wajah yang cantik, bakat aktingnya pun sangat bagus. Bagi Anda yang ingin mengenal lebih jauh, berikut akan kita ulas profil dan biodata Helly Shah selengkapnya.

Meski baru dikenal seiring dengan perannya dalam serial Swaragini, namun nama Helly Shah sendiri di industri hiburan India bukanlah pendatang baru. Helly sukses meniti karir sebagai seorang artis di usia yang masih sangat muda dengan kemampuan akting yang tak bisa diremehkan. Tak heran jika ia pun masuk dalam jajaran aktris muda berbakat India dengan jumlah fans yang banyak.

Helly lahir di Ahmedabad, Gujarat, India namun tinggal di Mumbai untuk meniti karirnya. Di usianya yang menginjak 16 tahun, Helly Shah pernah membintangi serial Alaxmi – Humari Super Baru (2012 – 2013) sebagai pemeran utama. Selanjutnya, ia juga menjadi pemeran utama dalam serial Khelti Hai Zindagi Aankh Micholi (2013).

Merintis karir di dunia akting dan menuai kesuksesan di usia sangat muda tidak lantas membuat Helly Shah melupakan studinya. Ia dikenal sering mendapat ranking saat masih bersekolah dan selalu ingin membuktikan bahwa perempuan lebih pintar dari laki-laki. Nah, penasaran bagaimana perjalanan karirnya yang cemerlang, profil Helly Shah dan akun instagramnya? Langsung saja kita simak profil dan biodata Helly Shah pemeran Swara dalam serial Swaragini ANTV.

Profil dan Biodata Helly Shah Terlengkap dengan Agama serta Foto Terbaru

Foto dan Biodata Helly Shah Terbaru
Foto dan Biodata Helly Shah Terbaru
Nama lengkap Helly Shah
Tempat/Tanggal Lahir Ahmedabad, 7 Januari 1996
Profesi Artis
Tahun aktif 2010 – sekarang
Zodiak Capricorn
Tinggi badan 158 cm
Agama Helly Shah Hindu
Hobi Menari dan mendengarkan lagu-lagu sufi
Status Belum Menikah
Debut Televisi
  • Gulaal  (2010 – 2011)
  • Alaxmi – Humari Super Bahu (2012 – 2013)
  • Khelti Hai Zindagi Aankh Micholi (2013)
  • Khushiyon Kii Gullak Aashi (2014)
  • Swaragini – Jodein Rishton Ke Sur (2015 – 2016)
  • Comedy Nights Bachao (2016)
  • Jhalak Dikhhla Jaa 9 (2016)
  • Devanshi (2017)
Akun Twitter @officialhelly7
Akun Instagram @hellyshahofficial

Aktris muda berbakat India, Helly Shah memulai debut karirnya saat ia berada di kelas 8. Saat itu ia tampil pada acara di Star Plus yang bertajuk Gulaal. Selanjutnya, bintang Helly terus bersinar dengan membintangi beberapa serial televisi sebagai peran utamanya.

Pada bulan Maret 2015 sampai Desember 2016, Helly mendapatkan peran utama dalam serial Swaragini sebagai pemeran Swara yang sedang tayang di ANTV. Dalam film ini, Helly beradu akting dengan aktris-aktris terkenal India lainnya seperti Varun Kapoor, Namish Taneja dan Tejaswi Prakash Wayangankar. Perannya ini semakin melambungkan nama Helly Shah di industri hiburan India.

Cantiknya Helly Shah, Tapi Belum Punya Pacar
Cantiknya Helly Shah, Tapi Belum Punya Pacar?

Helly Shah berhasil mendapatkan penghargaan sebagai aktris terbaik dalam ajang Colors TV’s Golden Petal Awards pada bulan Maret 2016. Penghargaan tersebut membuat debutnya tidak bisa diremehkan dan semakin diperhitungkan. Saat ini, Helly membintangi sebuah drama serial berjudul Devanshi yang populer dan ditayangkan oleh Colors Channel. Drama tersebut menampilkan sederet artis seperti Ankita Sharma, Karuna Pandey, Anjum Fakih dan banyak lainnya.

Itulah profil dan biodata Helly Shah pemeran Swara dalam serial Swaragini ANTV sebagai salah satu aktris muda berbakat India. Semoga dapat memberikan informasi yang dibutuhkan dan menginspirasi para penggemar serial India ANTV pada umumnya serta penggemar serial Swaragini khususnya.

Kata Kunci Terkait:

3 thoughts on “Biodata Helly Shah Terlengkap! Plus Agama, Nama Pacar dan Foto Terbaru

  1. Assalamualaikum

    Mohon maaf sebelumnya. Kalau dilihat dari namanya Helly Shah berarti dia seorang muslim. Dan hobbynya mendengarkan lagu-lahu sufi. Dan dari tanah kelahirannya di ahmedabad, gujarat, di sana merupakan wilayah mayoritas muslim. Banyak ulama yg lahir di gujarat. Bahkan yg menyebarkan agama islam di indonesia diyakini berasal dari gujarat.

    1. Oh iya mas, mohon maaaf karena kekhilafan kami. Akan kami sunting dan perbaiki dengan informasi yg lebih akurat. Terima kasih

Tulis Komentarmu Disini