Biodata Haviva Rifda Terlengkap! Pemain Sinetron yang Cantik & Berbakat

Gosip terbaru datang dari artis muda tanah air. Kedekatan antara Aliando Syarief dengan Haviva Rifda sekarang ini sedang menjadi topik perbincangan hangat. Berita ini datang dari akun sosial media yang mengunggah foto antara Aliando dengan Viva beserta caption yang menggelitik. Sontak fans dari Aliando sendiri banyak yang tidak percaya, dan penasaran akan Biodata Haviva Rifda yang akan kami bahas di artikel ini. Lets go!

Berita Terbaru Haviva Rifda!

Awal mulanya akun Instagram @denidenias mengunggah foto dirinya dengan Haviva Rifda yang dilengkapi caption dengan bunyi “asikk gw di temenin sama @havivarifda. Mohon maaf yaa @aliandooo di pinjem dulu. Ahay!”. Selang berapa menit akun Deni langsung ramai oleh komentar para fans Aliando. Mereka meminta konfirmasinya dan bahkan ada yang tidak suka.

A post shared by DENIAS ISMAIL (@denidenias) on

Seperti yang kita tau bahwa Aliando dengan Prilly Latuconsina bisa dikatakan duo sejoli yang romantis saat beradu akting dalam sinetron. Fans dari keduanya berharap lebih agar Aliando dan Prilly menjadi pasangan di dunia nyata. Namun sayangnya mereka mengaku bahwa tidak ada hubungan istimewa, hanya teman saja.

Saat dimintai komentar tentang gosip Aliandro dengan Haviva, Prilly menjawab dengan nada santai. Ia mengaku biasa biasa saja. Mau dekat dengan siapa, asalkan Al bahagia, tidak mengganggu karir maupun kuliah, itu sih suka suka Aliando aja. Terserah deh. Hhmm apakah Prilly cemburu? Ngakunya sih tidak. Karena setiap ada gosip Prilly dekat dengan cowok lain Aliando pun ambil sikap cuek dan diam tanpa komentar.

Belum diketahui secara pasti apa hubungan Aliando dengan Haviva Rifda. Yang pasti, isu tersebut membuat geger para fans Aliando yang beranggapan pro dan kontra. Pasalnya sebagian ada yang percaya bahwa Viva sangat cantik, mempunyai bentuk tubuh proporsional, dan berbakat. Tak masalah jika ia pacaran dengan Al. Berbeda lagi yang menganggap bahwa Haviva cuma numpang tenar dan cari sensasi, kan dia baru pendatang dan belum terkenal. Gimana tanggapan kamu?

Profil Haviva Rifda dari Kecil hingga Meniti Karir

Terlepas dari semua isu yang ada, yang perlu kamu tahu bahwa sebenarnya Haviva membutuhkan perjuangan yang cukup berat agar mampu meraih karirnya sekarang ini. Cita cita sebagai entertaint sudah terwujud sejak dia duduk di bangku sekolah dasar. Di kelas 4 SD ia sudah mengikuti salah satu manajemen yang sedang mencari bakat. Disini Viva sering melakukan casting, tetapi hasilnya nihil. Beberapa teman Haviva pun keluar dari manajemen tersebut.

Tidak putus asa, Haviva memutuskan untuk mendalami seni modeling. Saat itu dia belajar dengan guru private yang dibanderol dengan harga mahal. Haviva belajar dengan 5 teman dirumahnya. Jeri payah Haviva mulai membuahkan hasil dan mampu meraih juara saat mengikuti lomba Modeling.

Meskipun masih kecil, dia sudah dihadapkan dengan masalah yang besar. Dia pernah tertipu hingga habis uang puluhan juta untuk les Modeling. Tetapi dengan tekad yang besar untuk mewujudkan cita cita dan membanggakan orang tua, Haviva terus semangat. Suatu hari sang ibu menemukan iklan sekolah Model ternama di majalah. Tak pikir panjang, akhirnya Haviva mengambil kesempatan tersebut dan mendalami materi seperti make up, kostum, akting serta modeling.

Di sekolahnya tersebut Haviva sering mengikuti casting tapi selalu gagal. Satu hari ada salah satu casting yang menuntut Haviva agar bolos sekolah. Di casting tersebut ia lolos dan mendapatkan job. Selang beberapa waktu, Haviva juga mengikuti casting lagi di PH MD Entertainment dan mendapatkan pekerjaan sebagai pemeran pendukung di sinetron Tendangan si Madun 2. Kala itu dia berakting sebagai Anissa.

Bakat yang terus diasah, dan pengalaman yang banyak menjadikan Haviva lebih mudah meraih suatu pekerjaan. Hingga akhirnya dia dapat berakting dengan rumah produksi SinemArt dan bermain di beberapa sinetron seperti Kutunggu Kau di Pasar Minggu, Tendangan dari Langit the Series, Surat Kecil untuk Tuhan the Series dan Fortune Cookies. Dia juga sempat bermain di Bioskop Indonesia TransTV dengan FTVnya yang berjudul Mobil Antik Misterius dan My Botak Lovely.

Biodata Haviva Rifda Terlengkap

Nama Lengkap: Haviva Rifda
Nama Panggilan: Viva
Tempat Lahir: Jakarta
Tanggal Lahir: 15 Juni 1999
Umur: 18 tahun
Tinggi Badan: 165 cm
Berat Badan: 45 kg
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Kubro Al Jufri (ayah) dan Farida Dewi Nandrang (ibu)
Akun Twitter: @havivarifda06
Akun Instagram: @havivarifda

Meskipun termasuk pendatang baru di dunia hiburan, Haviva besar dengan segudang ilmu yang mendalami tentang akting, modeling dan lainnya. Tak heran jika dia sering terlihat di beberapa sinetron, FTV maupun iklan televisi.

Semoga informasi mengenai Biodata Haviva Rifda diatas bisa memperjelas apa yang belum kamu tahu. Silahkan kepoin akun sosial medianya untuk foto dan aktivitas terbarunya.

Kata Kunci Terkait:

Tulis Komentarmu Disini