Biodata Ersya Aurelia Terlengkap! “Pacar Bryan Domani” di STJC

Ersya Aurelia Siffrin merupakan seorang akris muda yang saat ini sedang banyak digandrungi para remaja berkat aktingnya yang sangat apik dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang tayang di SCTV. Tak usah lama lagi, kali ini kami akan menyajikan informasi mengenai profil dan biodata Ersya Aurelia lengkap dengan foto dan agamanya.

Dalam sinetron yang saat ini sedang hits tersebut Ersya Aurelia berperan sebagai Dara dimana Dara merupakan sahabat dari Laras (diperankan oleh Natasha Wilona). Selain Ersya Aurelia dan Natasha Wilona ternyata dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta juga banyak pemeran muda lainnya seperti Aliando, Bryan Domani hingga Varrell Bramasta.

Bahkan para penonton Siapa Takut Jatuh menyangka bahwa Ersya Aurelia memiliki hubungan lebih kepada lawan mainnya yakni Bryan Domini karena baik dalam sinetron maupun diluar sinetron terlihat begitu mesra. Namun ketika mereka berdua dikonfirmasi keduanya malah menjawab bahwa semua itu adalah tuntutan pekerjaan jadi keduanya tidaklah memiliki hubungan spesial seperti yang netizen kira.

Profil dan Biodata Ersya Aurelia Beserta Foto Terbaru

Profil dan Biodata Ersya Aurelia Plus Foto Terbaru

Nama Lengkap: Ersya Aurelia Siffrin
Tempat Lahir: Tangerang Banten, Indonesia
Tanggal Lahir: 7 Juni 2000
Umur Sekarang: 17 Tahun
Kebangsaan: Indonesia
Agama: Islam
Profesi:
  • Aktris
  • Model
Daftar Sinetron:
  • Cinta Fitri 3
  • Kepompong
  • Keluarga Garuda di Dadaku
  • Siapa Takut Jatuh Cinta
Orang Tua: Hj.Fibriani
Instagram @Ersya_Aurelia

Ersya Aurelia Siffrin atau yang memiliki nama panggung Ersya Aurelia merupakan aktris yang lahir di Banten pada 7 Juni 2000. Selain sebagai aktris, Ersya juga merupakan model yang cukup profesional. Hal ini tidak mengherankan karena selain memiliki wajah yang menawan, ternyata Ersya Aurelia memiliki tubuh yang cukup tinggi dan proporsional untuk menjadi seorang model. Ersya Aurelia merupakan anak dari Hj Fibriani dan memeluk agama Islam sejak lahir.

Ersya Aurelia terjun ke dunia akting mulai tahun 2008. Kala itu Ersya turut tampil pada sinetron yang cukup fenomenal pada masanya yakni Cinta Fitri 3. Selanjutnya, Ersya banyak mendapatkan tawaran memainkan sinetron lainnya sehingga pada tahun ini ia berperan pada sinetron yang sedang trending yakni Siapa Takut Jatuh Cinta yang saat ini masih tayang di stasiun swasta SCTV.

Selain Cinta Fitri 3 dan Siapa Takut Jatuh Cinta, Ersya Aurelia juga pernah terlibat dalam beberapa sinetron lain antara lain adalah Kepompong serta Keluarga Garuda di Dadaku. Sementara itu untuk layar lebar Ersya Aurelia juga pernah membintangi film Killers bersama dengan aktris papan atas seperti Luna Maya dan Oka Antara serta pernah pula beradu akting dengan Nabila Zavira dalam film Jenderal Kancil: The Movie pada tahun 2012 lalu.

Selain tinggi dan cantik ternyata Ersya Aurelia Siffrin juga memiliki segudang prestasi yang wajib dibanggakan olehnya. Prestasi tersebut antara lain Juara 3 Pemilihan Model Bintang Televisi 2009, Juara 1 Fresh Boys and Girls 2009 hingga juara 1 Pemain Bintang Film Indonesia pada taun 2009. Berkat wajah cantik dan tubuh proporsionalnya, banyak laki-laki yang seumuran mendekati Ersya.

Foto Terbaru Ersya Aurelia Siffrin

Demikianlah informasi mengenai profil serta biodata Ersya Aurelia yang juga dilengkapi dengan kabar terbarunya.Semoga informasi ini dapat memberikan wawasan kepada kamu terhadap artis satu ini. Yuk dukung Ersya Aurelia untuk terus berkarya dan menghibur masyarakat.

Tulis Komentarmu Disini