Biodata Engku Emran Terlengkap: Suami Resmi Laudya Cynthia Bella!

Pada postingan foto di akun Instagramnya Laudya Cynthia Bella telah membuat geger para netizen. Di postingan tersebut, Bella menuliskan caption dengan nama seseorang yang berinisial E. Netizen hingga fans dari bintang film ‘Surga yang tak Dirindukan’ ini pun banyak yang menebak-nebak. Dan akhirnya muncul kabar bahwa Laudya Cynthia Bella sedang menjalin kedekatan dengan pria yang bernama lengkap Engku Emran Engku Zainal Abidin. Banyak yang penasaran dengan profil dan biodata Engku Emran yang sedang dibicarakan ini. Langsung saja kami sajikan informasinya.

Perjalanan asmara Bella ternyata tidak sebagus perjalanan karirnya didunia akting. Di awal tahun 2017, Bella pernah bertunangan secara diam-diam dengan keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla, yakni Afifuddin Suhaeli Kalla. Setelah 2 bulan berlangsung, ternyata hubungan mereka harus putus ditengah jalan. Keinginan untuk berumah tangga harus kandas pada saat itu.

Banyak media yang berupaya untuk mengupas tentang hubungan Bella. Bahkan ada juga yang mengungkapkan bahwa Bella sempat balikan lagi dengan sang mantan, yaitu Chicco Jerikho. Untuk kasus ini, Bella memilih untuk diam hingga akhirnya berita ini berangsur menghilang.

Dengan 2 postingan terbaru Bella di akun instagramnya, mampu membuat heboh para netizen. Di postingan pertama, ada foto para suami sahabat Bella yang diberi tag dengan nama sahabatnya masing-masing. Namun ada 1 pria yang diberi tag dengan akun IG nya Laudya Cynthia Bella. Pada postingan kedua, Bella membuat caption difotonya seperti ini:

Im blessed and thank u Allah for Every day,Everything,and E *emotion love

Terlihat di postingan tersebut Bella sangat berbahagia, dan bersyukur kepada Allah atas semua hari dan hal-hal yang ia peroleh. Apakah sosok Engku Emran ini salah satu hal yang membuat dirinya berbahagia? Kita tunggu saja kabar baiknya. Dan berikut profil Engku Emran yang akan kami ulas.

Profil dan Biodata Engku Emran Terlengkap

Profil dan Biodata Engku Emran Terlengkap
Profil dan Biodata Engku Emran Terlengkap
Nama Lengkap: Engku Emran Engku Zainal Abidin
TTL: Malaysia, 1975
Tempat Tinggal: Kuala Lumpur, Malaysia
Keturunan: China dan India
Status: Duda
Mantan Istri: Erra Fazira (Menikah 2007, Bercerai 2014)
Nama Anak: Engku Aleesya (8 tahun)
Profesi: CEO TV Synergy Sdn Bhd

Chief Operating Officer Suria FM

Akun Twitter: @iamkumbre
Akun Instagram: @iamkumbre

Pemilik akun twitter @iamkumbre ini ternyata berasal dari negara tetangga yakni Malaysia. Dulunya ia memang memiliki penampilan yang sangat maskulin dengan rambut gondrong dan aksesoris kacamata hitam yang dikenakannya. Dalam akun twitter tersebut, tertulis di bio bahwa Engku merupakan seorang blasteran dari India dan China.

Nama Engku Emran sendiri memang cukup termahsyur di negara Malaysia. Ya, Engku merupakan mantan suami dari aktris serta penyanyi Erra Fazira (Fazira Wan Chek). Mereka memulai rumah tangganya pada 25 Oktober 2007. Setelah menjalin hubungan selama 7 tahun, mereka terpaksa bercerai pada tahun 2014. Kabar perceraian ini tentunya menjadi sorotan berbagai media lokal Malaysia. Salah satunya menyebutkan bahwa terdapat orang ketiga dalam hubungan antara Engku Emran dengan Erra Fazira.

Selain duda, Emran juga berperan sebagai seorang ayah. Setelah menjalin hubungan selama 2 tahun bersama Erra, mereka dikaruniai seorang anak yang bernama Engku Aleesya. Saat ini, anak tersebut sudah berumur 8 tahun. Tentunya Emran menjaga buah hatinya ini dengan baik dan penuh cinta. Terbukti pada salah satu foto yang menggambarkan dirinya yang sangat dekat dengan sang anak.

Apabila dilihat dari segi karir, Emran merupakan sosok pria yang cukup ternama. Saat ini ia menjabat sebagai CEO di TV Synergy Sdn Bhd yang berada di Kuala Lumpur. Posisinya ini ia peroleh sejak 8 tahun yang lalu. Tak hanya itu, Emran juga menyandang jabatan sebagai Chief Operating Officer di Suria FM. Tentu hal ini yang membuat Engku Emran menjadi seorang yang terpandang di dalam dunia bisnis.

Hubungan antara Engku Emran dengan Laudya Cynthia Bella mendapatkan banyak komentar positif maupun negatif. Beberapa orang menganggap bahwa Emran memang sangat cocok jika menjadi suami Bella. Terlihat dari penampilannya, dia akan menjadi suami yang bertanggung jawab. Disisi lain, banyak juga yang menyayangkan selisih umur antara keduanya. Ya, Emran sendiri berusia 42 tahun sedangkan Bella masih 29 tahun. Jarak 13 tahun dirasa cukup jauh dari suatu pasangan.

Itulah ulasan kami mengenai profil dan biodata Engku Emran terlengkap. Apabila kamu masih penasaran akan kelangsungan asmara Emran dengan Bella, silahkan kepoin akun instagram resmi dari keduanya. Mari kita doakan yang terbaik bagi mereka agar dipercepat dalam menentukan jodoh.

Kata Kunci Terkait:

Tulis Komentarmu Disini