Biodata dan Profil Vicky Shu Terlengkap! Ade Imam Jadi Suami Pilihan?

Vicky Shu merupakan salah satu artis Indonesia yang  berbakat serta cukup memiliki banyak sensasi. Namun terdengar kabar bahwa Bulan September ini Vicky Shu bakal melepas masa lajangnya dengan seorang pria kelahiran Solo. Berikut informasi lengkap mengenai biodata, biografi dan profil Vicky Shu serta calon suaminya yakni Ade Imam.

Calon Suami dari Vicky Shu sendiri bukanlah dari seorang kalangan artis Ibu kota namun Vicky Shu menjelaskan bahwa suaminya adalah seorang yang sederhana dan berasal dari Solo. Pelantun tembang “Habis Manis Sepah Dibuang” ini rencananya bakal meresmikan hubungannya pada tanggal 23 September 2017 nanti bertempatan di objek wisata Candi Borobudur dengan menggunakan adat Jawa.

Postingan Vicky Shu di Instagram dengan Calon Suaminya, Ade Imam

Satu bulan sebelum acara pernikahan Vicky Shu sudah memberitahukan kepada pihak media bahwa Vicky Shu bakal fokus untuk mengurusi persiapan pernikahannya sehingga tak heran bahwa Vicky Shu mengosongkan 1 bulan baik untuk syuting maupun agenda keartisan lainnya hingga acara pernikahan usai.

Biodata dan Profil Vicky Shu Terlengkap Plus Nama Suami dan Foto Terbaru

Biodata dan Profil Vicky Shu Terlengkap

Nama Lengkap Vicky Veranita Yudhasoka
Tempat Lahir Cilacap , Jawa Tengah
Tanggal Lahir 08 Juli 1987
Umur Sekarang 30 Tahun
Kebangsaan Indonesia
Agama Islam
Nama Suami Ade Imam
Profesi Artis, Penyanyi, Model
Instagram @vickyshu

Dilahirkan 30 tahun lalu tepatnya pada tanggal 8 Juli 1987 Vicky Shu merupakan seorang model, artis serta penyanyi yang cukup berbakat di dunia keartisan Indonesia. Vicky Shu memiliki kurang lebih 8 single yang dimana salah satu singlenya yang berjudul “Mari Bercinta 2” cukup sukses dipasaran.

Vicky Shu juga sempat menjadi model dari video klip Armada yang berjudul “Mabuk Cinta” serta sempat pula beradu akting dengan artis lainnya di ftv “7 Icons Looking For A New Icon”. Sehingga tak heran banyak yang menjuluki Vicky Shu sebagai artis yang serba bisa.

Vicky Shu mengawali karirnya dengan meluncurkan sebuah single yang berjudul Drink Me 2 pada tahun 2011 dan lagu itupun banyak didengarkan oleh warganet Indonesia sehingga pada 2 tahun setelahnya Vicky Shu kembali mengeluarkan single terbaru yang berjudul Mari Bercinta 2 yang lagi lagi juga banyak didengar oleh pecinta musik Indonesia.

Wanita berumur 30 tahun ini juga ternyata pernah mengikuti ajang wanita cantik se antero Indonesia pada 10 tahun yang lalu tepatnya pada tahun 2007 silam. Pada ajang tersebut Vicky Shu berhasil masuk ke 10 besar miss Indonesia mewakili Jawa Tengah dimana yang menjadi pemenang adalah Miss Indonesia asal Jawa Barat yakni Kamidila Radisti.

Sementara itu pada 16 September lalu Vicky Shu mengkonfirmasi bahwa ia dan calon suaminya yang bernama Ade Imam bakal menggelar pernikahan pada tangga 23 Agustus 2017 bertempatan di Borobudur Magelang Jawa Tengah.

Demikianlah informasi singkat mengenai biodata dan profil Vicky Shu beserta kabar pernikahannya dengan Ade Imam dalam waktu dekat ini. Semoga yang bersangkutan bisa menggelar acara tersebut dengan lancar dan selalu diberi kemudahan. Aamiin.

Kata Kunci Terkait:

Tulis Komentarmu Disini