Biodata dan Profil Rio Reifan Terlengkap! Plus Foto dan Kasus Terbarunya

Belakangan ini banyak dari kalangan artis yang terjerat kasus narkoba. Salah satunya yaitu artis serta pemain sinetron Rio Reifan yang ditangkap oleh Satuan Narkoba Mapolres Metro Bekasi pada hari minggu, 13/8 kemarin. Lalu seperti apa biodata dan profil Rio Reifan ini? Berikut ulasannya dari kami.

Pada minggu malam 13 Agustus 2017 kemarin Ditlantas Polda Metro Jaya tengah berpatroli di daerah Caman, Bekasi Barat. Saat itu petugas sudah berpatroli dua kali di daerah tersebut dan curiga dengan sebuah mobil yang terparkir di bahu jalan.

Setelah didatangi oleh petugas, si pengemudi yaitu Rio Reifan tidak dapat menunjukkan surat-surat kendaraannya. Akhirnya petugas melakukan pemeriksaan dan menemukan beberapa alat yang diduga digunakan sebagai alat hisap sabu seperti bong, pipet dan cangklong.

Kemudian Rio Reifan dibawa ke Rumah Sakit Sakti Kartini di daerah Bekasi Timur. Setelah pemeriksaan, urin dari bintang sinetron “Tukang Bubur Naik Haji” ini dinyakatan positif mengandung metamfetamin.

Akhirnya Rio ditangkap oleh Satuan Narkoba Mapolres Metro Bekasi untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Menurut pengakuannya, Rio baru saja pulang dugem yang ada di kawasan Jakarta. Atas tindakannya ini, Rio mendapatkan ancaman pasal 112 Ayat 1 UU No 35 tahun 2009 dengan hukuman maksimal 12 tahun penjara.

Sebelumnya Rio pun pernah ditangkap karena kasus narkoba pada 2 tahun yang lalu. Saat penggeledahannya, Rio didapati membawa dua paket narkoba jenis sabu. Masing-masing memiliki berat 0,48 gram dan 1,75 gram serta alat penghisap sabu. Atas tindakannya ini pengadilan negeri Jakarta Selatan memberikan hukuman penjara selama 1 tahun 2 bulan pada hari Senin, 15 Agustus 2015.

Biodata dan Profil Rio Reifan Terlengkap: Plus Foto dan Kasus Terbarunya

Biodata dan Profil Rio Reifan Terlengkap

Rio Reifan merupakan artis yang fokus dibidang sinetron Indonesia. Sebelum terjun kedunia akting, Rio pernah menjadi seorang model. Diketahui dari laman wikipedia.com, Rio lahir pada 25 Februari 1985, jika dihitung usianya saat ini menginjak 32 tahun.

Pria yang lahir di Jakarta ini pernah membintangi 12 judul sinetron. Salah satunya yaitu Sinetron “Tangan-Tangan Mungil” yang disiarkan mulai 12 Juni 2013 hingga 1 September 2013. Di sinetron tersebut Rio berperan sebagai Umar (ayah dari Mamat).

Ditahun 2012, Rio masih dipercaya oleh stasiun televisi RCTI untuk menjadi salah satu pemain sinetron “Tukang Bubur Naik Haji”. Kali ini dirinya memainkan peran sebagai Restu, rekan kerja di si Robby dan Farid. Sinetron inilah yang menjadikan Rio lebih dikenal oleh masyarakat.

“Tukang Bubur Naik Haji: The Series” mulai tayang sejak 28 Mei 2012 hingga 7 Februari 2017. Cukup lama karena memiliki 2185 episode yang terbagi dari lokasi syuting di Jakarta, Bali dan Yogyakarta.

Kunjungi Akun Instagramnya di @rioreifan 43.2k Followers.

Itulah sekilas informasi dari kami mengenai biodata dan profil Rio Reifan terlengkap dengan kasus narkoba yang menjeratnya hingga foto terbaru. Mari kita doakan semoga artis yang bersangkutan bisa berhenti dari perilaku negatif yang selama ini ia jalani.

Kata Kunci Terkait:

Tulis Komentarmu Disini