Biodata dan Profil Andita Lela Karlita : Penjual Kopi, Pemain Sinetron TOP

Akhir–akhir ini sedang banyak beredar foto seorang pelayang cantik di sebuah warung kopi. Sontak saja kecantikannya dalam foto tersebut membuatnya menjadi viral di sosial medial. Lantas siapakah wanita yang ada dalam foto tersebut? Berikut ini adalah instagram, biodata dan profil Andita Lela Karlita yang kami rangkum.

Nama wanita tersebut adalah Andita Lela Karlita. Fotonya banyak beredar didunia maya ketika salah seorang pengguna facebook memajang fotonya ketika sedang melayani pelanggan warung kopinya.

Di sebuah warung kopi yang menyatu dengan rumah tersebutlah Andita bekerja. Warung kopi yang memiliki nama “Warung Kopi Bu Didik” ini sering ramai pengunjung baik dari dalam maupun luar Jawa Timur.

Warung Kopi yang beralamat di Nganjuk, Jawa Timur ini adalah milik kedua orang tuanya yakni Mursiyah dan Didik. Meskipun lokasi dari warung kopinya cukup terpencil, namun warung tersebut tidak pernah sepi pelanggan.

Selain daya tarik dari pelayannya yang cantik, lokasi yang cukup strategis dari warung ini juga mendukung. Pasalnya warung ini masih berada dalam kawasan pegunungan Wills. Dimana tentunya kopi bila pada suasana dingin akan terasa lebih nikmat. Untuk mengenal lebih jauh tentang penjual kopi cantik ini, mari kita simak lebih dahulu Biodata Andita Lela Kartika berikut ini.

Biodata dan Profil Andita Lela Karlita

Biodata dan Profil Andita Lela Karlita : Penjual Kopi, Pemain Sinetron TOP
Biodata dan Profil Andita Lela Karlita : Penjual Kopi, Pemain Sinetron TOP
Nama Andita Lela Karlita
TTL Jawa Timur, 1 Oktober 1993
Keluarga Mursiyah (Ibu)

Didik (Ayah)

Alamat Kecamatan Ngetos, Desa Kuncir, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur
Pekerjaan Aktris Sinetron

Pelayan Warung Kopi

Instagram @anditalelakar

Andita Lela Karlita Pernah Main di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan

Andita Lela Karlita, putri dari Mursiyah dan Didik yang lahir pada 1 Oktober 1993 ini ternyata pernah mengadu nasib ke ibukota Jakarta. Dengan berbekal paras yang cantik dan menawan ini Ita mencoba peruntukkannya di dunia hiburan.

Usahanya pun tak sia-sia, pasalnya ia mendapat kesempatan untuk menjadi seorang aktris sinetron. Dimana sinetron yang dimainkan adalah Tukang Ojek Pengkolan atau yang lebih dikenal sebagai TOP.

Namun karirnya menjadi aktris sinetron tidaklah bertahan lama. Pasalnya ia memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya atas permintaan kedua orang tuanya. Alhasil ia membantu mengurus warung kopi milik kedua orang tuanya tersebut.

Keputusan tersebut tidak pernah Ita sesali. Justru ia bisa berbakti kepada kedua orang tuanya dan menjaga mereka. Dimana umur mereka sudah mulai menginjak tua, maka bukan tidak mungkin Ita yang akan menjadi tulang punggung keluarga.

Ibunda Ita sendiri mengaku bahwa warung kopi miliknya menjadi lebih laris semenjak putrinya membantu melayani. Ita sendiri lebih nyaman di kampung halamannya dibanding dengan ibukota karena ia merasa lebih tenang berada dekat dengan keluarganya.

Berakhirlah sudah informasi mengenai instagram, biodata dan profil Andita Lela Karlita yang kami sajikan. Ia rela meninggalkan pekerjaan sebagai aktris dan memilih menjadi pelayan warung kopi hanya demi orang tuanya. Pilihannya tersebut pun diapresiasi oleh para follower instagramnya.

Kata Kunci Terkait:

Tulis Komentarmu Disini