Biodata Dahlia Poland Lengkap! Benarkah dia Pindah Agama? Baca Disini

Biodata Dahlia Poland – Dahlia Poland merupakan artis muda yang memiliki bakat di dunia acting. Ya, usia memang boleh muda, namun bakatnya di dunia seni peran memang tak perlu disangkal lagi. Meskipun namanya tidak langsung melejit di dunia entertainment, namun seiring dengan berjalannya waktu, nama Dahlia Poland semakin dikenal oleh masyarakat luas.

Dahlia Poland merupakan anak dari Russel Poland yang berkebangsaan Amerika Serikat dan bekerja sebagai manajer pada showroom mobil di Amerika Serikat, sedangkan ibunya bernama Sri Mulyati yang berkebangsaan Indonesia dan bekerja sebagai ibu rumah tangga.

Biodata Dahlia Poland
Biodata Dahlia Poland

Meskipun Dahlia Poland dilahirkan di Amerika Serikat, namun ia hanya tinggal selama 10 bulan saja disana. Di AS, hidupnya pun berpindah pindah dari New York hingga Chicago. Setelah itu, Dahlia tinggal di Bandung, tempat ibunya dibesarkan. Karena ia mulai sibuk mengawali karirnya, maka berpindahlah ke Kota Jakarta.

Bagi Anda penggemar berat dari artis cantik ini, berikut adalah biodata dan informasi lengkap mengenai Dahlia Poland yang perlu untuk Anda ketahui agar semakin mengenal sosok wanita yang muda dan berbakat ini.

  • Nama panjang : Dahlia Poland
  • Tempat kelahiran : Florida, Amerika Serikat
  • Tanggal kelahiran : 5 Maret 1997
  • Umur : 19 tahun
  • Zodiac : Pisces
  • Agama : Islam
  • Profesi : Aktris, model
  • Tahun aktif : 2011 sampai sekarang
  • Nama ayah : James Russel Poland (almarhum)
  • Nama ibu : Sri Mulyati
  • Nama saudara : Jason Poland, Alam Poland
  • Nama suami/pasangan : Fandy Christian (menikah pada tahun 2015 sampai sekarang)
  • Nama anak : James Nathaniall Christian Halomoan (lahir pada tahun 2016)
  • Tinggi badan : 170 cm
  • Berat badan : 46 kg
  • Hobi : Membaca novel, dance
  • Akun twitter : @dahliapoland
  • Akun instagram : @dahliachr

Perjalanan Karir Dahlia Poland, Dari Model Video Klip hingga Pemain Sinetron

Debut dari wanita blasteran ini dimulai pada tahun 2011, saat ia mengikuti sebuah ajang Gadis Sampul. Setelah itu ia mendapat tawaran untuk membintangi sebuah sinetron berjudul “Putih Abu-abu”. Sinetron tersebut cukup populer kala itu terutama di kalangan anak remaja. Dari sinilah nama Dahlia Poland semakin terkenal di kalangan masyarakat luas.

Setelah membintangi sinetron tersebut, tawaran di dunia hiburan pun semakin bermunculan. Ia dipercaya untuk ikut terlibat dalam sebuah video klip dari boyband Smash yang berjudul “Ada Cinta”. Namanya pun semakin dikenal dan mulai membintangi berbagai sinetron hingga film layar lebar.

Nama Dahlia Poland semakin melejit setelah membintangi sinetron “Ganteng Ganteng Serigala”. Sinetron ini pun begitu digandrungi oleh anak anak remaja, karena bertemakan kisah cinta anak anak SMA.  Tak hanya kaum remaja saja, anak-anak dan ibu ibu pun banyak yang tertarik dengan sinetron ini.

Istri dari Fandy Christian ini pun tidak mempunyai firasat apapun saat membintangi sinetron ini. Ia pun memerankan tokoh Thea di sinetron yang begitu populer saat itu. Thea adalah seorang vampire yang baik dan menjadi adik kesayangan dari Tristan yang dimainkan oleh Kevin Julio. Mungkin sinetron ini begitu populer karena dibintangi oleh artis-artis yang tampan dan cantik.

Hubungan asmara dengan Si Suami, Fandy Christian hingga Rumor Pindah Agama. Benarkah?

Setelah menjalani proses pacaran yang cukup lama, akhirnya kedua sejoli ini memutuskan untuk menikah. Keputusan Dahlia Poland untuk menikah muda dibilang sangat berani. Ya, keduanya menjalankan pernikahan pada tanggal 24 November 2015 lalu, saat Dahlia masih berusia 18 tahun.

Pernikahan Dahlia Poland dengan Fandy Christian
Pernikahan Dahlia Poland dengan Fandy Christian

Pernikahan tersebut pun mendapatkan pro dan kontra dari para netizen. Bukan hanya persoalan umur saja, melainkan perbedaan agama. Seperti yang diketahui bahwa Fandy Christian beragama katolik dan agama Dahlia Poland adalah islam.

Akhirnya, wanita kelahiran 5 Maret 1997 ini memberikan klarifikasi mengenai kabar tak sedap yang menerpa dirinya yaitu keluar dari agama islam. Dahlia membenarkan bahwa dirinya tetap pada keyakinannya yaitu agama islam dan sang suami juga tetap pada agama katholik. Jadi keduanya tidak ada yang berpindah agama.

Kisah perjalan hidup yang bisa diambil dari Dahlia Poland adalah keberanian untuk bisa sukses di usia yang masih muda dan tak perduli dengan cibiran orang orang yang dapat menjatuhkan dirinya. Mungkin itulah kunci sukses yang membuat namanya semakin melejit sekarang ini. Sekian informasi kami tentang Biodata Dahlia Poland dan Profil mengenai dirinya.

Kata Kunci Terkait:

One thought on “Biodata Dahlia Poland Lengkap! Benarkah dia Pindah Agama? Baca Disini

Tulis Komentarmu Disini