Biodata Cut Syifa Terbaru Plus Foto, Akun Instagram dan Nama Pacarnya

Bagi anda penggemar dari Tukang Bubur Naik Haji pasti mengenal gadis satu ini. Yap dia adalah Cut Syifa yang berperan sebagai Maesaroh. Maesaroh merupakan anak dari Ustadz Zakaria dalam sinetron tersebut. Lantas seperti apakah sosok Cut Syifa ini? Berikut ini adalah informasi berupa akun instagram, agama, foto terbaru, profil dan biodata Cut Syifa terlengkap.

Saat ini Cut Syifa dikabarkan sedang dekat dengan Rizky Nazar, lawan main sinetronnya. Cut Syifa dan Rizky Nazar bermain dalam sinetron Anak Sekolahan yang ditayangkan oleh SCTV. Dimana para penggemarnya menjodoh-jodohkan mereka karena chemistry yang mereka bangun sangatlah kuat hingga membuat para penonton terbawa perasaan.

Meskipun masih belum pasti apakah Rizky Nazar adalah pacar Cut Syifa, namun ayahanda dari Cut Syifa memberikan lampu hijau kepadanya dan Rizky. Ia mengatakan bahwa Rizky adalah seorang pemuda yang baik dan juga alim. Ia juga membenarkan bahwa anaknya terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya tersebut.

Namun kini para penggemar Cut Syifa harus bersedih pasalnya sinetron Anak Sekolahan telah berakhir awal Mei kemarin. Jadi mereka tidak bisa melihat romantisnya kebersaamaan Rizky Nazar dengan Cut Syifa.

Namun tenang saja, karena dalam waktu dekat, kebersamaan mereka akan kembali menghiasi layar kaca anda dalam TVM berjudul “Ketika Gadis Jatuh Cinta”. Meskipun bukan dalam bentuk sinetron, namun setidaknya TVM ini bisa mengobati rasa tindu pada dua sejoli ini.

Profil dan Biodata Cut Syifa Terlengkap

Foto Cut Syifa Terbaru yang Sedang Mengenakan Jilbab
Foto Cut Syifa Terbaru yang Sedang Mengenakan Jilbab
Nama Cut Syifa Hanasalsabila
Nama Lain Cut Syifa
TTL Bekasi, 18 September 1998
Pekerjaan Model

Aktris

Tahun Aktif 2008 – Sekarang
Agama Islam
Twitter @cutsyifaa
Instagram @cutsyifaa

Bernama asli Cut Syifa Hanasalsabila, ia memulai karirnya dengan bergabung dengan sinetron Aisyah pada tahun 2008. Namanya mulai banyak dikenal oleh masyarakat sejak ia ikut ikut andil dalam pembuatan sinetron Tukang Bubur Naik Haji pada tahun 2012.

Selain itu, ia juga telah banyak membintangi banyak sinetron, seperti Sekar (2008), Jelita (2008), Putri Yang Ditukar (2010), Bastian Stell Bukan Cowok Biasa (2014), ABG Jadi Manten (2014), dan yang terakhir adalah Anak Sekolahan (2017) yang membuat namanya tambah melambung tinggi.

Selain itu ia juga telah banyak membintangi FTV seperti Anak Yang Terbuang, Takjil Bu Syafi’i, Piala Buat Bunda, hingga Siapa Yang Dikubur Di Makam Ibuku.

Dan kini ia disibukkan dengan TVM terbaru berjudul “Ketika Gadis Jatuh Cinta” dipasangkan dengan Rizky Nazar. Apa itu TVM? TVM merupakan singkatan dari Television Movie, atau kalau kita biasa kenal dengan FTV.

Itu tadi adalah informasi mengenai informasi, foto terbaru, akun instagram, profil dan juga biodata Cut Syifa terlengkap. Dengan umur yang masih muda, tidak menutup kemungkinan kalau karirnya dalam dunia hiburan akan terus naik dan naik, mengingat kemampuan aktingnya yang bagus dan mengagumkan.

Kata Kunci Terkait:

Tulis Komentarmu Disini