Biodata Bryan Domani Terlengkap! Plus Foto Terbaru & Fakta Menarik

Nama Bryan Domani beberapa minggu terakhir ini mulai ramai ditelusuri oleh para netizen. Mereka penasaran akan sosok pemuda berbakat nan tampan ini. Bryan Domani mulai lebih dikenal oleh masyarakat khususnya para remaja yang gemar menyaksikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Yaps, di sinetron tersebut Bryan berperan sebagai Leon. Lalu seperti apa profil dan biodata Bryan Domani? Simak selengkapnya disini!

Kepopuleran Bryan Domani memang berkembang pesat sejak perannya yang disuguhkan dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Bryan yang berperan sebagai Leon, merupakan cowok playboy di lingkungan kampusnya. Kali ini Bryan beradu akting dengan Ersya Aurelia.

Banyak netizen yang merasa akting kedua pasangan tersebut sangat cocok dan mampu membuat mereka terbawa perasaan alias baper. Di episode-episode awal sinetron STJC, Bryan tengah menggoda Dara (Ersya Aurelia). Padahal Dara merupakan anak dari kerabat dekat keluarga Leon. Untuk mendekati Dara, Leon tidak bisa semudah mendekati cewek-cewek biasa dikampusnya.

Tak usah lama lagi, berikut kami sajikan profil dan biodata Bryan Domani mulai dari data keluarga hingga perjalanan karir yang ia tempuh. Tak lupa juga, kami berikan foto-foto Bryan Domani terbaru yang kami ambil dari akun instagram pribadinya yaitu @bryandomani_bd_. Berikut ulasannya!

Profil dan Biodata Bryan Domani dengan Foto-Foto Terbarunya

Foto Bryan Domani bak Model Profesional

Nama Lengkap: Bryan Elmi Domani
Nama Panggung: BD, Bidi, Bryan
Tempat Lahir: Muenchen, Jerman
Tanggal Lahir: 29 Juli 2000
Umur Sekarang: 17 tahun
Warga Negara: Indonesia
Pekerjaan: Penyanyi, Aktor, Model, Bintang Iklan
Tahun Aktif: 2011 – sekarang
Tinggi Badan: 173 cm
Keluarga: Jurgen Domani (Ayah)

Ade Domani (Ibu)

Megan Domani (Adik)

Pendidikan: SMP Universal Kepala Gading, Jakarta
Film: Suka Suka Super Seven: Habis Gelap Menuju Terang (2014)
Sinetron: Jessy & Sahabat (Jessy & Super7) – 2013

Bersama Meraih Mimpi – 2013

Bastian Steel Bukan Cowok Biasa – 2014

Aisyah Putri The Series: JIlbab In Love – 2014/2015

Kau Seputih Melati – 2015/2016

Anak Jalanan – 2016

FTV: Best Friend Forever (2012)

Arti Sahabat (2014)

Lovepedia: He Is Beautiful (2016)

Lovepedia: Dilema Sahabat (2016)

Akun Instagram: @bryandomani_bd_

Laki-laki keliharan Munchen, Jerman ini ternyata masih berusia 17 tahun. Tepatnya dia dilahirkan pada tanggal 29 Juli 2000. Bryan merupakan anak pertama dari pasangan Ade Domani dan Jurgen Domani, dimana Megan Domani merupakan adik dari Bryan. Bryan sendiri mengaku bahwa dirinya sangat menyukai seni dan olahraga. Tak heran, jika banyak bakat yang dia miliki seperti menyanyi dan juga akting.

Bryan pertama kali terjun kedunia hiburan bersama grup musik Super7 ditahun 2011. Namun karirnya di grup musik tersebut tak berlangsung lama. Ditahun ketiga, Bryan resmi mengundurkan diri dan sudah tidak terkait kontrak apapun dengan Super7. Dalam rangka mengisi kesibukannya, Bryan mencoba berkarir sebagai bintang iklan serta pemain sinetron. Judul sinetron yang pertama ia bintangi adalah “Bastian Steel Bukan Cowok Biasa” dan “Aisyah Putri the Series: Jilbab in Love”.

Tahun 2015 Bryan mendapat tawaran dari Produser Minutes Before Midnight (Ressa Herlambang) untuk bergabung dengan grup musik tersebut. Tak berpikir lama, akhirnya Bryan menerima tawaran tersebut dan resmi menjadi anggota MBM bersama personil lainnya seperti Alif Matata dan Flippo Angelo. Bryan merasa nyaman di grup musik ini lantaran sudah mengenal sejak lama dengan personil MBM hingga saat ini.

Menurut catatan wikipedia, Bryan Domani sudah membintangi 6 judul sinetron mulai dari tahun 2013 hingga tahun 2016. Setelah bermain di sinetron besutan SinemArt yang tayang di RCTI, Bryan kembali berperan dengan judul sinetron yang terbaru yaitu Siapa Takut Jatuh Cinta bersama rumah produksi SinemArt tetapi yang disiarkan pada stasiun televisi SCTV.

Bisa dikatakan, Bryan Domani sekarang disibukkan dengan sinteron terbarunya STJC dan bernyanyi dengan grup musik Minutes Before Midnight. Selain itu, Bryan tetap bersekolah seperti biasanya di SMP Universal Kelapa Gading Jakarta. Oke, untuk kamu yang masih kepo dengan wajah ganteng Bryan Domani, berikut kami sediakan foto-foto terbarunya.

Foto Bryan Domani Terbaru, Keren Banget!
Foto Bryan Domani Terbaru, Keren Banget!
Foto Bryan Domani Naik Motor Ninja, Cool Nggak?
Foto Bryan Domani Naik Motor Ninja, Cool Nggak?
Foto Bryan Domani bak Model Profesional
Foto Bryan Domani bak Model Profesional

Itulah bahasan kami mengenai profil dan biodata Bryan Domani beserta kumpulan foto-foto terbarunya. Yuk, dukung artis favoritmu ini agar terus berkarya dan menghibur masyarakat tanah air. Semoga bakat serta prestasinya bisa terus meningkat dan membanggakan dunia hiburan nusantara. Terima kasih!

Kata Kunci Terkait:

Tulis Komentarmu Disini