Biodata Bastian Steel Terlengkap: Umur, Agama, Foto & Berita Terbarunya

Kembali mengulas tentang kasus percintaan antara Chelsea Islan dengan mantan personil Coboy Junior. Kali ini kami akan mengulas dari sisi Bastian Steel yang mungkin membuat penasaran para netizen. Berikut ini kami sajikan mengenai berita terbaru, umur, agama, profil dan biodata Bastian Steel terlengkap untuk kamu.

Setelah beberapa waktu lalu netizen dihebohkan dengan pertunangan Raisa dan Hamish Daud, sekarang dunia maya kembali digegerkan oleh bintang film cantik Chelsea Islan yang konon berpacaran dengan cowok yang 4 tahun lebih muda darinya. Para media yang menuliskan berita ini tentu bukan atas dasar mengarang cerita saja. Banyak bukti-bukti yang memungkinkan bahwa keduanya memang sedang menjalin hubungan khusus.

Mulai dari saling memberi kode melalui instagram story, mereply unggahan foto di akun instagramnya masing-masing, hingga foto berdua dalam sebuah mobil dengan pose mendekatkan kepala satu sama lain. Tentu hal ini akan menjadi topik hangat di akun-akun sosial media bertajuk gosip hingga situs infotainment lainnya.

Isu yang belum dikonfirmasi dari kedua belah pihak ini membuat netter terkejut dan membuat beragam reaksi yang unik dan beberapa juga ada yang lucu. Mulai dari yang tidak setuju karena mereka mempunyai selisih umur yang cukup jauh. Hingga ada pula para idolanya yang berpositive thinking kalau jodoh tidak memandang usia. Perlu kamu tahu, Chelsea Islan baru saja merayakan ulang tahun yang ke 22 pada 2 Juni lalu. Sedangkan bulan September besok, Bastian Steel baru akan genap pada usia 18 tahun.

Tanggapan netizen yang tidak setuju mengenai hal ini di ungkapkan melalui hashtag #aksibelaislan dimana menjadi trending topik di twitter maupun instagram. Mereka yang terlalu geram, bahkan sampai memberikan hujatan kepada Bastian Steel di beberapa akun sosial medianya. Namun ada juga yang memberi tanggapan-tanggapan lucu seperti di bawah ini.

Cuitan Netter Mengenai #aksibelaislan
Cuitan Netter Mengenai #aksibelaislan

Sembari menunggu konfirmasi dari pihak Chelsea Islan maupun Bastian Steel, Liputan6.com lebih dulu menanyakannya secara langsung melalui ibunda dari cowok dengan sapaan Babas ini. Monalisa Sitorus, sebagai ibu Bastian Steel mengaku bahwa dia tidak tahu menahu mengenai hal ini. Bahkan babas sendiri tidak pernah curhat kepadanya tentang kedekatannya dengan Chelsea Islan.

Profil dan Biodata Bastian Steel Terlengkap

Profil dan Biodata Bastian Steel Terlengkap
Profil dan Biodata Bastian Steel Terlengkap
Nama Lengkap: Bastian Bintang Simbolon
Nama Populer: Bastian Steel / Babas
Tempat Lahir: Bandung, Indonesia
Tanggal Lahir: 21 September 1999
Umur Sekarang: 18 tahun
Profesi: Penyanyi

Aktor

Presenter

Agama: Kristen Protestan
Keluarga: Romaria Simbolon (Adik)

Alvaro Maldini Siregar (Sepupu)

Orang Tua: Jams Simbolon (Ayah)

Monalisa Sitorus (Ibu)

Grup vokal: Coboy Junior (2011-2014)

Project Jr. 8 (2017-sekarang)

Pendidikan: SD Perguruan Advent Bandung

SMP Perguruan Advent Jakarta

SMA Homeschooling (1 semester)

SMA Perguruan Advent Jakarta

Akun Twitter: @bastiansteel
Akun Instagram: @bastiansteel

Laki-laki yang akan baru saja menginjak usia 18 tahun ini mengawali karir nya melalui ajang pencarian bakat Idola Cilik 2. Pada saat itu dirinya bersama finalis lain merilis sebuah album dengan judul Gapai Mimpiku. Setelah hadirnya Idola Cilik season 3, Babas berkolaborasi dengan peserta idola cilik Alvaro Maldini Siregar (Aldi) dan kemudian menjadi rekan di grup vokal pria Coboy Junior.

Mempunyai karakter vokal yang mampu meraih nada-nada tinggi serta karakter yang humoris, menjadikan Bastian lolos audisi drama Musikal Laskar Pelangi sebagai Kucai. Masih bergelut dibidang peran, Babas kembali unjuk gigi melalui film 5 Elang dan berperan sebagai Aldi. Di film tersebut, dia juga menyanyikan sebuah lagu berjudul Suka Padamu dan dijadikan sebagai soundtrack film. Selang waktu, berkat sambutan positif dari masyarakat, Drama Musikal Laskar Pelangi kembali digelar dan bahkan mendapatkan tawaran untuk tampil di negara Singapura.

Mungkin Bastian Steel lebih dikenal oleh masyarakat luas sebagai personil Coboy Junior. Bergabung sejak 2011 bersama anggota lain yakni Iqbaal, Aldi dan juga Kiki, Bastian memutuskan untuk mengundurkan diri dari grup vokal tersebut secara resmi pada saat konser perpisahan. Setelah itu Babas berkarya dibidang musik melalui sebuah single bertajuk Surat Izin Mencinta. Di tahun 2017 ini Bastian Steel disibukkan dengan rekan se grup Project Jr. 8 bersama personil lainnya yaitu Yosi, Iqbaal, Aldi, Udjo, Odie, Gugum serta Oon.

Bagaimana? Itulah ulasan mengenai berita terbaru, umur, agama, profil dan biodata Bastian Steel terlengkap. Dari biografi tersebut kamu bisa menyimpulkan bagaimana perjalanan yang dia tempuh untuk menjadi setenar saat ini. Untuk kabar yang masih belum mendapat konfirmasi secara pasti, lebih baik kita tidak berpikir terlalu negatif, atau bahkan menghujatnya dengan kata-kata yang tidak pantas.

Kata Kunci Terkait:

Tulis Komentarmu Disini