Biodata Amri Khairudin Terbaru: Selebgram dengan 200k Followers!

Perkembangan dunia maya memang sangat pesat. Di baliknya terdapat berbagai keuntungan bagi orang yang pandai melihat peluang. Seperti yang terjadi akhir akhir ini. Seseorang tak perlu bekerja keras selama bertahun tahun agar bisa terkenal. Dengan memposting hal hal unik, lucu dan menghibur di sosial media, orang lain yang melihatnya pasti akan tertarik dan dengan senang hati untuk mengesharenya. Seperti yang terjadi pada anak ganteng dari Bandung ini. Mau tau seperti apa biodata Amri Khairudin yang terkenal dari Instagram? Berikut fakta fakta menariknya!

Perjalanan Amri Khairudin Sebelum Terkenal

Amri sendiri memang suka dan gemar membuat video Musically di Instagram. Meskipun ia bekerja keras dalam membuat video, tetapi masih saja tidak ada yang menonton. Tapi Amri tak menyerah begitu saja. Hingga akhirnya selebgram cilik ini meraih MUserFav dan videonya di tonton banyak orang. Kekreatifan dan pandai melihat trend, membuat orang yang menonton video Amri menjadi fans. Yang siap mendukung Amri agar selalu membuat video yang fresh dan terbaru untuk menghibur mereka.

Hingga saat ini, Amri mampu mengumpulkan 250.000 followers lebih di akun Instagramnya. Berkat melonjaknya jumlah pengikut tersebut, membuat beberapa pemilik produk tertarik kepada Amri dan memintanya untuk mengendorse barang yang dijualnya. Sehingga, selain menghibur para fans, Amri mampu mendapatkan penghasilan. Dengan begitu, ia tak perlu lagi meminta uang yang banyak kepada orang tua untuk membeli sesuatu yang ia inginkan.

Fakta Menarik dari Amri Khairudin

Kami belum mendapatkan informasi yang pasti dimana Amri sekolah. Saat ini ia duduk di bangku kelas 7 atau setara dengan 1 SMP. Di sekolahnya, ia tidak terlalu famous. Bahkan tak sedikit beberapa teman laki lakinya mengejek Amri dengan perkataan “masak cowok main Musically“. Meskipun begitu, Amri tak menganggapnya terlalu serius. Bahkan menjadikan ejekan tersebut sebagai motivasi agar ia bisa berkreatifitas lebih baik lagi.

Ketenarannya di Instagram, tak menuntut orang tua Amri untuk melarangnya. Mereka malah mendukung apa yang menjadi hobi Amri selagi itu merupakan perbuatan positif dan bermanfaat bagi banyak orang. Di salah satu video Musically-nya, Amri pernah mengupload video dengan sang ibu lengkap dengan backsound lagu romantis tentang cinta kasih seorang ibu. Ia mempersembahkan video tersebut pada hari Ibu.

Saat membaca Q&A di channel youtubenya, Amri mengaku takut/phobia dengan gelap. Dan ia juga menyukai binatang kucing dan lagu favorit yang berjudul Alone. Ada yang bertanya juga mengapa Amri punya tato di lengannya? Kemudian ia menjawab bahwa tato tersebut cuma tato temporer dengan gambar pokemon yang ia hapus setelah liburan sekolah selesai. Yang lebih menariknya lagi, Amri juga pernah ditembak oleh kakak kelas loh! Tapi Amri menolaknya karena tidak suka pacaran, biar para fans tidak ngrasa jeleous gitu. Hehe.

Biodata Amri Khairudin Terlengkap

Nama Lengkap: Amri Khairudin
Tempat Lahir: Bandung, Jawa Barat
Tanggal Lahir: 12 November 2004
Umur: Hampir 13 tahun
Tinggi Badan: 162cm
Phobia: Gelap
Ukuran Baju: M
Ukuran Sepatu: 37 / 38
Akun Instagram: @amrikhairudin
Akun Musically: @amrikaa
Channel Youtube: Channel Asli Amri Khairudin

Diatas merupakan profil terakurat yang kami ambil dari jawaban Amri di video Q&A-nya. Jika masih kurang dan kamu tahu tentang Amri, silahkan tulis di kolom komentar. Inidia video Musically pertama di akun Instagram Amri.

A post shared by @amjeon (@amrikhairudin) on

Sekian informasi kali ini yang membahas tentang biodata Amri Khairudin, selebgram cilik yang tenar berkat video musically. Silahkan dukung fans kamu dengan cara memfollow akun sosial media yang asli (bukan cloningan).

Kata Kunci Terkait:

10 thoughts on “Biodata Amri Khairudin Terbaru: Selebgram dengan 200k Followers!

  1. Gua ama amri, lebih tua gua 2 hari, gua 10 Nov,amri 12 Nov. Dan gua mau naik SMP kelas 7,dia naik kelas 8

Tulis Komentarmu Disini