Biodata Amanda Manopo Terlengkap: Foto Terbaru, Agama & Nama Pacar

Nama Amanda Manopo seakan tidak bisa hilang dari benak para pemirsa dari sinetron ‘Mermaid in Love’. Pasalnya sinetron tersebut baru berakhir dan membuat penonton masih belum puas dengan akting dari Amanda. Namun ada kabar baik karena Amanda akan bermain dalam sebuah FTV. Apa judul FTV terbaru yang akan dibintangi Amanda?  Berikut ini adalah berita, fakta, instagram, agama, profil dan Biodata Amanda Manopo terlengkap.

Amanda Manopo adalah seorang aktris dan juga seorang model yang memulai karirnya sejak tahun 2012. Memang belum lama ia terjun ke dunia entertain, namun walaupun belum cukup lama, Amanda sudah banyak dikenal dibenak muda-mudi Indonesia.

Berkat sinetron Mermaid in Love yang ditayangkan di SCTV-lah namanya mulai melambung. Di dalam sinetron tersebut ia berperan sebagai Ariel yang dipasangkan dengan Angga Aldi yang berperan sebagai Eric.

Akhir-akhir ini juga beredar kabar bahwa kisah cinta antara Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda hanyalah sebuah settingan dalam rangka menyukseskan sinetron Mermaid in Love. Kuputusan yang diambil oleh Amanda ternyata benar.

Walaupun tidak sedikit yang kecewa terhadap pernyataan Amanda tersebut, karena memang para penggemarnya merasa cocok kalau Amanda dengan Angga. Banyak juga yang memujinya karena berani mengungkapkan kebenaran.

Amanda mengakui tidak ingin melakukan cinta settingan lagi, karena ia tidak ingin membuat pacar Angga yakni Syifa Hadju cemburu dan menyebabkan pertengkaran dengannya. Pertimbangan lain adalah ia berpikir mungkin akan berdampak buruk pada karirnya kedepan.

Ia pun mengakui lebih senang menjalani cinta asli tanpa rekayasa dimana ia sekarang sedang menjalin asmara dengan Esa Sigit. Keputusannya untuk terang-terangan tentang kisah cintanya dengan Esa Sigit pun berbuah manis.

Pasalnya mereka akan bermain di FTV yang sama. Akan seperti apakah FTV tersebut? Dan Apa judulnya? Sebelum itu mari kita lihat sekilas tentang biografi dan juga Biodata Amanda Manopo berikut ini.

Biodata Amanda Manopo Terlengkap! Nama Pacar, Keluarga, Agama dan Instagram

Biodata Amanda Manopo Terlengkap dengan Foto Terbaru
Biodata Amanda Manopo Terlengkap dengan Foto Terbaru
Nama Lahir Amanda Gabriella Manopo Lugue
Nama Lain Amanda Manopo
TTL Jakarta, 6 Desember 1999
Pekerjaan Penyanyi

Aktris

Model

Aktif 2012 – Sekarang
Agama Kristen
Keluarga Ramon G. Lugue (Ayah)

Genny Manopo Lugue (Ibu)

Felicia Angelica Manopo Lugue (Saudara)

Pacar Esa Sigit
Pendidikan SMP 206 Jakarta Barat
Twitter @amandamanopo
Instagram @amandamanopo

Amanda Manopo, gadis kelahiran Desember 1999 ini memulai karirnya menjadi seorang bintang iklan dari Shampoo Lifebuoy hingga Supermie. Dimulai belajar dari iklan itulah ia mendapatkan pengalaman berakting didepan kamera.

Hingga akhirnya ia mendapat banyak tawaran dalam membintangi Sinetron dan juga Film. Ia pun pernah membintangi film ‘Coboy Junior The Movie’ pada tahun 2013 dengan berperan sebagai Lofly.

Setelah itu ia lebih banyak terjun ke dunia sinetron mulai dari ‘Tendangan Si Madun Returns’, ‘Siti Bling-Bling’, ‘Malu Malu Kucing’, hingga ‘Mermaid in Love’ yang berperan sangat banyak dalam membuat namanya terkenal.

Meskipun ada dua season dari ‘Mermaid in Love’ namun pada awal tahun 2017 lalu sinetron ini telah berakhir. Meskipun banyak yang kecewa akan berakhirnya sinetron ini namun Amanda merasa senang karena berkat sinetron ini ia bisa bertemu tambatan hatinya yakni Esa Sigit.

Setelah sinetron ini berakhir, Amanda mengakui banyak menerima tawaran mulai dari film dan FTV. Ia pun memilih untuk membintangi FTV dahulu karena di FTV tersebut Amanda akan dipasangkan dengan kekasihnya sendiri. Keduanya akan berada di FTV yang sama berjudul ‘Rosa Ratu Jengkol’.

Ia akan bermain sebagai Rosa dan Esa menjadi Gamal dan mereka jatuh cinta satu sama lain dalam FTV ini. Amanda mengaku sangat senang bisa bermain dengan kekasihnya lagi dalam satu layar. Dimana ia bisa dengan mudah membangun chemistry karena di dunia nyatapun mereka sudah saling jatuh cinta.

Meskipun agamanya tidak sama dengan kekasihnya, dimana Esa Sigit beragama Islam dan Agama Amanda Manopo adalah Kristen, namun layaknya kekasih lainnya, mereka tidak memperdulikan perbedaan agama ini. Keluarga Amanda Manopo pun memberi kebebasan pada dirinya untuk memilh dengan siapa ia akan berpacaran.

Bahkan berkat berpacaran dengan Esa Sigit-lah, Amanda menjadi lebih sering memakai pakaian yang lebih tertutup. Dimana dulu ia sering menggunakan pakaian yang agak mini dan juga ketat, namun kekasihnya menyuruhnya untuk memakai pakaian yang lebih sopan dan tertutup.

Demikianlah informasi mengenai biografi, instagram, agama, profil, dan juga Biodata Amanda Manopo terbaru. Amanda mengaku Esa adalah pacar terlamanya dimana mereka telah berpacaran selama satu tahun. Semoga saja mereka selalu langgeng, karena banyak penggemar yang merasa mereka sangat cocok.

Kata Kunci Terkait:

Tulis Komentarmu Disini