Biodata Afika Iklan Oreo Terbaru: Seperti Apa Dirinya Sekarang Ini?

Sempat mencari topik pembahasan, ada sesuatu yang menarik. Kata kunci Afika Oreo beberapa hari lalu sempat trending sejak artikel ini ditulis. Padahal pemilik nama asli Amanina Afiqah Ibrahim ini lagi booming boomingnya 4 tahun terakhir. Mungkin saja banyak yang penasaran dengan biodata Afika iklan oreo dan bagaimana keadaannya sekarang. Mau tau? Lanjut baca kebawah ya.

Tahun 2012 digegerkan dengan trend tentang iklan oreo rasa jeruk yang dibintangi oleh Afika. Bagaimana tidak, pasalnya iklan ini diperankan oleh dua anak kecil nan imut dan gemesin. Ceritanya afika di datangi oleh temannya yang mau menawarkan biskuit. Tapi dengan syarat si Afika ini harus memakai jaket, syal dan lengkap dengan topi hangat layaknya baju musim dingin.

Teman Afika ini mengatakan kalau oreo rasa jeruk yang ditawarkannya akan menjadikan suasana mendadak dingin. Afika pun menurutinya dan menjawab “Jaruuuk” ? Yang dimaksudnya ialah buah jeruk. Dialog antara teman dan Afika ini langsung heboh dan membuat pendengarnya seketika hafal. Semenjak itulah orang orang penasaran dengan sosok Afika, gadis kecil yang masih 6 tahun dengan paras cantik, imut dan sifat polosnya.

Padahal nih ya, Afika awalnya juga pernah membintangi iklan dari susu Bebelac. Dimana ia menjadi pemenang kontes Bebestar dan naik ke podium serta mengucapkan terima kasih kepada pelatih, finalis lainnya dan sang ibu sambil berkata you are my everything. Tak hanya itu, setelah iklan Oreo ia juga jadi bintang iklan di produk Sepeda Family.

Duh Cantiknya Foto Afika yang Sekarang
Duh Cantiknya Foto Afika yang Sekarang

Berkat ketenarannya, Afika kebanjiran tawaran. Entah itu sebagai bintang tamu talkshow, iklan lain, hingga berakting di suatu film. Tercatat hingga sekarang Afika Oreo ini pernah bermain di film Cerita Cinta pada tahun 2015. Sayangnya saat ia masih kecil, sangat susah untuk disuruh akting di depan kamera. Sehingga memerlukan beberapa shot agar hasil maksimal.

Afika merupakan puteri pertama dari pasangan antara Dina Walintukan dengan Erwin Andri Ibrahim. Terpaut 4 tahun, Afika mempunyai saudara laki laki yang bernama Danish Xavier Ibrahim. Berdasarkan tanggal lahirnya, Afika termasuk dalam zodiak Capicorn. Salah satu sifat yang sering ditonjolkannya ialah selalu tersenyum dan mampu menghibur orang lain. Karakter inilah yang memungkinkan Afika untuk meraih karir yang lebih baik dan sesuai dengan minat bakat. Beberapa fans nya, berharap agar Afika bisa berlatih akting agar kelak menjadi pemain film yang handal.

Keseruan Afika Saat Bermain dengan Aplikasi Musically

A post shared by Afiqah Nina (@amaninaafiqah) on

Bagi kamu yang penasaran seperti apa Afika sekarang dan apa kesibukannya, akan kami kasih tau disini. Di akun instagramnya sendiri ia tengah asik menghibur diri dengan membuat video Musically, dimana aplikasi yang tengah populer akhir akhir ini. Selain itu, sepertinya Afika juga disibukan dengan pemotretan foto. Dimana ia mengenakan baju atau pakaian dari merk tertentu. Nah, disini Afika sebagai bintang produk fashion anak kecil.

Biodata Afika Iklan Oreo

Nama Lengkap: Amanina Afiqah Ibrahim
Nama Panggilan: Afika Oreo
Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir: 6 Januari 2006
Pekerjaan: Bintang Iklan dan Model Foto
Tahun Aktif: 2012 – Sekarang
Agama: Islam
Orang Tua: Erwin Andi Ibrahim (Ayah) dan Dina Walintukan (Ibu)
Akun Twitter: @afiqah_nina
Akun Instagram: @amaninaafiqah

Gimana? Sudah puas belum mengenai informasi Biodata Afika Iklan Oreo diatas? Silahkan kamu bisa kepoin akun sosial medianya supaya tau seperti apa Afika yang sekarang. Sepertinya akun instagram lebih aktif daripada akun twitter.

Kata Kunci Terkait:

Tulis Komentarmu Disini